Anime

Bikin Ngiler, Inilah 5 Rekomendasi Anime Masak Isekai Terbaik yang Wajib Anda Tonton!

×

Bikin Ngiler, Inilah 5 Rekomendasi Anime Masak Isekai Terbaik yang Wajib Anda Tonton!

Sebarkan artikel ini
Anime masak isekai terbaik

Isekainews.id – Anime masak isekai terbaik menyuguhkan cerita tentang aktivitas memasak dan berbagai hidangan yang menggugah selera para penontonnya. Meskipun hanya melihat adegan orang memasak atau makan saja, bikin ngiler dan dapat membuat perut berbunyi. Dan bagi pecinta anime, semua hal tentang masakan, makanan, restoran, dan seluk-beluk lainnya dapat Anda nikmati dalam anime masak.

Anime memang selalu asyik untuk ditonton, apalagi saat ini ada banyak genre anime yang sangat seru dan menarik. Selain bertema tentang petualangan, komedi, magic dan romansa. Saat ini juga ada genre anime masak isekai yang sangat seru untuk ditonton.

5 Rekomendasi Anime Masak Isekai Terbaik di Netflix

Anime masak isekai terbaik

Menyaksikan anime masak sekai terbaik menjadi sebuah tema yang seru dan menarik. Bahkan dapat membuat mata Anda tidak bisa terlepas dari layar kaca. Selain dapat menyaksikan berbagai makanan Jepang, Anda juga dapat mengetahui tentang cara membuatnya. Cerita masak-memasak juga tidak kalah asyik, jika dibandingkan dengan anime aksi semacam Naruto atau One Piece.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime masak isekai terbaik yang sayang Anda lewatkan.

1. Food Wars!: Shokugeki no Soma

Anime masak isekai terbaik

Rekomendasi anime masak isekai terbaik yang pertama adalah Food Wars!: Shokugeki no Soma. Merupakan duel masak nan sengit untuk menghasilkan hidangan yang memukau. Bagi Anda yang merasa berjiwa kompetitif, anime ini patut Anda tonton. Selain menghadirkan atmosfer pertandingan memasak yang sengit. Nantinya Anda juga akan disuguhkan dengan visual makanan yang begitu memukau.

Dalam setiap hidangan dibuat dengan teknik memasak seorang profesional, bahkan bisa Anda coba di kehidupan nyata. Yukihira sebagai tokoh utama juga kerap menjabarkan bahan makanan dan teknik memasak yang digunakan. Sehingga, berbagai menu masakan dalam anime ini bisa Anda praktikan di rumah. Anime ini hadir dalam jumlah season dan episode yang tergolong banyak. Pastikan untuk meluangkan waktu Anda, untuk menonton anime memasak yang sangat seru ini.

2. Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu

Anime masak isekai terbaik

Selanjutnya adalah Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu. Merupakan anime yang mengisahkan tentang bar tradisional yang melayani para pengunjung istimewa. Dan bar ini menjual makanan dan minuman kepada manusia dari dunia lain di masa lalu. Keunikan yang satu ini hanya terjadi di sebuah izakaya atau bar tradisional di Kyoto milik Nobuyuki Yazawa.

Hal ini dapat terjadi karena Shinobu Senke sang pelayan yang berdoa, sebelum bar dibuka yang memohon kelancaran usaha mereka. Sehingga sejak saat itu, gerbang menuju dunia lain Aitheria, sebuah kerajaan Eropa kuno pun terbuka. Para penduduknya mulai rajin mendatangi bar itu dengan membawa kisah yang menarik untuk disimak. Anime masak isekai yang satu ini terdiri dari 24 episode. Sangat cocok ditonton bagi Anda yang menyukai latar belakang lintas waktu.

3. Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Anime masak isekai terbaik

Rekomendasi anime masak isekai terbaik selanjutnya adalah Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill. Anime yang mengisahkan tentang berbelanja, merupakan senjata yang lebih ampuh daripada pedang
Mengisahkan tentang Mukouda yang mendadak terlempar ke dunia antah-berantah dengan misi menjadi pendekar Kerajaan Reijseger.

Dan di dunia tersebut, baru diketahui bahwa Mukouda memiliki kekuatan mampu berbelanja online barang-barang dari dunia modern di Jepang. Benar-benar kekuatan yang absurd! Namun, ternyata kekuatan itu juga membawa Mukouda terlibat petualangan melawan monster-monster kejam yang mengganggu manusia.

Anime masak isekai yang satu ini diadaptasi dari komik berjudul sama dan termasuk serial yang banyak disukai di Netflix. Terdapat racikan unsur komedi, petualang, isekai, bahkan cooking di dalamnya. Bagi Anda yang ingin menonton serial petualangan dengan tema unik yang satu ini dapat menontonnya di Netflix.

4. The Way of the Househusband (Gokushufudō)

Anime masak isekai terbaik

Selanjutnya adalah The Way of the Househusband (Gokushufudō). Mengisahkan transformasi seorang yakuza menjadi bapak rumah tangga yang mampu menghadirkan berbagai hidangan yang lezat. Anime ini juga mengisahkan sebuah transformasi kehidupan seseorang yang awalnya garang menjadi lembut. Mengisahkan tentang Tatsu, seorang mantan Yakuza kejam dengan julukan Naga Abadi yang berubah menjadi bapak rumah tangga.

Dan kegiatan sehari-harinya adalah menyiapkan bekal untuk istrinya, pergi berbelanja, berburu diskon, hingga mengikuti kelas memasak. Dan masakan yang dibuat Tatsu ini digambarkan dengan perpaduan warna-warna yang cantik dan terlihat lezat.

Ia sangat pandai memasak, antara lain pandai membuat bento, berbagai masakan rumah, bahkan dessert. Bagi Anda yang suka komedi, menonton anime ini dapat membuat Anda terbahak melihat tingkah Tatsu yang kocak.

5. Rokuhou-dou Yotsuiro Biyori

Anime masak isekai

Rekomendasi anime masak isekai terbaik selanjutnya adalah Rokuhou-dou Yotsuiro Biyori. Anime yang menceritakan tentang bahu-membahu menyelamatkan kedai teh yang nyaris tutup. Film anime komedi slice of life ini mengisahkan tentang kedai teh tradisional Jepang yang sedang di ambang kebangkrutan. Dan ada empat pemuda tampan yang memiliki tekad sama untuk menghidupkannya kembali.

Namun, keempat pemuda ini memiliki perbedaan karakter dan kepribadian yang memunculkan interaksi sehari-hari yang berwarna. Anime ini akan membuat Anda merasa terhibur dengan cerita para pelanggan dan masalah mereka. Selain itu, seduhan teh hangat menguatkan aroma yang harum dan menenangkan hati pelanggan. Bagi Anda yang sedang mencari tontonan yang menghangatkan hati, tontonlah anime ini.

Demikian tadi 5 rekomendasi anime masak isekai terbaik dengan berbagai cerita seru hingga cerita komedi di dalamnya. Dengan menonton anime masak isekai terbaik ini, juga akan memberikan pengalaman dan pengetahuan tentang berbagai makanan dan masakan Jepang. Bahkan, Anda juga dapat melakukan praktik memasaknya di rumah