Anime

6 Rekomendasi Anime Bertema Sihir Terbaik Paling Populer, Mana Favorit Anda?

×

6 Rekomendasi Anime Bertema Sihir Terbaik Paling Populer, Mana Favorit Anda?

Sebarkan artikel ini
Anime Bertema Sihir Terbaru

Isekainews.id – Anime bertema sihir terbaru selalu dinanti-nantikan para penggemarnya. Karkater yang memikat, dengan cerita yang menarik dan visual yang memukau menjadikan anime ini tidak sepi akan penonton. Anime bertema sihir selalu menghadirkan tema yang seru dan menarik. Mulai dari pertarungan epik hingga petualangan yang penuh keajaiban. Hingga tidak heran jika anime semacam ini selalu berhasil memukau penonton dengan dunia sihir yang menakjubkan.

Anime sihir memang menjadi salah satu genre yang sangat digemari dalam dunia animasi. Pasalnya, anime ini menyajikan sebuah pengalaman magis yang memukau para penonton dari berbagai usia dan latar belakang. Dari era lalu hingga kekinian, anime sihir telah berkembang dengan menampilkan dunia-dunia yang beragam dan memikat. Anime ini menggabungkan elemen fantasi, petualangan, dan seringkali, drama yang mendalam.

6 Anime Bertema Sihir Terbaru Paling Populer

Anime bertema sihir terbaru

Dengan begitu banyak anime bertema sihir terbaru yang dirilis hampir setiap tahun. Maka, tak heran jika para penggemar merasa bingung dalam memilih tontonan yang tepat. Jangan khawatir, karena artikel ini hadir dengan rekomendasi anime bertema sihir terbaru yang paling populer dan layak untuk ditonton.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi anime sihir terbaik yang telah menarik perhatian komunitas anime global, atau lebih dikenal sebagai komunitas wibu.

1. Mashle

Anime Bertema Sihir Terbaru

Rekomendasi anime bertema sihir terbaru dan terbaik paling populer saat ini adalah berjudul Mashle. Anime ini mengisahkan tentang dunia di mana kekuatan magis menentukan harga diri seseorang. Dan, karakter utama dalam anime ini, yaitu Mash Burnedead memiliki kekuatan fisik super tetapi tanpa kemampuan sihir.

Hingga, akhirnya Mash masuk ke Akademi Sihir Easton untuk melindungi keluarganya. Dan di sekolah bergengsi ini, dia akhirnya mengatasi kekurangannya dan mengalahkan siswa-siswa elit dengan hanya mengandalkan kekuatan fisiknya. Hal ini membuktikan bahwa kekuatan sejati tidak selalu berasal dari sihir.

2. Fairy Tale

Anime Bertema Sihir Terbaru

Selanjutnya adalah Fairy Tale juga termasuk dalam salah satu daftar anime bertema sihir terbaik yang sayang dilewatkan. Anime sihir yang satu ini sudah populer sejak satu dekade lalu, dan merupakan Karya Hiro Mashima yang sudah terbit pada tahun 2006 hingga 2017. Kemudian, Manga ini berhasil diadaptasi menjadi anime yang tayang dari tahun 2009 hingga 2019. Diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan Satelight.

Selanjutnya adalah Fairy Tale juga termasuk dalam salah satu daftar anime bertema sihir terbaik yang sayang dilewatkan. Anime sihir yang satu ini sudah populer sejak satu dekade lalu, dan merupakan Karya Hiro Mashima yang sudah terbit pada tahun 2006 hingga 2017. Kemudian, Manga ini berhasil diadaptasi menjadi anime yang tayang dari tahun 2009 hingga 2019. Diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan Satelight.

Anime ini mengisahkan tentang petualangan Lucy Heartfilia, seorang penyihir Celestial Spirit yang bergabung dengan guild sihir terkenal, Fairy Tail. Hingga akhirnya, bersama Natsu Dragneel, penyihir berkekuatan api; Gray Fullbuster, pengguna sihir es; dan Erza Scarlet, penyihir berpedang, mereka menjalani berbagai misi dan pertarungan sengit. Salah satu keunikan dari anime ini adalah hubungan kuat antara anggota guild dan pesan persahabatan yang kuat.

