Anime

Deretan Anime Spring 2024 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Ada Apa Saja Ya?

×

Deretan Anime Spring 2024 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Ada Apa Saja Ya?

Sebarkan artikel ini
Deretan Anime Spring 2024 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Ada Apa Saja Ya?

Isekainews.id – Seiring dengan pergantian musim, akan tayang daftar anime spring yang nantinya akan menggantikan anime-anime pada musim sebelumnya. Anime spring 2024 diketahui menyajikan banyak judul dengan berbagai macam genre yang telah dinantikan penayangannya oleh para penggemar.

Beberapa anime spring paling ditunggu ini rata-rata adalah sekuel terbaru atau season lanjutan pada serial anime. Misalnya seperti That Time I Got Reincarnated as A Slime, Kimetsu no Yaiba, Date a Live, KonoSuba, sampai dengan anime My Hero Academia.

Tidak hanya itu, ada banyak judul baru yang tidak kalah menjanjikan, misalnya ada Kaiju No. 8 yang mana merupakan adaptasi dari manga yag berjudul serupa. Nah, dibawah ini disajikan deretan rekomendasi anime spring 2024 terbaik yang tidak boleh dilewatkan. Yuk simak daftarnya!

1. Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf (2 April)

Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf adalah sebuah proyek anime terbaru dari serial Spice and Wolf yang pernah tayang di tahun 2008 lalu. Dimana studio yang bertanggung jawab saat itu adalah Imagin.

Pada kali ini, di tangan Studio Passione, kisah dari Kraft Lawrance si pedagang keliling dan perempuan yang berwujud serigala bernama Holo yang nantinya akan kembali hadir menghibur para penggemar.

2. Laid-Back Camp Season 3 (4 April)

 Anime Spring 2024

Rin Shima dan Nadeshiko Kagamihara diketahui kembali hadir untuk mengajak penontonnya untuk menikmati momen berkemah bersama pada musim ketiga Laid-Back Camp. Season ketiga ini diproduksi oleh studio anime yang berbeda dari dua musim yang sebelumnya, yaitu ada 8bit yang juga memproduksi TenSura dan Blue Lock.

Dalam teaser keduanya karakter Yuru Camp Season 3, dipertontonkan perjalanan awal perkemahan yang dilaksanakan oleh Rin, Nadeshiko, dan Ayano.

3. A Condition Called Love (4 April)

Berikutnya, ada anime spring dengan genre romance persembahan East Fish Studio yang berjudul A Condition Called Love. Serial shoujo ini diadaptasi dari manga dengan judul serupa karya dari Megumi Morino.

A Condition Called Love berkisah seorang siswi bernama Hotaru yang tidak tertarik dengan urusan cinta. Bahkan ia lebih memilih keluarga dan teman. Sampai pada suatu hari, teman sekelasnya, Hananoi-kun, mengajak Hotaru pergi berkencan. Pada hari sebelumnya, Hotaru memayungi Hananoi yang sedang duduk di tengah salju. Peristiwa ini mulai mengubah hidup Hotaru dalam skala yang cukup besar.

4. Bartender: Glass of God (4 April)

Anime Spring 2024

Bartender: Glass of God merupakan sebuah versi terbaru dari anime Bartender yang pertama kali ditayangkan di tahun 2006 lalu. Anime ini merupakan series seinen yang membawa genre gourmet dengan tema workplace.

Kisahnya berlatar di Eden Hall yang merupakan sebuah bar tersembunyi di Distrik Ginza yang dikelola oleh bartender bernama Ryuu Sasakura. Eden Hall bukan hanya bartender biasa yang dapat ditemukan oleh sembarang pengunjung.

Anime spring ini menjelajahi berbagai macam latar belakang seseorang yang mempunyai masalahnya masing-masing. Koktail racikan Ryuu merupakan minuman yang tepat untuk menghibur mereka yang sedang putus asa.

5. That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 (5 April)

Kisah dari karakter utama Rimuru Tempest yang merupakan sang monster slime penguasa Hutan Jura pada akhirnya kembali dalam That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3.

Meskipun sinopsisnya masih belum diumumkan secara resmi, key visual kedua pada anime yang lebih populer dengan judul TenSura ini mengilustrasikan duel. Yakni antara Rimuru dan sekutunya dengan Hinata Sakaguchi beserta Holy Knights lainnya. Yang mana mereka tergabung dalam Ten Great Saints.

6. The Irregular at Magic High School Season 3 (5 April)

anime spring

The Irregular at Magic High School Season 3 dijadwalkan tayang pada tanggal 5 April mendatang. The Irregular at Magic High School merupakan sebuah anime spring dengan tema school adaptasi novel ringan yang ditulis oleh Tsutomu Satou. Ceritanya yang berpusat pada kakak beradik Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba. Yang mana memulai studi mereka di SMA yang berafiliasi dengan Universitas Sihir.

7. Sound! Euphonium 3 (7 April)

Serial anime spring dengan tema musik yang mengadaptasi novel, yaitu Sound! Euphonium akan berlanjut di musim ketiganya.

Setelah kegagalan dalam kompetisi sebelumnya, klub Wind Ensemble SMA Kitauji melepas senior dan memulai lembaran baru dengan ambisi yang masih sama. Yakni memperebutkan medali emas dalam ajang nasional. Selain itu, nantinya akan muncul wajah baru yang akan membawa perubahan untuk klub tersebut.

8. Kaiju No. 8 (13 April)

Rekomendasi anime Spring 2024 berikutnya datang dari anime shounen dengan tema militer dengan judul Kaiju No. 8.

Berfokus pada judulnya, serial ini berkisah tentang kehadiran monster berbahaya yang dikenal dengan kaijuu. Oleh sebab itu, hadirlah pasukan khusus dari Angkatan Pertahanan Jepang. Dimana mereka berdiri di garda terdepan sebagai pahlawan yang akan membasmi kaijuu.

9. Black Butler: Public School Arc (13 April)

Anime Spring 2024

Sekuel terbaru yaitu Black Butler akan menceritakan misi terbaru yang diemban oleh Sebastian Michaelis bersama majikannya, Ciel Phantomhive. Untuk bisa menunaikan titah tersebut, mereka nantinya akan dikirim ke sebuah sekolah bergengsi di Inggris, yakni Weston School.

10. My Hero Academia Season 7 (4 Mei)

Pada musim sebelumnya, Midoriya Izuku alias Deku dihadapkan terhadap konflik rumit yang memaksanya untuk bisa terjun lebih jauh ke dalam pertempuran besar. Yakni untuk melawan All for One yang menargetkannya.

Tidak hanya Deku, pro hero lainnya juga perlu mengupayakan berbagai macam cara untuk memperoleh kembali kepercayaan publik yang telah rusak.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait rekomendasi anime spring 2024 yang tidak boleh dilewatkan. Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan terkait rekomendasi anime spring 2024 yang tidak boleh dilewatkan yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda. Nah, ada anime apa saja yang paling Anda tunggu penayangannya?