Anime

Daftar Anime Tema Raja Iblis yang Seru untuk Ditonton, Yuk Cek Sekarang!

×

Daftar Anime Tema Raja Iblis yang Seru untuk Ditonton, Yuk Cek Sekarang!

Sebarkan artikel ini
Daftar Anime Tema Raja Iblis yang Seru untuk Ditonton

Isekainews.id – Anime tema raja Iblis mempunyai daya tarik tersendiri yang unik dan mampu memberikan pengalaman yang menghibur dan sangat mendebarkan. Seperti beberapa rekomendasi anime tema raja iblis sebagai karakter utama yang paling terbaru, dari konflik politik sampai pertempuran yang epik.

Berdasarkan cerita yang kompleks sampai dengan aksi yang mendebarkan, anime-anime ini mampu menawarkan pengalaman yang mampu membuat penonton terpukau dan terkesan. Dengan berbagai macam tema dan karakter yang khas, anime ini patut untuk masuk ke dalam daftar tontonan wajib bagi para pecinta anime.

Dibawah ini merupakan rekomendasi anime tema raja Iblis sebagai pemeran utama dan paling terbaru. Yang mana wajib ditonton untuk para penggemar genre ini. Yuk, langsung simak pembahasannya!

1. The Misfit Of Demon King Academy

Jika Anda mencari anime tema raja iblis paling terbaru yakni dengan kisah bagus. Maka. anime THE MISFIT OF DEMON KING ACADEMY ini harus masuk ke dalam daftar. Dalam konflik masa lalu yakni antara manusia dan setan, Raja Iblis Anos Voldigoad diketahui mengorbankan dirinya untuk masa depan yang damai.

Setelah dua milenium, ia kemudian bereinkarnasi dan menemukan dunia yang tidak lagi mempunyai tingkat sihir yang tinggi. Dalam Akademi Raja Iblis, identitas dirinya cukup dipertanyakan, Anos harus menghadapi rasa tidak percaya serta tantangan baru selama ia hidup dalam dunia yang baru ini.

Walaupun dihadapkan dengan rasa tidak sesuai dan belum pernah terjadi sebelumnya, kekuatan dan tekad Anos diketahui tidak goyah. Dengan tekad yang kokoh, ia berusaha membuktikan siapa dirinya sebenarnya. Kemudian mengungkap kebenaran di balik penghinaan atas namanya.

2. The Greatest Demon Lord Is Reborn As A Typical Nobody

Daftar Anime Tema Raja Iblis yang Seru untuk Ditonton

Selanjutnya ada anime THE GREATEST DEMON LORD IS REBORN AS A TYPICAL NOBODY. Anime tema raja iblis ini menceritakan setelah hidup sebagai legenda, Varvatos yang saat ini disebut dengan Raja Iblis, merindukan kehidupan sederhana dan kebahagiaan bersama dengan teman sejati.

Sampai, dia memilih untuk bereinkarnasi sebagai Ard Meteor yang mana merupakan seorang pemuda biasa di kota kecil. Akan tetapi, dia menemukan bahwa masa lalunya yang legendaris sulit dilupakan. Dan kekuatannya masih menakutkan bagi orang-orang pada era baru ini.

Dengan adanya kekacauan yang mengikuti dirinya setiap saat. Ia harus berjuang untuk bisaa menyesuaikan diri dan menemukan makna sejati dari persahabatan di dunia yang baru untuknya. Anime ini masuk ke dalam salah satu anime tema raja iblis yang sayang untuk Anda lewatkan.

3. Mairimashita! Iruma-Kun

Selanjutnya, anime tema raja iblis paling terbaru ketiga ada anime dengan judul MAIRIMASHITA! IRUMA-KUN. Berkisah, saat Iruma Suzuki merupakan remaja berusia empat belas tahun yang mana ia mengetahui bahwa orang tuanya menjualnya kepada iblis Sullivan. Kemudian ia menyangka nasib buruk akan menimpanya.