3. SAIKYOU ONMYOUJI NO ISEKAI TENSEIKI

Anime Bertema Sihir Terbaru

Anime bertema sihir terbaru selanjutnya adalah berjudul SAIKYOU ONMYOUJI NO ISEKAI TENSEIKI. Anime ini mengisahkan tentang Haruyoshi Kuga yang menginginkan kekuatan yang lebih besar, hingga menyebabkan kematian dirinya. Dengan napas terakhirnya, dia berhasil mengucapkan mantra reinkarnasi dengan tekad untuk menjadi lebih licik.

Hingga kemudian ia terlahir kembali sebagai Seika Lamprogue, seorang anak tidak sah dari keluarga bangsawan yang memuja sihir. Namun, keluarga barunya justru mengabaikan ia karena kekurangan kekuatan sihir. Di dalam pencarian kebenaran dan kekuatan sejatinya, Seika memakai pengetahuan dari kehidupan sebelumnya untuk mendapatkan sekutu.

Dengan segala kekuatannya, ia harus mewaspadai konsekuensi masa lalunya dan menghindari kesalahan yang sama. Seika pun memulai perjalanan menemukan batas-batas kekuatannya sambil menghadapi bayang-bayang masa lalunya.

4. Jujutsu Kaisen

Anime Bertema Sihir Terbaru

Anime bertema sihir terbaru berikutnya adalah berjudul Jujutsu Kaisen. Serial ini diadaptasi dari manga karangan Gege Akutami yang berhasil memancing perhatian komunitas wibu beberapa waktu terakhir. Letak keunikan anime sihir yang satu ini adalah berhasil menempatkan unsur magis ke dunia modern, tepatnya di Jepang hari ini.

Shaman yang merupakan karakter utama di anime ini menyebut dirinya sebagai penyihir. Dan dalam setiap karakternya memiliki kekuatan magisnya sendiri, mulai dari sihir warisan keluarga ataupun teknik yang dilatih sendiri.

Jujutsu Kaisen mampu menampilkan pertarungan yang sadis. Sang Mangaka memang dikenal tak segan menghabisi karakter-karakter di serial ini, bahkan karakter terdekat dari MC-nya. Anime yang didaptasi oleh MAPPA ini berhasil membuat pertarungan di dalamnya makin apik.

5. KONO SUBARASHII SEKAI NI BAKUEN WO!

Anime Bertema Sihir Terbaru

Rekomendasi anime sihir terbaik selanjutnya adalah berjudul KONO SUBARASHII SEKAI NI BAKUEN WO! Anime ini berkisah tentang Megumin, seorang penyihir muda dari Desa Iblis Merah, telah mengabdikan hidupnya untuk menguasai mantra yang kuat. Dan Megumin ini dikenal karena obsesi dengan sihir ledakan.

Kemudian, bersama dengan saingannya, Yunyun, ia pun mendaftar di Penjara Merah, sebuah akademi bergengsi untuk penyihir merah. Di tempat ini, mereka mengeksplorasi rahasia dari keturunan mereka sambil menghadapi tantangan yang mengancam keberadaan mereka.

6. HAMETSU NO OUKOKU

Anime Bertema Sihir Terbaru

Anime bertema sihir selanjutnya adalah berjudul HAMETSU NO OUKOKU. Anime ini berkisah tentang kisah di era modern, dengan kemajuan teknologi. Menceritakan tentang manusia yang tidak lagi bergantung pada kekuatan magis. ketegangan memuncak pada masa Kekaisaran Redia yang berusaha mengakhiri era sihir dengan kekuatan militer mereka yang perkasa.

Mengisahkan Chloe, seorang penyihir terkenal, dan muridnya Adonis, terpaksa melarikan diri dari keputusan tersebut. Namun, tidak lama kemudian, kekejaman Kekaisaran mengubah segalanya. Membuat Chloe tewas dalam eksekusi yang kejam, dan meninggalkan Adonis dalam kesedihan dan kebencian.

Demikian tadi 6 rekomendasi anime bertema sihir terbaik yang sayang dilewatkan. Tonton kisah lengkapnya di situs anime langganan Anda.