Anime

Jadwal Rilis Anime Terbaru 2024, Ada Oshi No Ko dan Suicide Squad Isekai!

×

Jadwal Rilis Anime Terbaru 2024, Ada Oshi No Ko dan Suicide Squad Isekai!

Sebarkan artikel ini
Jadwal rilis anime terbaru 2024

Isekainews.id  Bagi pecinta anime, berikut ini jadwal rilis anime terbaru 2024 yang perlu Anda ketahui. Anime merupakan sebuah animasi bergerak khas Jepang yang sekarang sangat populer dan sudah mendunia. Hal ini terbukti dengan hadirnya anime di platform streaming sekelas Netflix dan iQiyi. Hal ini membuktikan jika film tayangan anime telah merambah penonton hingga ke internasional. Pada awalnya, sejarah anime sudah muncul sejak awal abad ke-20.

Pada tahun 1907, untuk pertama kalinya muncul anime yang bertajuk Katsudo Shashin yang hanya berdurasi tiga detik. Dan menurut sejarah Katsudo Shashin tercatat sebagai anime tertua di dunia. Hingga kemudian, anime terus berkembang dan tayang secara perdana pada tahun 1945 dengan durasi 74 menit. Pada saat itu, anime masih berwarna hitam putih yang dibesut oleh tentara Jepang. Dan anime tersebut digunakan sebagai propaganda.

Jadwal Rilis Anime Terbaru 2024

Jadwal rilis anime terbaru 2024

Jadwal rilis anime terbaru 2024 tentunya sudah sangat dinantikan oleh para pecinta anime. Dalam daftar anime terbaru ada beberapa judul anime yang bakal tayang pada bulan Juli-September 2024 di antaranya ada Oshi No Ko Season 2. Selain itu, juga ada Suicide Squad Isekai, dan Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian. Dan jadwal rilis anime terbaru tersebut akan dimulai pada minggu pertama bulan Juli ini.

Hingga saat ini industri hiburan Jepang banyak merilis judul anime yang bisa dijadikan tontonan. Bahkan akses untuk menonton film anime ini juga relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Anda sudah tidak perlu menunggu tayangannya di siaran televisi nasional mau pun swasta.

Saat ini, Anda sudah bisa leluasa menontonnya melalui platform streaming. Terkait dengan hal itu, berikut ini akan kami informasikan jadwal rilis anime terbaru 2024. Lengkap dengan sinopsis, simak ulasannya berikut ini.

1. Oshi no Ko Season 2 (3 Juli)

Jadwal rilis anime terbaru

Jadwal rilis anime terbaru 2024 yang pertama adalah Oshi No Ko Season 2 yang sudah tayang pada 3 Juli lalu. Bagi Anda yang penasaran, sinopsis Oshi no Ko season 2 ini menceritakan tentang seorang dokter dan pasiennya yang baru saja meninggal. Kemudian terlahir kembali sebagai kembar dari idola musik Jepang yang terkenal. Dan menavigasi pasang surut industri hiburan Jepang saat mereka tumbuh bersama melalui kehidupan mereka.

Singkat cerita, Oshi no Ko memperkenalkan penggemar kepada idola muda, Ai Hoshino. Dan Ai Hoshino ini adalah yang menemukan bahwa dia memiliki anak kembar. Namun, harus merahasiakannya dari publik untuk menjaga karir masa depannya sebagai idola tetap utuh. Dan Ai saat itu dia terus menjadi lebih populer sepanjang tahun-tahun pertama karirnya. Serta berhasil menyembunyikan anak-anaknya hingga mereka berusia balita.

2. Days with My Stepsister

Jadwal rilis anime terbaru Days with My Stepsister

Setelah Oshi No Ko season 2 yang sudah rilis sejak tanggal 3 Juli. Tanggal 4 Juli merupakan jadwal rilis anime terbaru 2024 yang berjudul Days with My Stepsister atau Gimai Sekai. Anime ini menceritakan tentang laki-laki dan perempuan yang awalnya teman satu kelas. Hingga kemudian, keduanya harus menghadapi kenyataan di kemudian hari harus tinggal di satu rumah, lantaran pernikahan orang tua.

Sesudah ayahnya menikah lagi, Asamura Yuuta akhirnya mendapatkan saudara tiri baru, Ayase Saki. Dan kebetulan menjadi teman satu ajaran yang memiliki kecantikan nomor satu. Setelah mempelajari nilai-nilai penting dalam hal hubungan antara seorang pria dan wanita melalui orang-orang tua mereka sebelumnya. Kemudian, mereka berjanji satu sama lain untuk tidak terlalu dekat, tidak terlalu menentang, dan hanya menjaga jarak yang samar dan nyaman.

Pada satu sisi, Saki, telah bekerja dalam kesendirian demi keluarganya. Dia tidak tahu bagaimana mengandalkan orang lain dengan benar, sedangkan Yuta tidak yakin bagaimana benar-benar memperlakukannya. Setelah berdiri di tanah dan rumah yang sama. Maka, keduanya perlahan belajar untuk nyaman hidup bersama. Days with My Stepsister ini sudah tayang sejak tanggal 4 Juli lalu.

3. Suicide Squad Isekai

Jadwal rilis anime terbaru

Selanjutnya adalah jadwal rilis anime terbaru 2024 yang tayang pada 6 Juli lalu yang berjudul Suicide Squad Isekai. Mengisahkan di kota Gotham yang penuh kejahatan, Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S. Dia telah mengumpulkan sekelompok penjahat terkenal untuk sebuah misi: Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark. Kemudian, penjahat Super ini dikirim ke dunia lain yang terhubung ke dunia ini melalui gerbang.

Hingga membuat Harley Quinn dan yang lainnya mengamuk setelah tiba di ISEKAI. Namun, mereka ditangkap oleh tentara Kerajaan dan dikirim ke penjara. Dan mereka hanya memiliki waktu 72 jam sebelum bom yang ditanamkan di leher mereka meledak. Jam terus berdetak, setelah negosiasi dengan Ratu Aldora, pembebasan mereka bergantung pada penaklukan musuh-musuhnya. Yaitu tentara Kekaisaran yang bermusuhan.

Hingga membuat anggota Squad tidak punya pilihan selain melemparkan diri mereka lebih dulu ke garis depan pertempuran. Jika mereka lari, mereka mati dan jika kalah, mereka pun akan mati juga. Dengan pertaruhan nyawa mereka, dapatkah Harley Quinn dan Suicide Squad bertahan di ISEKAI?

4. Mashle: Magic and Muscles the Divine Visionary Candidate Exam Arc

Jadwal rilis anime terbaru 2024

Selanjutnya adalah Mashle: Magic and Muscles the Divine Visionary Candidate Exam Arc yang tayang pada 7 Juli lalu. Mengisahkan anime Mashe yang memperkenalkan sistem Easton Magic Academy yang sempurna. Anime ini menceritakan tentang karakter Mash Burnedead, anak laki-laki yang tidak memiliki kemampuan magis di dunia di mana sihir adalah segalanya.

Namun Mash bermimpi menghadiri Magic High School, di mana ia bisa belajar menjadi seorang Penyihir. Anime ini bergenre shonen yang ringan dan menyenangkan.

Demikian tadi jadwal rilis anime terbaru bulan Juli tahun 2024 ini. Penasaran, tonton sekarang juga di platform streaming Netflix langganan Anda.