Anime

Sinopsis dan 3 Fakta Menarik I Got a Cheat Skill in Another World

×

Sinopsis dan 3 Fakta Menarik I Got a Cheat Skill in Another World

Sebarkan artikel ini
Sinopsis dan 3 Fakta Menarik I Got a Cheat Skill in Another World

Isekainews.id – Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World merupakan salah satu anime spring yang wajib ditonton. Terutama bagi Anda yang menyukai anime isekai yang unik. Sesuai dengan namanya anime isekai, dalam anime ini, sang MC dapat keluar-masuk dunia lain dengan bebas melalui pintu khusus.

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World adalah anime yang menceritakan tentang Yuuya Tenjou. Karakter utama dalam film ini harus mengalami hari-hari sulit akibat perundungan.Hidupnya pun menjadi berubah setelah sebuah pintu misterius di rumah kakeknya terbuka, dan menjadi penghubung Yuuya dengan dunia lain. Sejak saat itu, petualangan lintas isekai pun dimulai.

Sinopsis I Got a Cheat Skill in Another World

I Got a Cheat Skill in Another World

Salah satu judul anime yang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar anime saat ini adalah I Got a Cheat Skill in Another World. Film anime yang memiliki judul asli Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa ini, menceritakan tentang Yuuya Tenjou yang harus mengalami hari-hari sulit akibat perundungan.

Dan hidupnya berubah setelah sebuah pintu misterius di rumah kakeknya terbuka, yang ternyata bisa menjadi penghubung Yuuya dengan dunia lain. Berikut ini sinopsis selengkapnya.

1. Sinopsis Lengkap I Got a Cheat Skill in Another World

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World adalah anime yang tayang sejak musim Spring tahun 2023 lalu. Meskipun sudah satu tahun berlalu, namun anime ini masih hangat diperbincangkan para pecinta anime. Anime isekai yang satu ini menceritakan anak laki-laki bernama Yuuya Tenjou yang dirundung karena fisiknya.

Dan lebih parahnya, perlakuan buruk tersebut bukan hanya diterima Yuuya dari siswa di sekolahnya saja. Namun juga dilakukan oleh keluarganya sendiri. Dan satu-satunya orang yang tulus menyayangi Yuuya adalah mendiang kakeknya. Setelah sang kakek meninggal, Yuuya tinggal seorang diri di rumah yang diwariskan kakek kepadanya. Hingga pada suatu hari, kesabaran Yuuya telah berada di ambang batas.

Dia pun mulai mempertanyakan hidupnya sendiri. Namun secara tak sengaja, Yuuya yang sedang berada di kamar mandi membuka pintu rahasia. Dan ternyata pintu rahasia tersebut bisa menghubungkan dunianya dengan dunia lain. Sejak saat itu pun hidup Yuuya mulai berubah. Semua yang dia dapatkan dari dunia lain dia manfaatkan untuk kebaikan. Hal ini sama seperti yang biasa Yuuya lakukan sebelumnya.

3 Fakta Menarik I Got a Cheat Skill in Another World

I Got a Cheat Skill in Another World

Setelah mengetahui sinopsis lengkapnya, maka selanjutnya adalah mengetahui berbagai fakta menarik film anime I Got a Cheat Skill in Another World. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang film Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World yang jarang diketahui penggemarnya.

1. Diadaptasi dari Light Novel Bukan dari Manga

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World ternyata berawal dari novel ringan (light novel) dan bukan dari manga. Dan merupakan hasil karya asli dari Miku serta diilustrasikan oleh Rein Kuwashima. Selanjutnya film ini dipublikasin oleh Fujimi Shobo. Hingga bulan Juni 2023, seri novel ringan ini, bahkan telah mencapai 14 volume sejak debutnya pada 20 Desember 2018.

Namun, sebelumnya, pada tanggal 25 Maret 2017, Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa diperkenalkan sebagai seri novel dan diterbitkan oleh Kakuyomu. Selanjutnya, pada 13 Desember 2019, Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa juga turut diadaptasi menjadi manga oleh ASCII Media Works. Dan sebagai ilustrasi manganya sendiri dikerjakan oleh Kazuomi Minatogawa.

2. Digarap Studio Millepensee

Fakta menarik anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World selanjutnya adalah anime ini digarap Studio Millepensee. Tepatnya, pada bulan Agustus 2022, pemberitahuan mengenai adaptasi Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa ini menjadi sebuah seri anime pun diumumkan.

Anime ini diproduksi oleh TMS Entertainment dengan animasi yang ditangani oleh Studio Millepensee. Yang juga terlibat dalam pembuatan anime Berserk. Untuk adaptasi anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa tayang pada musim semi 2023. Dimulai dari tanggal 7 April 2023 hingga 30 Juni 2023 dengan total 13 episode.

3. Memiliki Pengisi Suara Profesional

Meskipun tidak sepopuler anime musim semi lainnya, namun I Got a Cheat Skill in Another World sebenarnya menampilkan sejumlah pengisi suara profesional. Nahkan, banyak yang telah memainkan peran-peran penting dalam banyak anime populer. Seperti misalnya Akari Kitou, yang mengisi suara karakter Nezuko Kamado dalam anime Kimetsu no Yaiba. Ternyata juga hadir dalam anime ini sebagai Kaori Houjou.

Nama Akari Kitou tentu sudah tidak asing bagi penonton yang mengikuti Jibaku Shounen Hanako-kun. Karena ia juga berperan sebagai Nene Yashiro. Sedangkan, karakter Yuuya Tenjou diperankan oleh seiyuu berbakat, yaitu Yoshitsugu Matsuoka. Karakter ini juga dikenal sebagai pengisi suara karakter Inosuke Hashibara dalam Kimetsu no Yaiba dan Vash dalam Trigun Stampede (2023).

Demikian tadi 3 fakta menarik film anime I Got a Cheat Skill in Another World atau Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa yang jarang diketahui penggemarnya. Anime yang satu ini memang pantas menjadi teman bersantai karena jalan ceritanya yang ringan. Tonton keseruan anime ini di situs nonton anime langganan Anda.