Anime

Sinopsis, Jadwal dan Link Nonton Anime Loner in Another World (Hitoribocchi no Isekai Kouryaku)

×

Sinopsis, Jadwal dan Link Nonton Anime Loner in Another World (Hitoribocchi no Isekai Kouryaku)

Sebarkan artikel ini
Sinopsis, Pengisi Suara, Jadwal dan Link Nonton Anime Loner in Another World

Isekainews.id – Anime isekai terbaru yang tayang sejak tanggal 3 Oktober 2024 lalu adalah berjudul Loner in Another World atau Hitoribocchi no Isekai Kouryaku. Anda sudah bisa menonton anime ini melalui link streaming nonton anime tersebut secara legal. Berjudul Hitoribocchi no Isekai Kouryaku, dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Loner Life in Another World. Atau dalam Bahasa Indonesia, anime ini diberi judul Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia Lain.

Anime ini diangkat dari light novel yang ditulis oleh Shoji Goji dengan judul yang sama. Bagi penggemar anime isekai, anime ini sangat cocok menjadi tontonan menyenangkan. Pasalnya, alur anime yang satu ini memang benar-benar isekai.

Berbicara tentang anime isekai, karakter utama dalam anime Loner in Another World ini adalah bernama Haruka. Merupakan seorang siswi SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seseorang yang penyendiri. Hingga pada suatu hari, tiba-tiba dia terseret ke dunia lain, bersama teman-teman yang lainnya saat jam pelajaran masih berlangsung.

Sinopsis, Pengisi Suara, Jadwal dan Link Nonton Loner in Another World

Loner in Another World

Sama seperti kebanyakan anime isekai, karakter utama dalam anime Loner in Another World ini juga akan diberkahi dengan skill, saat masuk ke dunia lain. Namun, Haruka yang merupakan karakter utama dalam anime ini, tidak mendapatkan skill yang menurutnya berguna di isekai. Dia pun marah-marah kepada dewa, hingga akhirnya dewa memberikan semua skill buruk yang tersisa kepada Haruka.

Termasuk dengan skill “penyendiri”. Meskipun Haruka masuk ke isekai bersama dengan teman-teman lainnya. Apakah Haruka juga akan menjalani kehidupan di dunia lain benar-benar sendirian? Simak sinopsis lengkap anime Loner in Another World berikut ini.

1. Sinopsis Lengkap Anime Loner in Another World

Loner in Another World

Anime Loner in Another World (Hitoribocchi no Isekai Kouryaku) atau dalam bahasa Indonesia berjudul Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia Lain. Mengisahkan tentang Haruka, anak SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seorang penyendiri yang sinis. Pada suatu hari, ia tiba-tiba terseret ke dunia lain bersama teman-teman sekelasnya saat jam pelajaran masih berlangsung.

Di dunia isekai tersebut, para siswa diberi kesempatan untuk memilih skill khusus dari daftar skill level curang yang diberikan oleh dewa. Meskipun Haruka sebenarnya tidak terlalu antusias untuk ikut berpetualang. Namun, tentunya ia juga tidak akan menolak jika bisa mendapatkan kekuatan super yang keren. Akan tetapi skill-skill hebat ini dibagikan dengan aturan siapa yang cepat, maka dia yanga akan dapat.

Namun, sayangnya Haruka berada di urutan terakhir saat pembagian keterampilan cheat sihir. Pada saat gilirannya tiba, pilihan terbaik sudah diambil semua. Hingga membuat Haruka tidak kebagian skill yang hebat dan berguna. Haruka pun marah-marah kepada dewa, hingga akhirnya dewa memberikan semua skill buruk yang tersisa kepada Haruka. Tanpa terkecuali dengan skill “penyendiri” yang dimilikinya.

Hal inilah yang membuat Haruka tetap menjadi petualang tanpa kawan, bahkan di dunia lain sekalipun. Tanpa bergantung pada skill hebat yang terbilang curang, Haruka pun bertekad untuk melampaui skill-skill curang tersebut. Anime ini berisi tentang kisah penaklukkan dunia lain dalam mode brutal oleh si “penyendiri”. Haruka pun harus bertahan hidup di dunia fantasi ini dengan caranya sendiri dengan berbekal kumpulan kemampuan aneh yang tersisa.

Ketika mulai terjadi konflik dan kekacauan di antara teman-teman sekelasnya, mungkinkah penyendiri seperti Haruka bisa menjadi penyelamat mereka?

2. Pemeran dan Pengisi Suara Anime Loner in Another World

Loner in Another World

Anime Loner in Another World ini diproduksi oleh Studio Passione dan Hayabusa Film. Dan merupakan anime yang diadaptasi dari seri light novel karya Shoji Goji dengan ilustrasi dari Booot dan Saku Enokimaru. Sejak Januari 2018 hingga saat ini, Overlap telah menerbitkan seri novel ini dengan total 14 volume. Sementara itu, Akio Kazumi menyutradarai anime ini di bawah naungan Studio Passione dan Hayabusa Film. Dengan Kenta Ihara sebagai pengawas naskah dan Keiya Nakano sebagai desainer karakter.

Berikut ini adalah nama-nama pengisi suara tambahan dalam anime Loner in Another World.

  • Taichi Ichikawa berperan sebagai Nerd B.
  • Yu Okano berperan sebagai Nerd C.
  • Shinnosuke berperan sebagai Tokudome sebagai Nerd D.
  • Kento Hama berperan sebagai Jock B.
  • Haruki Ishiya berperan sebagai Jock C.
  • Keisuke Iwamura berperan sebagai Jock E.
  • Fumiya Imai berperan sebagai Delinquent B.
  • Yohei Matsuoka berperan sebagai Delinquent E.
  • Kodai Sekai berperan sebagai Delinquent F.

Sementara itu, sebagai bintang utama anime Loner Life in Another World ini adalah Shuichiro Umeda sebagai Haruka, sang protagonis. Dan Haruka Shiraishi sebagai Ketua Kelas. Sedangkan untuk pengisi suara lainnya, yaitu Hina Suguta sebagai Gal Leader, Kyohei Natsume sebagai Nerd A. Ada Hiromu Mineta sebagai Jock A dan juga Tomohiro Yamaguchi sebagai Delinquent A.

3. Jadwal dan Link Hitoribocchi no Isekai Kouryaku (Loner Life in Another World)

Loner in Another World

Anime Loner in Another World atau Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode barunya tayang mulai 3 Oktober 2024. Tayang setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB. Bagi penggemar anime isekai, dapat menonton anime ini melalui link streaming nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo. Yang dapat diaskses secara gratis melalui Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Berikut ini adalah daftar link streaming resmi yang dapat Anda kunjungi.

  • Link Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Subtitle Indonesia: Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2116452?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztYi9RFffe5UoLwpNP3P77R_

Demikian tadi, pembahasan lengkap anime Loner in Another World, salah satu judul anime terbaru musim gugur atau fall 2024 yang sudah tayang. Tonton segera dan nikmati keseruan anime fantasi yang satu ini.