Anime

6 Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Prime Video, Berikut Daftarnya!

×

6 Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Prime Video, Berikut Daftarnya!

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Prime Video

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas terkait rekomendasi film anime yang tayang di Prime Video. Dalam dunia anime telah menjadi bagian dari budaya populer yang ada di seluruh dunia. Adapun, layanan streaming seperti halnya Prime Video menyediakan akses yang mudah bagi masyarakat menikmati berbagai macam judul anime menarik. Nah, bagi Anda para penggemar anime yang sedang mencari tahu terkait rekomendasi tontonan. Dibawah ini merupakan tujuh film anime yang tayang di Prime Video yang sayang untuk dilewatkan!

1. Suzume (2022)

Film karya dari Makoto Shinkai ini berkisah tentang Suzume Iwato. Ia merupakan seorang gadis yang berusia 17 tahun yang tinggal di kota kecil di wilayah Kyushu, Jepang. Ia telah menemukan sebuah pintu tua misterius di tengah reruntuhan. Pintu tersebut menariknya ke dalam dunia paralel yang penuh keajaiban sekaligus bahaya.

Di dalam dunia paralel tersebut, Suzume bertemu dengan berbagai macam makhluk fantastis. Ia harus bisa menyelesaikan misi untuk menutup pintu yang terbuka di seluruh Jepang. Penutupan pintu ini nantinya akan menghentikan bencana yang mengancam dunia manusia. Film ini menyajikan visual yang indah dan cerita yang sangat menyentuh.

2. Jujutsu Kaisen 0 (2021)

6 Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Prime Video

Film ini adalah prekuel dari seri anime Jujutsu Kaisen yang mana diadaptasi dari manga Jujutsu Kaisen 0 karya dari Gege Akutami. Ceritanya terkait Yuta Okkotsu yang merupakan seorang siswa SMA penyendiri yang dihantui oleh roh kutukan Rika Orimoto. Yang merupakan teman masa kecilnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Rika, yang termanifestasi sebagai roh pendendam, membahayakan banyak orang di sekitar Yuta.

Satoru Gojo, yang merupakan Penyihir Jujutsu terkuat, melihat potensi besar yang ada dalam diri Yuta. Ia mengajak Yuta untuk bergabung bersama dengan SMA Jujutsu Tokyo, tempat para penyihir muda dilatih untuk bisa melawan roh kutukan dan melindungi dunia. Di SMA Jujutsu, Yuta kemudian bertemu dengan Maki Zenin, Toge Inumaki, dan Panda. Yang mana merupakan teman sekelasnya yang juga Penyihir Jujutsu. Bersama-sama, mereka belajar untuk mengendalikan kekuatan mereka dan menghadapi berbagai macam ancaman roh kutukan.

3. Bleach: Memories of Nobody (2006)

Bleach: Memories of Nobody adalah salah satu film anime pertama dalam waralaba Bleach. Karakter utamanya yaitu Ichigo Kurosaki, bertualang di dunia roh dan dunia manusia. Pada saat dua dunia ini mulai bertabrakan karena hadirnya Blanks yang misterius. Karakter Ichigo dan teman-temannya, bersama dengan Soul Society, perlu bekerja sama. Hal ini dilakukan untuk bisa menghadapi ancaman yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Di tengah pertarungan, Ichigo bertemu seorang gadis misterius yakni bernama Senna. Ia mempunyai hubungan yang tak terduga dengan kejadian tersebut. Seiring mengungkap misteri di balik Senna dan Blanks, Ichigo bersama teman-temannya menghadapi pertempuran epik yang mana menguji keberanian dan kekuatan mereka. Film ini menyajikan aksi pertarungan yang sangat spektakuler, pengembangan karakter yang menarik, serta grafik animasi yang memukau. Film anime ini diketahui menjadi sebuah pengalaman yang memuaskan untuk para penggemar Bleach dan anime secara umum.

4. Bungo Stray Dogs: Dead Apple (2018)

 Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Prime Video

Cerita yang ada di dalam film ini mengambil tempat setelah peristiwa pada musim kedua dari serial animenya. Film ini menyajikan karakter utama dari agensi detektif khusus, Armed Detective Agency, serta organisasi penjahat, Port Mafia. Dalam Dead Apple, saat para power user di seluruh dunia ditemukan bunuh diri secara massal, Armed Detective Agency dipanggil guna menyelidiki kasus tersebut.

Mereka kemudian menemukan bahwa semuanya terjadi setelah muncul secara kabur misterius. Penelusuran lebih lanjut mengungkapkan bahwa adanya seseorang yang disebut dengan The Collector yang diduga menjadi dalang. Kepercayaan dan keberanian Armed Detective Agency kemudian diuji ketika mereka membentuk kemitraan yang berbahaya bersama dengan Port Mafia untuk menyelesaikan kasus ini. Bungo Stray Dogs: Dead Apple menyajikan campuran aksi yang intens, plot misteri yang cukup membingungkan, dan pengembangan karakter yang mendalam.

5. Gintama: The Movie (2010)

Film ini didasarkan terhadap seri manga yang ditulis secara resmi oleh Hideaki Sorachi. Cerita ini berlatar di Jepang pada zaman Edo yang diinvasi oleh makhluk luar angkasa yang disebut dengan Amanto. Seorang samurai bernama Gintoki Sakata bekerja sebagai seorang freelancer di Jepang yang didominasikan oleh Amanto.

Di dalam film ini, Gintoki Sakata bersama teman-temannya, Kagura dan Shinpachi, terlibat di dalam sebuah konspirasi besar. Konspirasi tersebut diketahui melibatkan pembunuhan seorang pembawa pesan penting. Dan pencurian benda berharga yang dikenal dengan Batu Benizakura. Mereka berusaha dengan sangat keras untuk mengungkap kebenaran di balik konspirasi tersebut dan menghentikan musuh sebelum terlambat. Film ini telah berhasil menggabungkan elemen komedi, aksi, serta drama dengan baik. Meski demikian, gaya unik dan humor yang menjadi ciri khas dalam seri Gintama tetap bisa dipertahankan.

6. My Hero Academia: Heroes Rising (2019)

Rekomendasi Film Anime yang Tayang di Prime Video

Film kedua yang berasal dari seri anime My Hero Academia ini berlatar di sebuah dunia dengan sebagian besar manusia mempunyai kekuatan super yang disebut dengan Quirk. Di dalam film ini, Kelas 1-A dari U.A. High School, termasuk karakter utama Izuku Midoriya bersama teman-temannya, dikirim ke Pulau Nabu. Guna bertugas sebagai pahlawan sementara di dalam komunitas pulau yang tenang. Akan tetapi, situasi berubah menjadi krisis pada saat mereka harus melawan musuh yang kuat dan tidak terduga yang mengancam nyawa penduduk pulau.

Kesimpulan

Enam film anime di atas bisa Anda tonton di Prime Video. Dengan berbagai macam cerita yang menarik, deretan anime di atas mampu menampilkan karya-karya yang luar biasa dari industri anime Jepang. Dari film lawas sampai terbaru, anime mana yang mampu menarik minat Anda?