Anime

4 Fakta Wise Man’s Grandchild, Anime Isekai Paling Seru yang Sayang Dilewatkan!

×

4 Fakta Wise Man’s Grandchild, Anime Isekai Paling Seru yang Sayang Dilewatkan!

Sebarkan artikel ini
Wise Man's Grandchild (Kenja No Mago)

Isekainews.id  – Bagi penggemar anime isekai, berikut ini ada beberapa fakta tentang Wise Man’s Grandchild yang perlu Anda ketahui. Kenja No Mago adalah merupakan sebuah film serial anime bertema isekai yang juga dikenal sebagai Wise Man’s Grandchild. Anime ini menceritakan tentang karakter protagonisnya yang bernama Shin, sang pengguna sihir kuat yang tidak memiliki akal sehat.

Serial anime isekai yang sudah tayang hingga 12 episode kini juga hadir dalam season 2. Film anime isekai yang satu ini berfokus pada Shin yang mencoba menyesuaikan diri dengan teman sekelasnya di akademi sambil mencoba menyembunyikan seberapa kuat kemampuannya. Awal mula keseruan ceritanya berlangsung saat Shin berteman dan bersaing sambil mencoba mempelajari lebih banyak hal yang berhubungan dengan akal sehatnya.

Wise Man’s Grandchild (Kenja No Mago)

Wise Man's Grandchild

Meskipun anime dan manga Kenja No Mago atau Wise Man’s Grandchild mengikuti perkembangan plot yang serupa. Namun, ada perbedaan yang terjadi di antara kedua adaptasi tersebut. Hal ini mengenai dari mana kisah serial itu sendiri bermula, baik dalam adaptasi manga ataupun animenya. Atau juga dari perluasan dan penambahan berbagai adegan di kedua media tersebut.

Meskipun demikian, begitu Kenja No Mago adalah merupakan salah satu serial anime isekai yang banyak dicari. Banyak pecinta anime isekai yang menontonnya di beberapa situs streaming anime web. Penasaran dengan Wise Man’s Grandchild atau Kenja No Mago yang menjadi serial anime bertema isekai yang cukup populer ini? Mari kita simak beberapa fakta tentang Wise Man’s Grandchild berikut ini.

1. Berasal dari Light Novel yang Diadaptasi ke Manga dan Anime

Wise Man's Grandchild

Awalnya Kenja no Mago atau Wise Man’s Grandchild ini adalah berasal dari serial light novel dari Jepang. Dimana penulisnya adalah Tsuyoshi Yoshioka dan diilustrasikan oleh Seiji Kikuchi. Serial anime Online ini telah tayang sejak bulan Januari 2015. Dan ditayangkan di situs web penerbitan novel buatan penggunanya yang bernama Shosetsuka ni Naro.

Hingga pada awal edisi 311, pada bulan November 2022, diumumkan bahwa episode tersebut akan menjadi episode yang terakhir diposting di Shosetsuka ni Naro. Kemudian, Franchise itu telah diakuisisi oleh Enterbrain. Dan telah menerbitkan tujuh belas volume light novel-nya sejak Juli 2015 di bawah cetakan Famitsu Bunko milik mereka.

Kemudian, pada bulan Maret 2016, adaptasi manga Kenja No Mago dengan ilustrasi yang dibuat oleh Shunsuke Ogata. Mulai menayangkan serial anime tersebut di situs web Young Ace Up milik Kadokawa Shoten. Selain itu, Manga tersebut juga telah dikumpulkan dalam dua puluh volume tankobon.

2. Alur Cerita Berfokus pada Kisah Shin

Wise Man's Grandchild

Fakta tentang Wise man’s Grandchild atau Kenja No Mago ini adalah menceritakan tentang seorang pegawai muda yang meninggal karena kecelakaan. Kemudian, pemuda itu terlahir kembali di isekai atau dunia lain yang dipenuhi dengan sihir dan iblis. Ketika masih bayi, dia dijemput oleh pahlawan patriot “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Kemudian, dia dibesarkan sebagai cucu dan menyerap ajaran Merlin, yang memberinya kekuatan tidak tertahankan.

Namun, saat Shin menginjak usia 15 tahun, Merlin menyadari bahwa dia lupa untuk mengajari Shin akal sehat. Diseum, seorang raja dari Kerajaan Earlshide, merekomendasikan Shin untuk belajar di Akademi Sihirnya. Namun, dengan persetujuan untuk tidak menggunakan Shin dalam sebuah perang politik. Hingga pada suatu ketika di ibu kota, Shin berhasil menyelamatkan dua gadis bernama Maria dan Sizilien dari ancaman preman. Kemudian, dia akan meresmikan klub yang terdiri dari Shin, Maria, dan Sizilien.

3. Adaptasi Serial Animenya Garapan Studio Silver Link

Wise Man's Grandchild

Fakta tentang Wise Man’s Grandchild selanjutnya adalah adaptasi serial anime tersebut adalah garapan Silver Link. Dan telah ditayangkan dari bulan April hingga Juni 2019. Pada awalnya adaptasi anime dari serial ini telah diumumkan pada bulan September 2017. Hingga kemudian, anime yang sudah dipastikan tayang di televisi ini disutradarai oleh Masafumi Tamura. Dan untuk naskahnya ditulis oleh Tatsuya Takahashi. Serta menampilkan animasi yang dibuat oleh Silver Link dengan desain karakter oleh Yuki Sawairi dan musik oleh Kow Otani.

Serial ini sudah ditayangkan sejak 10 April hingga 26 Juni 2019 di AT-X, ABC, Tokyo MX, dan BS11. i☆Ris membawakan lagu tema pembuka film anime serial ini yang berjudul “Ultimate☆Magic”. Sedangkan, Nanami Yoshi pada waktu itu menyanyikan lagu penutup serial tersebut yang berjudul “Attoteki Vivid Days.”

Kemudian, Funimation melisensi seri tersebut dan menghasilkan sulih suara versi bahasa Inggrisnya. Anda juga dapat menonton serial anime tersebut secara legal dan gratis di Bilibili Bstation.

4. Kisah Manganya Dimulai Setelah Shin Bereinkarnasi

Wise Man's Grandchild

Berbeda dengan versi animenya, kisah manga dari Wise Man’s Grandchild ini bermula setelah Shin bereinkarnasi. Kisah manga Kenja No Mago ini dimulai dengan kisah Shin yang mendemonstrasikan kekuatan magisnya untuk memburu hewan. Namun, ternyata sangat mengejutkan dan membuat kagum para pengguna sihir yang lebih tua. Hal ini karena Shin secara singkat dapat mengingat kehidupan masa lalunya sebagai pegawai. Dan ini berlangsung selama chapter awal manganya ini, akan tetapi dia tidak terlalu memikirkan ingatan ini.

Sedangkan untuk versi animenya dimulai dengan memberikan pandangan yang lebih mendalam tentang kehidupan masa lalu Shin, sebelum masa reinkarnasinya. Alur cerita anime Wise Man’s Grandchild ini termasuk dengan kisah yang menunjukkan kematian Shin yang sebenarnya. Yaitu saat Shin ditabrak mobil ketika menyeberang jalan, dengan detail eksplisit. Hingga akhirnya dia terbangun sebagai bayi yatim piatu di dunia berikutnya.

Demikian tadi 4 fakta seputar anime isekai Wise Man’s Grandchild atau Kenja No Mago. Tonton keseruan film anime ini secara lengkap di situs atau website nonton anime legal langganan Anda.