Anime

7 Anime Tentang Kenakalan Remaja Disekolah, Jangan Sampai Ditiru Ya!

×

7 Anime Tentang Kenakalan Remaja Disekolah, Jangan Sampai Ditiru Ya!

Sebarkan artikel ini
Anime Tentang Kenakalan Remaja Disekolah

Isekainews.id – Anime tentang kenakalan remaja menjadi anime dengan genre favorit yang banyak disukai oleh penggemar. Hal ini karena kisahnya yang membuat deg-degan dan menarik untuk ditonton.

Ada beberapa dari anime yang sampai mengisahkan tindak kriminal dan membuat geng untuk bisa mendapatkan perhatian. Oleh sebab itu, anime tentang kenakalan remaja sukses menjadi genre yang disukai oleh banyak orang.

Persaingan, pertarungan, gangster dan lain sebagainya mampu menjadi cerita utama dalam genre ini. Bahkan, sampai berkaitan dengan berbagai masalah penghianatan dan perjalanan waktu. Oleh karena itu, deretan anime tentang kenakalan remaja dibawah ini sangat menarik untuk Anda tonton.

1. Cromartie High School

Takashi Kamiyama merupakan anak sekolah biasa yang mendaftarkan diri di SMA Cromartie. Sekolah ini sangat terkenal sebagai penampungan anak-anak nakal terbaik di luar sana. Takahashi yang memiliki sifat tenang, harus bertemu dengan anak sekolah seperti gorilla dan makhluk aneh lain yang mana merupakan murid disana.

Cromartie High School bukan hanya sekedar anime kenakalan remaja biasa. Anime ini merupakan sebuah karya komedi dan keanehan yang sangat tak terdua. Tidak heran, jika anime tentang kenakalan remaja ini mempunyai penilaian yang sangat bagus dan wajib untuk masuk ke dalam daftar tontonan Anda.

2. Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys

Jika rata-rata penguasa sekolah adalah seorang pria, berbeda dengan kali ini yang mana merupakan wanita yang akan menguasai sekolah. Bercerita mengenai Hinako Nakayama, seorang gadis yatim piatu yang mana ia bertemu dengan Hikaru. Ia mengaku sebagai kembarannya. Hikaru kemudian meminta Hinako agar bertukar tempat dengannya di sekolah khusus laki-laki yang mana berisi anak-anak nakal.

Seorang perempuan yang menyamar di sekolah laki-laki tersebut menjadi premis yang unik di dalam anime ini. Hinako harus mempertaruhkan dirinya diantara para pria tampan dan nakal demi saudara kembarnya. Adanya unsur romansa dalam kenakalan remaja menjadi penyeimbang yang membuat anime ini penuh drama.

3. Tokyo Revengers

Rekomendasi anime tentang kenakalan remaja yang selanjutnya adalah anime Tokyo Revengers. Anime ini diketahui mengisahkan sang tokoh utama, Takemichi yang secara tiba-tiba bisa menjelajahi waktu bahkan melihat masa depan. Ya, di dalam kisahnya ini ia terlibat dengan geng Tokyo Manji yang mana dikisahkan menghabisi nyawa mantan kekasihnya.

Seiring dengan berjalannya episode, berbagai misteri dan alasan dari para tokoh semakin terlihat dengan sangat jelas. Demi membuat kekasihnya jauh dari kematian, Takemichi berusaha untuk mengubah masa lalu. Ya, dirinya kembali ke masa sekolah. Kemudian isa berusaha masuk ke dalam geng Tokyo Manji dan berusaha untuk menjadi sang pemimpin dari geng motor tersebut. Hal ini dilakukan agar sang kekasih jauh dari kematian.

4. Anime Tentang Kenakalan Remaja – Beelzebub

Oga Tatsumi merupakan seorang anak yang nakal dan terkenal paling kuat di sekolahnya. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seseorang yang secara mengejutkan mengambang di danau dan membelah dirinya. Dari dalam perut orang itu, tiba-tiba keluar seorang bayi raja iblis yang mana ditugaskan untuk menguasai Bumi.

Beelzebub menjadi anime yang sangat populer pada saat itu. Anime ini diketahui mampu memadukan fantasi, komedi dan aksi yang menarik. Anda mungkin merasa penasaran dengan apa yang terjadi jika anak terkuat di sekolah. Secara tiba-tiba mengurus bayi raja iblis yang akan menaklukan planet bumi. Siapa yang akan menang ya?

5. Bucchigiri

Mappa memang tidak bosan dalam menghadirkan anime dengan animasi yang sangat bagus. Bucchigiri menjadi anime kenakalan remaja dengan tampilan animasi yang colorful. Bercerita mengenai dua sahabat yang bertemu kembali di dalam sebuah sekolah. Tanpa sadar, mereka terbawa ke dalam pertengkaran petarung terkuat di dalam kota. Bucchigiri diketahui memadukan unsur fantasi, aksi dan komedi yang menarik untuk ditonton.

6. Gokusen

Dikisahkan karakter anime yang bernama Kumiko Yamaguchi yang mana memiliki perilaku yang cerdas, antusias. Yang mana karakter ini siap untuk memulai pekerjaan sebagai guru matematika di dalam Akademi Shirokin. Tapi pada saat hari pertamanya, kehidupan dirinya sebagai guru dibuka dengan murid yang kejam dan sangat nakal.

Hingga, Kumiko sadar bahwa sekolah menengah khusus laki-laki tersebut merupakan tempat pembuangan sampah anak-anak nakal. Akan tetapi, yang tidak diketahui oleh murid-murid nakal tersebut yaitu Kumiko adalah penjabat kepala klan yakuza yang sangat kuat.

Bahkan, ia mampu mengalahkan gangster terkuat sekalipun hanya dalam hitungan detik saja. Akan tetapi, Kumiko harus merahasiakan kekuatannya dan pengaruh kriminalnya untuk bisa mempertahankan pekerjaannya sebagai guru.

7. Rokudou No Onna-Tachi

Dan rekomendasi anime tentang kenakalan remaja yang terakhir ada anime Rokudou No Onna-Tachi. Dikisahkan karakter Tousuke Rokudou, siswa tahun pertama di dalam SMA Aomori. Ia bersekolah di tempat yang dipenuhi dengan anak nakal. Bahkan, ia sering diintimidasi oleh teman sekelasnya.

Namun, Tousuke meski dirinya selalu ditindas, Tousuke mempunyai dua teman baiknya yang merupakan orang buangan sosial. Merasa frustasi dengan cara mereka diperlakukan, ketiganya kemudian berharap mereka bisa berdiri untuk mendapatkan kehidupan sekolah yang lebih menyenangkan dan damai.

Kesimpulan

Kenakalan remaja memang menjadi tema yang sangat menarik untuk di tonton. Elemen aksi, komedi, romansa, fantasi dan lain sebagainya menjadi hal yang menarik dalam tema ini. Oleh sebab itu, deretan anime tentang kenakalan remaja di atas wajib untuk masuk daftar tontonan Anda saat waktu luang.

Tapi perlu Anda ingat, kisah-kisah kenakalan remaja di dalam anime di atas tidak boleh dicontoh apalagi dilakukan. Karena, kenakalan remaja mampu berdampak buruk pada masa depan anak bangsa!