Anime

5 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaik yang Wajib Anda Tonton!

×

5 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaik yang Wajib Anda Tonton!

Sebarkan artikel ini
Anime isekai harem terbaik

Isekainews.id – Bagi kalangan pecinta anime, anime isekai harem tentu menjadi genre yang sudah tidak asing lagi. Salah satu letak keunikan anime isekai harem adalah terletak pada ceritanya yang mengangkat kisah tentang kehidupan di dunia fantasi. Bukan hanya sebatas itu saja, rekomendasi anime isekai harem juga menghadirkan banyak tokoh dengan hubungan romantis. Hal inilah yang membuat anime isekai harem banyak digemari, lantaran mempunyai warna unik dan berbeda dengan genre lainnya.

Anime menjadi salah satu tontonan yang tidak pernah sepi peminat. Bahkan, setiap saat penggemar anime terus semakin bertambah. Bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa. Hal ini karena anime memang bisa menjadi tontonan yang seru. Ada banyak sekali jenis anime, sehingga penonton dapat memilih tontonan anime sesuai dengan minatnya. Dari berbagai jenis genre anime, rekomendasi anime isekai harem termasuk yang banyak difavoritkan.

5 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaik Paling Seru

Anime isekai harem terbaik

Anime isekai harem terbaik menjadi salah satu film anime yang banyak dibuat. Bagi Anda yang suka dengan dua jenis anime ini, maka ada beberapa rekomendasi anime harem isekai terbaru yang wajib Anda tonton. Anime isekai merupakan sebuah film anime yang mengisahkan tentang seseorang yang hidup kembali atau ditarik ke dunia lain. Sedangkan anime harem merupakan anime yang karakter utamanya dikelilingi banyak wanita.

Anime isekai harem memang menjadi salah satu anime yang banyak menjadi favorit banyak orang.
Lalu, bagaimana bisa dua genre ini dibuat dalam satu anime? Tentu hal ini sangat luar biasa. Berikut ini adalah daftar rekomendasi anime harem isekai terbaru yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. GENJITSU SHUGI YUUSHA NO OUKOKU SAIKENKI

Anime isekai harem terbaik

Rekomendasi anime harem isekai terbaik yang pertama adalah anime berjudul GENJITSU SHUGI YUUSHA NO OUKOKU SAIKENKI. Anime ini mengisahkan Kazuya Souma yang berusia 19 tahun. Kemudian, ia ditinggal sendirian tanpa keluarga dan tiba-tiba dipindahkan ke Kerajaan Elfrieden, sebuah negara kecil. Di mana negara tersebut sedang berlangsung perang dengan pasukan iblis.

Lantas hal inilah yang membuat Kazuya dipanggil untuk membantu konflik tersebut sebagai persembahan dari Elfrieden kepada sekutunya. Bukan hanya dijadikan sebagai upeti, Kazuya juga memutuskan untuk membantu kerajaan sebagai Raja Elfrieden dan bertunangan dengan sang putri. Kemudian ia berangkat untuk mengumpulkan warga berbakat yang akan membantunya dalam pertempuran birokrasi untuk mengembalikan kerajaan.

2. HOW NOT TO SUMMON A DEMON LORD

Anime isekai harem terbaik

Rekomendasi anime harem isekai yang selanjutnya adalah anime berjudul HOW NOT TO SUMMON A DEMON LORD. Anime isekai ini mengisahkan tentang Takuma Sakamoto seorang gamer yang anti sosial. Namun karakternya sangat berbeda saat ia bermain dalam dunia game yakni sebagai Demon King Diablo.

Hingga akhirnya kejadian tidak terduga terjadi saat Takuma terjebak di dalamnya. Dan menjadi perjalanan luar biasa Takuma di dunia isekai. Simak perjalanan Takuma di dunia isekai yang unik dan seru yang sayang Anda lewatkan.

3. ISEKAI CHEAT MAGICIAN

Anime isekai harem terbaik

Rekomendasi anime isekai harem yang selanjutnya adalah berjudul ISEKAI CHEAT MAGICIAN. Anime ini menghadirkan alur cerita yang seru dan menarik. Cerita di dalam film anime ISEKAI CHEAT MAGICIAN bermula ketika dua anak SMA secara ajaib terlempar ke dunia lain melalui portal misterius. Kemudian, kedua anak SMA tersebut masuk ke sebuah dunia misterius.

Di dunia tersebut, kehadiran manusia terancam oleh keberadaan monster dan gangguan ilmu sihir. Namun siapa sangka, di dunia baru tersebut kedua anak SMA tersebut ternyata mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bahkan, kedudukan kedua anak tersebut lebih kuat jika dibandingkan dengan orang-orang yang sudah lama mendiami dunia misterius itu. Petualangan pun semakin seru dan berlanjut. Kedua anak SMA tersebut juga terus berusaha membuka misteri mengapa mereka bisa sampai di tempat misterius itu.

4. OUTBREAK COMPANY

Anime isekai harem terbaik

Apakah Anda pernah mendengar anime yang berjudul OUTBREAK COMPANY? Jika belum, Anda wajib menonton rekomendasi anime isekai harem yang satu ini. Film anime OUTBREAK COMPANY memiliki tokoh utama yang bernama Shinichi Kanou, seorang yang menyimpan ketertarikan pada anime, manga, dan video game. Hingga akhirnyam pada suatu hari, hal ajaib menimpa kehidupan Sinichi.

Secara tiba-tiba, Sinichi yang menjadi tokoh utama dalam film anime ini diculik dan dibawa ke sebuah kerajaan bernama Penatua. Kemudian, di dalam kerajaan misterius itu, Sinichi mendapat tugas untuk menjadi seorang Misionaris Otaku. Sinichi memiliki tugas menyebarkan budaya otaku di tempat ajaib itu. Dalam melakukan tugasnya Sinichi tidak melakukannya sendirian, namun juga mendapatkan bantuan dari karakter setengah-peri Myucel dan Putri Petralka.

5. ISEKAI WA SMARTPHONE

Anime isekai harem terbaik

ISEKAI WA SMARTPHONE menjadi salah satu film anime yang juga memiliki cerita yang seru dan unik. Sehingga, membuat anime yang satu ini juga masuk ke dalam daftar rekomendasi anime isekai harem yang wajib Anda tonton. ISEKAI WA SMARTPHONE juga berkisah tentang petualangan di dunia ajaib.

Film isekai ini bercerita tentang seorang siswa SMA yang meninggal tiba-tiba karena tersambar petir salah seorang dewa. Namun ternyata, sang dewa melakukannya tanpa sengaja. Karena merasa bersalah, kemudian sang dewa meminta maaf pada siswa tersebut dan memberinya kehidupan baru di sebuah dunia ajaib.

Maka, tinggallah siswa SMA tersebut di dunia baru itu. Untuk mengisi hari-harinya, sang siswa SMA memohon kepada sang Dewa agar dia diperkenankan membawa handphone miliknya semasa hidup. Lalu, kira-kira apa saja yang akan dia dilakukan di dunia baru dengan samrtphone tersebut? Agar tidak penasaran, langsung saja tonton kisahnya.

Demikian tadi 5 rekomendasi anime isekai terbaik yang wajib Anda tonton. Nikmati keseruan dan keunikan berbagai kisah menarik di film anime favorit Anda.