Namun, dia menemukan bahwa Sullivan ini hanya menginginkan seorang cucu untuk disayangi. Sampai pada akhirnya, Iruma didorong ke dalam sekolah iblis Babyls yang berusaha menyembunyikan identitas manusianya. Akan tetapi, ketika dia secara tidak sengaja mengucapkan mantra terlarang, reputasinya malah melesat.

Dengan Sullivan yang berperan sebagai kepala sekolah yang juga menginginkan dirinya untuk menjadi Raja Iblis berikutnya. Iruma kemudian terperangkap dalam petualangan yang tidak terduga, dimana keanehan dan kekacauan selalu mengikuti dirinya. Hingga menjadi anime bertema raja iblis yang sayang dilewatkan.

4. How Not To Summon A Demon Lord

Rekomendasi anime dengan tema raja iblis yang selanjutnya ada anime dengan HOW NOT TO SUMMON A DEMON LORD. Anime ini berkisah dalam dunia MMORPG Cross Reverie. Yang mana Raja Iblis Diablo memerintah dengan kekuatan yang tidak tertandingi. Namun, saat Takuma Sakamoto, tiba-tiba terperangkap ke dalam permainan dengan wujud Diablo, segalanya berubah.

Takuma kemudiam menemukan dirinya terjebak di dalam situasi yang kacau saat mantra pemanggilan berbalik menyerang. Di dalam perjalanan mereka untuk mengatasi kontrak ajaib, Takuma harus belajar menghadapi tantangan baru sembari ia menjalani hubungan yang rumit bersama dengan Rem Galeu, petualang Pantherian yang tangguh, dan juga Shera L. Greenwood sang pemanggil Elf.

5. The Devil Is A Part-Timer!

Daftar Anime Tema Raja Iblis yang Seru untuk Ditonton 2

Ada juga anime berjudul THE DEVIL IS A PART-TIMER! Yang mana sebagai salah satu anime dengan tema raja iblis berikutnya. Di dalam dunia penuh kekuatan mistis dan pertempuran epik, Raja Iblis Setan dan pasukannya hampir menaklukkan tanah Ente Isla, sampai-sampai dihentikan oleh pahlawan Emilia.

Hal ini mampu membuat Raja iblis terpaksa untuk melarikan diri dan terdampar di Tokyo modern, tanpa ada kekuatan sihir untuk kembali. Dan untuk bisa bertahan hidup, ia kemudian menyamar sebagai Sadao Maou dan bekerja di restoran cepat saji. Sedangkan pelayan setianya yang menjadi pengurus rumah.

Dengan mengusung humor yang khas, kisah di dalam anime ini mengikuti upaya lucu dan konyol dari sang Raja iblis. Dan pelayan setianya yang beradaptasi dengan kehidupan kota besar sembari menyembunyikan identitas aslinya. Anime ini menjadi anime dengan tema raja iblis yang sayang untuk dilewatkan.

6. Blue Exorcist

Anime BLUE EXORCIST ini bercerita tentang kehidupan Rin Okumura yang berubah secara drastis saat dia menemukan bahwa ia merupakan putra iblis. Yang mana terpaksa terlibat dalam konflik antara Assiah dan Gehenna. Dengan adanya tekad kuat untuk bisa melindungi dunianya, Rin kemudian menolak menjadi alat ambisi raja iblis.

Bersama dengan saudaranya, Yukio, mereka belajar untuk menjadi pengusir setan agar mempertahankan Assiah dari adanya ancaman Gehenna. Rin harus menghadapi masa lalu yang kelam sembari berjuang untuk menemukan jalan yang benar. Dan memilih antara takdirnya yang merupakan sebagai keturunan iblis.

Kesimpulan

Itulah diatas beberapa daftar anime tema raja iblis paling terbaaru 2024 yang bisa Anda tonton. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda. Yuk temukan informasi seputar anime dengan pantau terus Isekainews.id!