Anime

4 Anime dan Manga Terbaik di Otome Games, Wajib Anda Tonton!

×

4 Anime dan Manga Terbaik di Otome Games, Wajib Anda Tonton!

Sebarkan artikel ini
Anime Otome Game Isekai Terbaik

Isekainews.id – Anime Otome Game Isekai menjadi salah satu genre anime yang wajib ditonton para pecinta anime. Isekai yang sederhana kini telah berkembang menjadi genre yang terus berkembang. Dan narasi otome merupakan salah satu genre tambahan baru pada lanskapnya yang luas. Anime Otome Games Isekai merupakan cerita anime dengan simulasi kencan yang karakter utamanya memiliki berbagai jalur.

Dan berakhir dengan minat cinta yang berbeda-beda. Saat ini anime dan manga Otome isekai mengambil premis ini, namun dengan sentuhan transmigrasi isekai. Kebanyakan narasi anime Otome Game Isekai mengikuti pola yang sama. Dengan karakter protagonis dipindahkan ke tubuh karakter utama atau penjahat dalam game. Pasalnya anime Otome Games Isekai mengikuti kesimpulan yang telah ditetapkan.

Di mana karakter-karakter yang bertransmigrasi ini berpacu dengan waktu untuk mengubah akhir permainan dan menyelamatkan diri dari malapetaka. Dengan premis novel yang demikian, anime dan manga otome isekai telah menjadi hal besar berikutnya dalam lanskap isekai.

4 Anime Otome Game Isekai Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Anime Otome Game Isekai terbaik

Anime Otome Game Isekai pada awalnya terbatas pada tema penjahat isekai. Namun, kini narasi otome telah berkembang dan mengangkat tema-tema yang lebih baru. Serta menawarkan premis yang menyegarkan bagi penggemar berat subgenre ini. Beberapa alur cerita anime otome isekai ini berfokus pada pembangunan bangsa dan intrik politik.

Dan sementara yang lain menampilkan kisah baru tentang kiasan penjahat yang bertransmigrasi. Namun, semuanya dalam batas-batas permainan otome. Untuk penggemar tema dinamis ini. Berikut ini beberapa daftar anime Otome Game Isekai telah diperbarui dengan beberapa anime dan manga lainnya yang berlatar lanskap dinamis otome games yang wajib Anda tonton.

1. Akuyaku Reijou no Naka no Hito

Anime Otome Game Isekai terbaik

Daftar Anime Otome Game Isekai terbaik pertama adalah Akuyaku Reijou no Naka no Hito atau Yang Ada Di dalam Penjahat. Atau dalam judul bahasa Inggrisnya The One Within the Villainess. Jika pada umumnya, Manga penjahat Isekai cenderung mengikuti kiasan protagonis terkutuk yang telah dicoba dan diuji. Namun The One Within the Villainess menawarkan sentuhan menyegarkan yang membuat senang hati pembacanya.

Ketika penjahat yang ditransmigrasi gagal mengubah arah dan akhirnya mati. Namun, penjahat asli dari permainan tersebut bangkit kembali. Dan bersumpah untuk membalas dendam kepada semua orang yang telah mengambil bagian dalam kutukan gadis yang ditransmigrasi tersebut.

Sebagai anime isekai terbaik yang menduduki peringkat pertama, narasi The One Within the Villainess memang telah memikat pembaca sejak awal. Mengisahkan Remilia yang sangat ingin membalas dendam. Manga ini menggali segala macam tema gelap , meskipun subteks inilah yang menmbuat manga ini menonjol.

2. Higeki no Genkyou ke Naru Saikyou Gedou Bos Terakhir Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu

Anime Otome Game Isekai terbaik

Daftar anime Otome Game Isekai terbaik selanjutnya adalah Higeki no Genkyou ke Naru Saikyou Gedou Bos Terakhir Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu. Anime otome yang satu ini telah rilis sejak November 2023 lalu dan berhasil memikat banyak penggemarnya. Mengisahkan Pride, penguasa yang kejam dalam game otome, namun akhirnya dia menemui ajalnya setelah dibunuh oleh bangsanya sendiri.

Dan untuk menggantikan penguasa yang jatuh, seorang gadis SMA Jepang dipindahkan ke dalam game sebagai Pride baru. Pride baru ini sangat ingin memperbaiki kesalahan pendahulunya, dengan berbekal pengetahuan sebelumnya tentang game ini. Namun, setiap kali dia mencoba menyimpang dari peran jahatnya, tiba-tiba permainan tersebut mengoreksi dirinya sendiri.

Higeki no Genkyou ke Naru Saikyou Gedou Bos Terakhir Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu. Atau Ratu Bos Terakhir Paling Sesat: Dari Penjahat hingga Penyelamat mengambil premis penjahat isekai, namun dengan menggunakan sentuhan yang sehat.

3. Bendera Nokori Ichinichi de Hametsu Zenbu Heshiorimasu: Zamaa RTA Kiroku 24 Jam

631e2d3c7627162010c7788bb0f443fb

Anime Otome Game Isekai yang berjudul Bendera Nokori Ichinichi de Hametsu Zenbu Heshiorimasu: Zamaa RTA Kiroku 24 Jam. Menceritakan tentang Alexandra yang satu hari sebelumnya yang seharusnya dikutuk karena kejahatannya. Dia mendapatkan kembali ingatannya dan menyadari jika dia telah bereinkarnasi ke dalam game sebagai penjahat dalam game otome.

Maka, dengan hanya tersisa waktu 24 jam untuk mengubah arah permainan, Alexandra berpacu dengan waktu untuk memperbaiki kesalahannya. Semboyan dia adalah Dengan Satu Hari Tersisa Saya Akan Hancurkan Semua Bendera Kehancuran: “Melayani Anda dengan Benar!”. RTA 24 Hour Record ini dibatasi hanya pada tiga volume secara total. Meski memiliki alur cerita yang lebih pendek, manganya terasa lengkap dan utuh, tanpa mengurangi narasinya.

4. Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo: Akuyaku Reijou ni Naru hodo Ouji no Dekiai wa Kasoku suru kamu desu!

Anime Otome Game Isekai terbaik

Daftar anime Otome Game Isekai terbaik selanjutnya adalah Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo: Akuyaku Reijou ni Naru hodo Ouji no Dekiai wa Kasoku suru kamu desu! Atau Aku Akan Menjadi Penjahat yang Akan Tercatat dalam Sejarah merupakan manga penjahat isekai lainnya. Yang menumbangkan ekspektasi dengan karakter utama yang berperan sebagai penjahat dengan bersungguh-sungguh.

Namun, meskipun menjadi seorang penjahat yang jahat dalam permainan otome. Namun, Alicia memiliki satu pengagum setia, seorang gadis muda yang akhirnya bertransmigrasi ke dalam tubuhnya setelah kecelakaan aneh. Judul Manga ini mungkin menampilkan manga sebagai narasi yang lebih berpusat pada romansa. Namun, Aku Akan Menjadi Penjahat yang Akan Tercatat dalam Sejarah mengeksplorasi berbagai macam tema.

Dengan tetap berfokus pada intrik politik dan drama kerajaan. Anime ini hadir dengan premis baru, karakter berlapis, dan gaya seni yang hidup, manga ini benar-benar sesuai dengan tema otome-nya.

Demikian tadi daftar anime otome isekai terbaik yang wajib Anda tonton. Saksikan keseruannya di situs anime langganan Anda.