Anime

7 Anime dengan Genre Adventure yang Tayang Pada Spring 2024

×

7 Anime dengan Genre Adventure yang Tayang Pada Spring 2024

Sebarkan artikel ini
7 Anime dengan Genre Adventure yang Tayang Pada Spring 2024

Isekainews.id – Anime dengan genre adventure akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini, bagi para penggemar anime dengan genre adventure bisa simak sampai habis! Seiring dengan hadirnya musim semi tahun 2024, dunia anime telah disuguhi dengan deretan karya baru yang sangat menakjubkan, terutama dalam genre petualangan. Dalam gelombang baru ini, genre petualangan diketahui menjadi sorotan utama. Yang mana mampu menghadirkan serangkaian anime yang memikat hati dan mengajak para penonton dalam perjalanan epik yang tak terlupakan.

Anime dengan genre adventure atau petualangan mampu menyajikan cerita yang melampaui batas imajinasi, bahkan karakter-karakternya yang mampu menginspirasi. Berikut ini ada deretan anime bergenre adventure yang tayang pada spring 2024 yang bisa Anda tonton.

1. Unnamed Memory

Anime ini berkisah tentang dunia di mana manusia bisa mengubah ingatan mereka menjadi senjata. Tokoh yang ada dalam cerita ini bernama oscar, seorang pemuda desa yang hidup dengan damai disebuah desa kecil. Akan tetapi, hidupnya berubah secara drastis pada saat seorang gadis misterius bernama Tin muncul di hadapannya.

Tin merupakan seorang gadis yang kehilangan ingatannya dan mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bersama-sama, mereka berusaha untuk bisa mengungkap misteri di balik ingatan Tin yang hilang serta menghadapi berbagai ancaman yang mengintai mereka. Di sepanjang perjalanan mereka, mereka diketahui bertemu dengan berbagai mmacam karakter yang mempunyai peran penting dalam cerita, termasuk teman ataupun musuh.

2. Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru

Anime dengan genre adventure ini berkisah tentang seorang pria yang bernama Shin Wolford yang meninggal dalam kecelakaan. Kemudian bereinkarnasi kedalam dunia fantasi sebagai seorang bangsawan muda. Yakni dibekali dengan ingatan masa lalunya yang utuh. Dalam kehidupan barunya, Shin mempunyai kekuatan unik yang disebut “Skill Board”. Skill Board mampu memungkinkan Shin untuk mengembangkan berbagai macam keterampilan dan kemampuan dengan cepat.

Shin kemudian memulai petualangannya dengan cara menghadapi berbagai macam tantangan, menjalin hubungan bersama orang-orang di sekitarnya. Dan memanfaatkan Skill Board-nya untuk bisa mengatasi berbagai macam situasi yang sulit dan membantu orang.

3. Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu

7 Anime dengan Genre Adventure yang Tayang Pada Spring 2024

Anime dengan genre adventure yang satu ini berkisah tentang seorang pria bernama Haruto Amakawa, yang mana bereinkarnasi ke dalam dunia fantasi. Tepatnya setelah meninggal dunia dalam kecelakaan. Namun, yang berbeda yaitu dia bereinkarnasi sebagai pangeran ketujuh dari Kerajaan Alzano. Meskipun menjadi seorang pangeran, Haruto tidak lagi tertarik dengan politik atau tugas kerajaan. Sebaliknya, dia mempunyai minat yang besar terhadap dunia sihir dan memutuskan untuk menguasai sekaligus menjadi seorang penyihir terkuat di dunia.

Dalam perjalanannya, Haruto diketahui menghadapi berbagai macam tantangan dan musuh. Dia harus melawan para monster kuat dan penyihir jahat yang ingin menguasai dunia.
Selama petualangannya, Haruto bertemu dengan berbagai macam teman dan sekutu yang membantunya dalam menghadapi rintangan dan bersama, mencapai tujuan mereka.

