Anime

5 Karakter Anime Cool yang Memiliki Sifat Sedingin Salju, Siapakah Favorit Anda?

×

5 Karakter Anime Cool yang Memiliki Sifat Sedingin Salju, Siapakah Favorit Anda?

Sebarkan artikel ini
Karakter anime cool boy

Isekainews.id  Ada berbagai macam karakter anime yang disukai penggemarnya, salah satunya adalah karakter anime cool. Anime memperkenalkan berbagai tokohnya dengan ciri khas sifatnya masing-masing. Salah satu yang sering terlihat adalah karakter yang memiliki sifat yang dingin atau cool. Biasanya karakter ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti misalnya paling jago atau paling banyak memikat hati wanita.

Jika Anda termasuk penggemar berat serial manga atau anime, tentunya sangat hafal dengan karakter masing-masing tokoh anime di dalamnya. Anime yang berasal dari negeri sakura ini memang tidak pernah sepi penonton. Bahkan, meskipun sudah rilis puluhan tahun yang lalu, namun hingga saat ini masih banyak serial anime yang masih tayang di TV kesayangan Anda. Dan bahkan sudah mencapai hingga ribuan episode.

5 Karakter Anime Cool Idaman Banyak Wanita

Karakter anime cool

Salah satu karakter anime yang memiliki penggemar tersendiri adalah karakter anime cool. Sifatnya yang sedingin es batu, membuat anime dengan karakter ini memiliki keistimewaan tersendiri. Seperti misalnya sangat jago bertarung atau sangat pandai memikat hati wanita. Setiap musim selalu saja ada update terbaru dari berbagai film serial anime. Mulai dari jalan cerita, episode, hingga karakter unik di setiap tokoh yang dihadirkan.

Mulai dari karakter anime paling cool, yang paling kuat, hingga karakter antagonis yang sangat kejam dan menyebalkan, semua lengkap tersedia di sini. Karakter anime cool dalam sebuah film serial anime biasanya memiliki kisah yang berliku. Namun, mereka tetap bisa menaklukan masalah dengan cara yang sangat mudah. Tentunya cara yang digunakan agak berbeda dengan tokoh-tokoh yang lain.

Berikut ini adalah beberapa karakter anime cool dalam serial anime yang menjadi favorit banyak orang.

1. Sasuke Uchiha (Naruto)

Karakter anime cool boy

Karakter anime cool yang pertama adalah asuke Uchiha, yang merupakan salah satu tokoh dalam manga. Sekaligus salahb satu tokoh dalam film serial anime yang berjudul Naruto yang sangat terkenal memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia. Sasuke berasal dari keluarga ninja dan terkenal sangat kuat bernama Uchiha.

Dalam serial ini, Sasuke terpaksa meninggalkan kedua sahabatnya yang bernama Sakura Haruno dan Naruto Uzumaki untuk menjadi lebih kuat serta menemukan Orochimaru. Sasuke Uchiha menjadi salah satu karakter anime yang memiliki banyak penggemar dalam serial Naruto.

Meskipun mendapatkan beragam jenis tanggapan dari publik, namun Sasuke dikenal sebagai karakter yang memiliki keterampilan bertarung mengesankan. Sasuke memiliki kepribadian yang dingin menjadikan tokoh ini dinobatkan sebagai salah satu tokoh anime dengan karakter paling cool di Naruto.

2. Rorona Zoro (One Piece)

Karakter anime cool boy

Karakter anime cool selanjutnya adalah Roronoa Zoro dalam serial One Piece. Roronoa Zoro juga terkenal dengan julukan “Pemburu Bajak Laut”. Zoro adalah petarung Bajak Laut Topi Jerami di dalam film serial manga dan anime One Piece. Dan Roronoa Zoro ini juga merupakan anggota yang bergabung kedua ke dalam kru Luffy. Ia bergabung dengan Monkey D. Luffy di Arc Romance Dawn.

Sebelum menjadi Pemburu Bajak Laut, Roronoa Zoro adalah seorang pemburu hadiah. Anime ini digambarkan sebagai salah satu pemilik ilmu pedang yang paling hebat dalam serial ini. Bersama Luffy dan Sanji, Zoro akhirnya ikut dikenal sebagai tiga pejuang Topi Jerami yang paling kuat. Mimpi Zoro adalah menjadi seorang pendekar pedang terhebat di dunia.

Maka, untuk memenuhi janji yang telah dia buat dengan almarhum teman masa kecilnya, Kuina. Kemampuan Zoro ini ditingkatkan, sehingga lebih dahsyat. Karakternya yang unik menjadikan Roronoa Zoro menjadi tokoh anime yang paling cool.

3. Ryo Saeba

Karakter anime cool boy

Karakter anime cool selanjutnya adalah Ryo Saeba (冴羽 獠) yang merupakan seorang “sweeper” atau tentara bayaran serta karakter tituler. Ryo Saeba juga memerankan karakter protagonis utama dari seri anime City Hunter. Anime ini digambarkan sebagai individu yang tinggi dan tegap dengan rambut hitam yang sedikit acak-acakan hingga mencapai lehernya. Karakter anime ini juga memiliki wajah yang tampan sehingga membuatnya semakin cool.

Dalam film ini, tokoh ini biasanya terlihat menggunakan blazer tipis di atas kaos merah dengan lengan digulung dan celana gelap. Namun meskipun demikian, Ryo Saeba juga bisa tampil berbeda jika diperlukan. Selain itu, Ryo juga sering terlihat konyol, malas, dan bodoh (di luar pekerjaannya). Ketika dalam situasi berbahaya, Ryo Saeba juga akan tampak serius serta waspada.

4. Killua Zoldyck (Hunter X Hunter)

Karakter anime cool boy

Selanjutnya karakter anime cool yang tidak kalah populer adalah Killua Zollydick. Anime cool ini adalah karakter utama di anime Hunter X Hunter Karen sifatnya yang cool dan tenang yang tidak biasa dimilikin oleh orang seusianya. Membuat Killua Zollydick menjadi idaman banyak orang, termasuk para wanita.

5. Edward Elric (エドワード・エルリック)

Karakter anime cool boy

Selanjutnya ada Edward Elric (エドワード・エルリック) yang merupakan karakter yang menjadi tokoh utama dalam serial manga serta anime Fullmetal Alchemist. Edward yang memiliki gelar Fullmetal Alchemist ini memiliki jabatan sebagai seorang Alkemis Negara termuda di negara Amestris. Edward Elric dan adiknya bAlphonse Elric, mereka bersama-sama menjelajahi dunia untuk mencari batu bertuah dengan harapan dapat memulihkan tubuh mereka yang telah hilang.

Edward Elric dan Alphonse Elric akhirnya memutuskan untuk hidup di dunia nyata dan bersama-sama melindungi dunia dari bahaya senjata nuklir. Karakter Edward digambarkan sebagai seorang tokoh yang memiliki keseimbangan antara tipikal anak pintar dengan kepribadiannya yang keras kepala. Tokoh utama dengan kepribadian yang sangat kuat ini merupakan salah satu karakter anime paling cool sepanjang sejarah.

Demikian tadi 5 karakter anime cool yang menjadi favorit dan idaman banyak orang, khususnya pecinta anime. Siapakah favorit Anda?