Anime

Sinopsis, Link dan Cara Nonton Iseaki Shikaku Sub Indo Gratis!

×

Sinopsis, Link dan Cara Nonton Iseaki Shikaku Sub Indo Gratis!

Sebarkan artikel ini
Isekai Shikaku, link, cara nonton dan sinopsis

Isekainews.id –  Anime Isekai Shikaku merupakan salah satu judul anime terbaru pada musim panas atau summer 2024. Anime yang tayang pada bulan Juli ini diadaptasi dari seri manga dengan judul yang sama yang diciptakan oleh Takahiro Wakamatsu dan pembuat ilustrasinya. Sedangkan Hiroshi Noda sebagai sang penulis.

Film anime Isekai Shikaku juga dikenal dengan judul No Longer Allowed in Another World dalam bahasa Inggris. Anime terbaru Isekai ini dikerjakan oleh studio AtelierPontdarc, merupakan studio yang sempat membuat beberapa judul anime seperti Isekai Ojisan dan Ganbare Douki-chan.

Isekai Shikaku, Link, Cara Nonton dan Sinopsis

Isekai Shikaku

Untuk adaptasi anime Isekai Shikaku sendiri dikerjakan oleh studio AtelierPontdarc dan sudah tayang pada 9 Juli 2024. Anime ini memiliki genre adventure, comedy, dan fantasy serta memiliki tema isekai dan parody. Untuk para pemeran Isekai Shikkaku ini di antaranya ada Hiroshi Kamiya sebagai Osamu Dazai, Rumi Ookubo sebagai Annete.

Selain itu, juga ada Sayumi Suzushiro sebagai Tama, dan Makoto Koichi sebagai Near. Lalu ada Aoi Yuuki sebagai Waldelia, Mai Nakahara sebagai Ysha, Reina Ueda sebagai Sacchan, dan juga Hina Kino sebagai Melos. Berbeda dengan kebanyakan anime bertema isekai yang penuh dengan gadis-gadis cantik dan kekuatan yang mirip di video game.

Film anime Isekai Shikaku bersetting pada tahun 1948, dengan tokoh utama merupakan seorang penulis melankolis yang memilih mati. Namun, justru berakhir di dunia lain atau isekai. Sangat penasaran dengan anime isekai yang satu ini? Jangan khawatir, karena Anda masih dapat mengikuti anime Isekai Shikkaku yang tersedia secara resmi dan legal di platform streaming anime Crunchyroll.

Berikut ini adalah link dan cara nonton Isekai Shikaku lengkap dengan sub Indo yang legal dan resmi. Beserta sinopsis lengkapnya.

1. Cara Nonton dan Link Isekai Shikaku Sub Indo

Isekai Shikaku

Bagi Anda yang penasaran ingin menonton serial anime Isekai Shikaku Sub Indo, Anda dapat menontonnya di platform streaming anime Crunchyroll. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama, silakan kunjungi link berikut ini untuk menonton anime Isekai Shikkaku di Crunchyroll. https://www.crunchyroll.com/series/GXJHM3G7X/no-longer-allowed-in-another-world
  • Jika Anda menggunakan smartphone, maka gunakan aplikasi Crunchyroll yang dapat diunduh lewat toko aplikasi resmi di Android dan iOS.
  • Bagi pengguna Hp Android dapat mengunduh aplikasi Crunchyroll di Playstore dan pengguna iOS/iPhone di App Store.
  • Selanjutnya, silakan pilih judul anime Isekai Shikkaku.
  • Anda juga dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia dengan cara klik ikon roda gigi, lalu pilih Subtitle/CC Bahasa Indonesia.
  • Selesai, selamat menonton anime Isekai Shikkaku sub Indo di Crunchyroll.

Sangat mudah, bukan? Untuk informasi tambahan, anime Isekai Shikkaku episode terbaru akan tayang setiap hari Selasa. Bagi Anda yang ingin mengakses semua episode Isekai Shikkaku di Crunchyroll. Maka, Anda dapat berlangganan atau mengaktifkan akun Premium dengan biaya mulai Rp 29.000 per bulan.

2. Ringkasan Isekai Shikaku

Isekai Shikaku

Isi ringkasan dari film anime Isekai Shikaku mengisahkan tentang petualangan di dunia lain dengan gadis-gadis cantik di semua sisi. Di dunia baru ini mendapatkan kekuatan seperti dalam video game, yang kedengarannya bukan cuma impian dari penggemar anime saja. Namun, tidak demikian halnya dengan penulis seperti Osamu Dazai, yang sebenarnya dia lebih memilih untuk mati saja.

Karena video game, bahkan belum ditemukan ketika ia ditarik ke dunia lain pada tahun 1948. Sungguh, semua petualangan fantastis yang terus ia jalani di dunia baru, hanya menghalangi impian puitisnya untuk menemukan tempat yang sempurna untuk mati. Namun tidak peduli seberapa besar risikonya, semuanya seperti tampak baik-baik saja. Ikuti kisah petualangan pahlawan menyedihkan yang tiada duanya dalam komedi Isekai yang suram dan ceria ini!

3. Sinopsis Isekai Shikaku Episode 1

Isekai Shikaku

Anime Isekai Shikkaku atau yang memiliki judul lain dalam bahasa Inggris dengan nama No Longer Allowed In Another World episode 1 ini. Saat ini sudah dapat Anda tonton dengan legal dan gratis. Untuk serial anime Isekai Shikkaku Episode 1 dapat ditonton di Crunchyroll dan sudah tayang sejak hari Selasa, tanggal 09 Juli 2024.
Sinopsis Isekai Shikaku mengisahkan seorang sastrawan hebat dan kekasihnya telah meninggal dunia.

Sebelumnya hari-hari Osamu Dazai terbawa oleh arus kehidupan yang sendu. Tiba-tiba, sebuah truk melaju cepat ke arahnya dan membuatnya meninggal dunia. Namun, saat terbangun, sastrawan ternama ini menemukan dirinya sudah berada di sebuah gereja di dunia lain. “Selamat datang wahai petualang”, sambut salah seorang pemandu dengan senyum yang ramah. Sejak saat itu, kisah petualangan sastrawan melankolis di dunia lain ini pun dimulai.

4. Episode Selanjutnya

Bagi penggemar anime Isekai Shikaku yang sudah nonton serial anime ini episode 1, tentunya merasa penasaran untuk menonton episode selanjutnya. Jika pada episode sebelumnya diceritakan kisah tragis seorang sastrawan melankolis yang bernama Osamu Dazai. Di mana, dia telah meninggal dunia akibat tertabrak truk yang melaju kencang ke arahnya. Namun, ternyata sastrawan melankolis tersebut tidaklah meninggal, namun reinkarnasi ke dunia lain.

Di dunia baru tersebut, kisah petualangan sastrawan ini pun dimulai. Dan pada episode selanjutnya, Sensei yang hendak bepergangan tangan dengan Sacchan kesayanganya, dimana dia tertabrak oleh truk yang melaju kencang. Sebelumnya dia menyadarinya, Sensei pun telah berada di dunia lain.

Kemudian, pendeta wanita yang bernama Annete memberitahunya jika Sensei telah dipilih untuk menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan Sauberberg. Saksikan keseruan petualangan di dunia yang diselimuti oleh kegelapan ini di episode selanjutnya.

Demikian tadi link, cara nonton, ringkasan dan sinopsis anime Isekai Shikaku. Saksikan petualangan seru ini hanya di Crunchyroll.