4. Lv2 Kara Cheat Datta Moto Yūsha Kōho no Mattari Isekai Life

Anime dengan genre adventure yang satu ini berkisah tentang seorang pahlawan legendaris bernama Ryoma Takuma. Setelah ia berhasil mengalahkan Raja Iblis dan menyelamatkan dunia, Ryoma diketahui bereinkarnasi ke dalam dunia lain sebagai seorang anak laki-laki dengan ingatan masa lalunya yang utuh.

Akan tetapi, kali ini Ryoma memilih untuk menjalani kehidupannya yang santai dan tenang di dalam dunia baru. Ryoma kemudian memanfaatkan kemampuan “cheat” yang dimilikinya untuk bisa menciptakan kehidupan yang nyaman dan damai. Meskipun demikian, kehidupan Ryoma tidak selalu bebas dari masalah dan banyak tantangan. Ia sering terlibat dalam situasi yang membutuhkan keahliannya yakni untuk menyelesaikan masalah dan melindungi orang-orang yang ada di sekitarnya.

5. Re:Monster

Anime ini berkisah tentang seorang pemuda yang bernama Tomokui Kanata yang dibunuh oleh sekelompok penjahat kemudian bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai monster yang bernama Rou. Monster ini mempunyai kemampuan unik yakni “Absorpsi” yang mampu memungkinkannya untuk mengambil kekuatan dan kemampuan dari para musuh yang dikalahkannya.

Dalam perjalanan hidup barunya, Rou diketahui berusaha untuk bertahan hidup dan membangun kekuatannya di dalam dunia yang penuh dengan monster dan makhluk fantastis. Ia berinteraksi dengan berbagai macam karakter, termasuk monster lain, manusia, dan makhluk mitos lainnya. Rou juga diketahui membentuk kelompok dan memimpin pasukan monster untuk bisa menghadapi tantangan dan ancaman yang ada.

6. Dororo

7 Anime dengan Genre Adventure yang Tayang Pada Spring 2024

Dororo merupakan rekomendasi anime dengan genre adventure lainnya yang tayang pertama kali pada tahun 2019. Dan menceritakan tentang Hyakkimaru yang merupakan seorang anak dengan kondisi yang kehilangan 48 bagian tubuhnya. Hal ini karena ayahnya mempunyai perjanjian dengan iblis untuk mendapatkan kekuatan. Namun ada syarat yang wajib dipenuhi, yakni pengorbanan. Oleh sebab itu, ia mengorbankan Hyakkimaru, yang mana mengakibatkan ia harus dilahirkan tanpa 48 bagian tubuh.

Hyakkimaru pada akhirnya dibuang ke sungai, dan ditemukan oleh dokter yang mampu membuat anggota tubuh buatan, Jukai. Ke manapun Hyakkimaru pergi, selalu ada iblis yang menginginkan nyawanya.

7. Ookami to Koushinryou

Ookami to Koushinryou atau yang biasanya dikenal dengan Spice and Wolf merupakan salah satu anime adventure dengan berlatar Abad Pertengahan yang menceritakan tentang seorang pedagang bernama Lawrence yang berdagang antar kota. Ketika beristirahat di sebuah desa, Lawrence kemudian bertemu dengan setan serigala yang bernama Holo, kemudian membuat kontrak dengannya untuk bisa membawanya kembali ke kampung halamannya.

Kesimpulan

Musim semi 2024 diketahui telah menghadirkan anime dengan genre adventure yang tak terlupakan. Setiap anime membawa para penonton ke dalam dunia yang penuh dengan keajaiban, aksi, serta pertumbuhan karakter. Tidak diragukan lagi, musim ini telah memberikan pengalaman yang mampu menggetarkan dan memikat penggemar anime petualangan. Dengan visualnya yang memukau, alur cerita yang menegangkan, dan karakter yang kuat, anime dengan genre adventure di atas berhasil menciptakan pengalaman yang menginspirasi. Dan mengajak para penonton dalam petualangan yang tak terlupakan.