Anime

Sinopsis Lengkap Frieren: Beyond Journey’s End Season 1 dan 2

×

Sinopsis Lengkap Frieren: Beyond Journey’s End Season 1 dan 2

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Lengkap Anime Frieren Beyond Journey's End Season 1 dan 2

Isekainews.id – Bagi penggemar anime, khususnya penggemar anime bergenre adventure atau petualangan wajib menonton Frieren Beyond Journey’s End. Petualangan merupakan salah satu genre populer yang disukai oleh banyak penggemar anime di seluruh dunia. Banyak orang menyukai genre ini, karena jalan ceritanya yang menarik, serta memiliki beragam karakter dengan perkembangan keren, dan unsur fantasinya.

Dan salah satu contoh anime petualangan terbaru yang layak untuk ditonton adalah Frieren Beyond Journey’s End. Anime ini hadir dengan gaya animasi yang indah. Sehingga, Frieren merupakan salah satu pilihan hiburan yang cocok jika ingin menjelajahi genre fantasi nan seru bersama orang tersayang.

Sinopsis Frieren Beyond Journey’s End Season 1 dan 2

Frieren Beyond Journey's End

Anime Frieren: Beyond Journey’s End atau yang disebut juga dengan Sousou no Frieren ini diproduksi oleh Madhouse dan tayang perdana pada September 2023 lalu. Anime ini disutradarai oleh Keiichiro Saito. Film serial anime ini mengisahkan perjalanan Frieren dan teman-temannya, saat mereka berbagi kenangan tentang petualangan mereka selama satu dekade

Anime yang masuk ke dalam daftar 10 besar anime terbaik ini memang sangat dinantikan para penggemarnya. Bagi Anda yang penasaran dan ingin menonton serial lengkapnya. Jangan khawatir, karena kini anime seru ini sudah tersedia di Vidio, dan Anda dapat menonton sepuasnya di Vidio. Berikut ini adalah sinopsis Frieren: Beyond Journey’s End!

1. Sinopsis Frieren: Beyond Journey’s End Season 1

Sebelum menonton anime Frieren Beyond Journey’s End, maka sebaiknya Anda menyimak sinopsis lengkapnya terlebih dahulu. Anime ini mengisahkan tentang Frieren yang disuarakan oleh Atsumi Tanezaki. Frieren adalah seorang penyihir elf yang dulunya termasuk anggota kelompok heroik yang berhasil nmengalahkan Raja Iblis.

Kelompok heroik tersebut terdiri dari Frieren, Himmel, Eisen yang merupakan seorang prajurit kurcaci yang terampil, dan juga Heiter yaitu pendeta manusia. Sebelum berpisah, mereka berkumpul terlebih dahulu untuk menyaksikan Era Meteor. Yaitu peristiwa hujan meteor yang menghiasi langit yang terjadi setiap lima puluh tahun sekali.

Kemudian, Frieren bersumpah untuk bertemu lagi di Era Meteor berikutnya dengan kelompoknya. Kemudia, Frieren memulai perjalanan keliling dunia untuk mencari pengetahuan magis.

2. Pengembaraan Frieren

Alur cerita Frieren Beyond Journey’s End selanjutnya adalah mengisahkan perjalanan Frieren setelah segalanya. Akhirnya, Frieren kembali ke ibu kota setalah lima puluh tahun kemudian. Namun, ternyata umat manusia telah berubah, dan teman-temannya juga sudah semakin tua. Setelah petualangan terakhirnya melihat hujan meteor tahun itu, Himmel meninggal karena usianya yang sudah tua.

Saat di pemakaman, Frieren mengungkapkan rasa bersalahnya terhadap Himmel. Karena selama ini tidak berusaha mencari tahu lebih banyak tentang Himmel. Kemudian, dia mengunjungi mantan rekannya yang lain. Frieren juga setuju untuk merawat Fern, yang merupakan seorang anak yatim piatu yang telah diadopsi Heiter.

Sang elf pun memulai perjalanan ke utara untuk bertemu kembali dengan Himmel. Maka, ditemani Fern, Frieren memulai perjalanan ini sembari terus melanjutkan studi sihirnya

3. Frieren Beyond: Journey’s End Season Kedua

Frieren Beyond Journey's End

Setelah mengetahui sinopsis Frieren Beyond Journey’s End bagian yang pertama. Maka, selanjutnya Anda juga perlu mengetahui Frieren Beyond Journey’s End bagian kedua. Anime ini sudah mulai tayang sejak 5 Januari 2024 mendatang. Dan tentu saja, bagian ini adalah bagian yang paling ditunggu oleh penggemarnya. Anime ini mengisahkan dimana party Frieren, saat ini bergerak menuju Aureole.

Di bagian yang kedua ini banyak karakter yang diperkenalkan. Termasuk diantaranya Serie, yang merupakan penyihir elf yang kuta Dia dikenal sebagai grimoire hidup. Namun, seberapa kuatkah dia di anime tersebut? Berikut ini penjelasannya.

4. Serie adalah Penyihir Elf Bermata Emas

Frieren Beyond Journey’s End bagian yang kedua ini menceritakan tentang Serie yang ternyata adalah penyihir Elf bermata emas. Bagian kedua Frieren: Beyond Journey’s End ini menampilkan sejumlah karakter abru dari Arc Firs-Class Mage Exam. Dimana salah satu karakter yang akan tampil dari arc tersebut adalah Serie. Dan ternyata dia adalah penyihir elf yang bermata emas dan juag mempunyai rambut emas.

Penampilannya yang mencolok, sangat cocok dengan keterampialn dan kemampuanya yang kuat. Cocok juga dengan posisinya yang tinggi di Asosiasi Sihir Kontinental untuk Penyihir. Sama seperti Frieren, ternyata Serie juga telah hidup cukup lama yaitu sekitar 1000 tahun. Untuk memiliki perspektif ambivalen mengenai manusia dan masa hidup mereka yang pendek.

Serie, sejauh ini sering mendapatkan julukan yang paling kuat dan bahkan beberapa di antara termasuk The Great Mage Serie. Yang mana mereka ini adalah Pendiri Asoasiasi Sihir Kontinental dan Living Grimoire.

5. Kekuatan dan Kemampuan Serie

Jika penggemar Frieren Beyond Journey’s End, menganggap Frieren yang kuat. Mungkin karena mereka belum pernah melihat Serie atau mendengar prestasinya. Ternyata Serie ini lebih kuat dari Great Mage Flamme, yang selama ini diketahui dia adalah mentor Frieren. Pada saat tertentu, jika saja saat itu Lemen tak melakukan intervensi. Serie hampir saja dia membunuh Macht dari Eldorado, yang disebut sebagai Sage of Destruction paling kuat.

Ada banyak kekuatan dan kemampuan Serie. Antara lain mempunyai keluaran mana yang sangat besar beberapa kali lebih besar dari keluaran mana yang ditahannya. Dia dapat menyembunyikan mana yang mirip dengan Frieren dan Fern, namun hanya sedikit yang dapat mendeteksinya. Selain itu, Serie juga dapat menggunakan mantra yang disebut dengan Fearvelia. Yang memungkinkan dia untuk mentransfer sihir ke penyihir lain dalam bentuk grimoire.

Bahkan, Serie juga mengetahui sihir terkuat yang disebut dengan Mistiziela, yang dimana ini dapat memantulkan sihir apa pun yang dia anggap sebagai kutukan.

Demikian tadi sinopsis lengkap Frieren: Beyond Journey’s End bagian satu dan dua. Tonton selengkapnya keseruan anime ini hanya di situs anime langganan Anda.