Anime

Sinopsis dan Fakta Menarik Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

×

Sinopsis dan Fakta Menarik Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Sebarkan artikel ini
Sinopsis dan 5 Fakta Menarik Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 dan 2

Isekainews.id – Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminance in Shadow adalah salah satu film anime yang sudah rilis sejak musim gugur tahun 2022 lalu. Anime seru bergenre aksi, fantasi, dan komedi ini diadaptasi dari sebuah light novel karya Daisuke Aizawa. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminance in Shadow ini hadir dalam dua season dengan kisah yang seru.

Season pertama tayang pada tahun 2022 dan memiliki judul lain The Eminance in Shadow hadir dalam 12 episode dengan durasi 23 menit. Sedangkan untuk season kedua hadir tahun 2023 dan memiliki judul lain The Eminence in Shadow Season 2, hadir dalam 12 episode dengan durasi 23 menit, kedua season anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminance in Shadow ini sudah tayang di HIDIVE

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Salah satu anime dengan genre aksi, fantasi, dan komedi yang masih populer dan masih hangat diperbincangkan adalah Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah anime persembahan Studio Nexus yang disutradarai oleh Kazuya Nakanishi. Dengan lagu temanya sendiri ditampilkan oleh Inori Minase dan Asami Seto.

Sementara itu, deretan pengisi suara yang turut dalam produksi anime isekai ini di antaranya ada Seiichiro Yamashita sebagai Cid Kagenou. Selain itu, ada Ai Fairouz sebagai Delta, Rina Hidaka sebagai Claire Kagenou, Inori Minase sebagai Beta. Serta ada Asami Seto sebagai Alpha. Selain itu, anime ini juga menggandeng seiyuu profesional lainnya. Seperti Hisako Kanemoto (Epsilon), Suzuko Mimori (Gamma), Reina Kondou (Eta), Ayaka Asai (Zeta), dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah sinopsis anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 1 dan 2.

1. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 1 ini tayang pada musim gugur tahun 2022 lalu. Film anime ini menceritakan tentang Minoru Kagenou, seorang pemuda yang selalu berusaha menjadi yang terkuat. Dia menghajar geng motor di malam hari, dan berpura-pura sebagai siswa biasa pada siang hari. Namun, ketika dia mengalami kecelakaan truk, ambisinya berakhir.

Sesuai dengan judul lain anime ini The Eminence in Shadow, ia pun bangkit kembali sebagai Cid, anak keluarga bangsawan di dunia sihir. Dia pun memiliki julukan Shadow, dan dia berhasil mendirikan Shadow Garden untuk melawan Cult of Diablos yang muncul dari imajinasinya. Namun, Cid harus menghadapi berbagai ancaman yang nyata saat Shadow Garden tumbuh dalam pengaruh dan anggota.

2. Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Selanjutnya adalah anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 yang rilis pada tahun 2023 lalu. Season kedua anime ini masih mengisahkan Minoru Kagenou yang menjadi Cid. Di kehidupan ini segala sesuatunya bisa berjalan sesuai rencana. Dan pada saat kebangkitan semakin dekat, Cid Kagenou dan Shadow Garden menyelidiki Red Moon yang merupakan sebuah kota Tanpa Hukum.

Di sana terdapat sebuah tangki septik di mana tempat bulan merah menggantung rendah di langit dan tiga raja menguasai jalanan. Namun yang menjadi daya tarik sebenarnya bagi Cid, adalah orang yang bisa mengambil darah yaitu Ratu Darah atau Blood Queen. Dan dia merupakan seorang vampir.

Ratu Darah ternyata telah tertidur di peti matinya selama ribuan tahun. Dan pada saat hari kebangkitannya sudah semakin dekat, maka Cid harus menghadapi hari saat Ratu Darah bangkit. Hal ini karena kebangkitan Ratu Darah menjadikan sebuah peristiwa yang sangat penting di sana.

5 Fakta Menarik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Setelah mengetahui sinopsis lengkap anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 dan 2, serta pengisi suara karakter film tersebut. Maka, penggemar juga wajib tahu beberapa fakta menarik dari anime ini.

1. Memiliki Judul Lain dalam Bahasa Inggris

Jika judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini terlalu panjang disebutkan. Anime ini juga memiliki judul lain yang lebih simple dan mudah diucapkan. Dalam versi alternatif yang berbahasa Inggris, judul lain anime ini adalah The Eminence in Shadow.

2. Adaptasi light novel karya Daisuke Aizawadok

Fakta selanjutnya yang wajib penggemar tahu dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini adalah merupakan hasil adaptasi novel ringan karya Daisuke Aizawa. Dan novel ini telah dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten sejak 2018 silam. Yang hingga kini, total volumenya telah berjumlah sebanyak 4 volume.

Selain diadaptasi menjadi anime, light novel yang satu ini juga diadaptasi menjadi manga. Tepatnya setelah sebulan perilisan novelnya, yaitu pada 26 Desember 2018. Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini sendiri diilustrasikan oleh Anri Sakano.

3. Mengangkat Genre Isekai, Favorit Sejuta Umat!

Bagi para pecinta anime isekai, wajib nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini. Selain dapat menikmati petualangan para karakternya di dunia yang berbeda. Anda juga akan disajikan aksi petualangan fantasi yang menakjubakan. Bukan hanya itu saja, anime ini juga diracik dengan bumbu-bumbu komedi dan harem yang menarik perhatian.

4. Animenya Digarap oleh Studio Nexus

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan adaptasi light novel yang digarap dengan serius oleh studio terpilih Studio Nexus. Hal ini bertujuan agar ekspektasi para pembaca novel dan manganya merasa puas. Studio Nexus ini dikenal telah menggarap beberapa anime populer, seperti Rakudai Kishi no Cavalry, Darwin’s Game, Comic Girls, dan masih banyak lagi.

5. Ide Cerita Unik Anime Isekai

Beberapa serial anime isekai umumnya memberikan sang karakter utama kekuatan luar biasa yang didapatkan secara cuma-cuma, setelah karakter tersebut bereinkarnasi ke dunia isekai. Namun, karakter utama bernama Cid Kagenou memang telah memiliki kekuatan dalam hal fisik di dunia sebelumnya. Anime ini juga menawarkan jalan cerita unik di mana sang karakter utama sangat terobsesi untuk menjadi ‘sosok tertentu’ yang bergerak di balik bayangan.

Demikian tadi sinopsis lengkap dan 5 fakta menarik anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang wajib diketahui penggemarnya. Tonton keseruan anime ini di situs nonton anime langganan Anda.