Anime

5 Karakter Anime Populer yang Sering Dijadikan Foto Profil Wibu

×

5 Karakter Anime Populer yang Sering Dijadikan Foto Profil Wibu

Sebarkan artikel ini
5 Karakter Anime Populer yang Sering Dijadikan Foto Profil para Wibu

Isekainews.id – Banyak para wibu yang memasang karakter anime populer di foto profil mereka. Terkadang, ada beberapa orang yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Mereka biasanya akan menggunakan karakter dari anime sebagai foto profil dari media sosial yang mereka punya. Dan tentunya mereka akan menggunakan karakter yang terlihat tampan atau cantik dari anime-anime populer.

Kebanyakan dari para wibu ini biasanya menggunakan foto profil karakter anime yang mereka sukai di berbagai sosial media mereka. Mereka biasanya mengambil karakter anime populer favorit mereka. Dan biasanya mereka mengambil dari salah satu karakter utama dalam sebuah film anime yang sedang populer saat itu. Atau menggunakan karakter-karakter dalam film anime kesayangan mereka.

5 Karakter Anime Populer Favorit dan Idola Para Wibu

Karakter Anime Populer Favorit para Wibu

Banyak di antara penggemar anime yang biasanya memasangkan foto profil karakter anime populer idolanya. Terlebih lagi saat ini ada banyak sekali film anime yang mengahdirkan berbagai karakter dengan ciri khas dan keunikan masing-masing. Dan banyaknya karakter anime favorit inilah yang membuat para wibu memiliki idolanya masing-masing.

Bagi para wibu yang tidak begitu percaya diri jika memasangkan foto profilnya sendiri, biasanya akan menggantinya dengan foto anime favorit. Lalu siapa saja karakter anime populer yang disukai oleh para wibu? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Mikey dari Anime Tokyo Revengers

Karakter Anime Populer Favorit Para Wibu

Karakter anime populer yang paling banyak diidolakan para wibu adalah Mikey yang merupakan karakter pada anime Tokyo Revengers. Mikey adalah tokoh yang sangat populer di kalangan para wibu. Bahkan, tokoh ini saat ini sedang banyak diperbincangkan di media sosial seperti Facebook.

Tokoh Mikey memiliki penampilan yang sangat keren, hal inilah yang membuat Mikey sangat cocok untuk menjadi foto profil. Mikey adalah sosok karakter laki-laki muda yang memiliki tinggi di bawah rata-rata. Sorotan matanya yang hitam pekat semakin membuatnya terlihat tajam. Karakter ini juga memiliki rambut panjang warna pirang yang biasanya diikat pada bagian atas. Sedangkan pada sisi rambut lainnya akan terlihat mengalir.

2. Miku Nakano

Karakter Anime Populer Favorit para Wibu

Selanjutnya adalah tokoh karakter anime populer wanita yang banyak disukai para wibu, yaitu Miku Nakano. Tokoh karakter ini adalah seorang gadis yang tidak memperlihatkan adanya ekspresi dalam dirinya. Miku Nakano memiliki rambut panjang dengan warna coklat dalam ukuran sedang.

Terdapat ciri khas dari tokoh karakter wanita idola para wibu yang satu ini, yaitu terdapat helai rambut yang tergantung di bagian sisi kanan wajah. Tokoh ini juga biasanya menggunakan aksesori utama yaitu satu set headphone nirkabel audio technica.

Dari segi penampilan, tokoh ini terlihat sangat cantik dan tampak anggun. Sehingga tidak heran jika membuat banyak sekali di antara para wibu yang menjadikannya sebagai foto profil. Bahkan, tidak jarang diantara mereka yang juga menjadikan Miku Nakano ini sebagai waifu-nya. Apakah Anda salah satunya?

3. Kirigaya Kazuto dari Sword Art Online

Karakter Anime Populer Para Wibu

Karakter anime populer pria selanjutnya yang juga sering dijadikan sebagai foto profil oleh para wibu adalah Kirigaya Kazuto dari anime Sword Art Online. Kirito memiliki penampilan yang sangat tampan dan keren dengan rambut hitam panjang serta pakaian yang berwarna serba hitam.

Kirigaya Kazuto atau yang lebih dikenal dengan singkatan Kirito adalah seorang karakte tokoh protagonis utama dari seri novel ringan Sword Art Online yang ditulis oleh Reki Kawahara. Dalam serial anime ini, Kirito digambarkan sebagai seorang remaja yang dipilih sebagai salah satu dari 1.000 beta tester (penguji coba tahap beta). Dipilih untuk permainan realitas virtual MMORPG berteknologi tinggi yang dikenal dengan nama Sword Art Online.

Kemudian, setelah permainan tersebut dirilis untuk masyarakat umum. Kirito dan sekitar 10.000 pemain lain menyadari bahwa mereka tidak bisa keluar dari permainan dan terjebak di sana. Kecuali jika mereka berhasil menyelesaikan permainan tersebut. Karena kepopuleran Sword Art Online yang begitu besar, Kirito kini pun menjadi karakter yang sangat terkenal di dalam komunitas penggemar anime dan manga.

4. Ken Keneki

Karakter Anime Populer

Karakter anime populer yang menjadi favorit para wibu lainnya adalah Ken Kaneki yang merupakan tokoh pada anime Tokyo Ghoul. Merupakan tokoh karakter pria yang memiliki perawakan tampan. Hal inilah yang juga banyak digunakan sebagai foto profil oleh para wibu di media sosialnya. Ken Keneki memiliki penampilan yang terkesan edgy. Sehingga hal ini membuat para wibu menganggap karakter ini terlihat keren jika menjadi foto profil.

Tokoh karakter ini juga memiliki rambut dengan warna putih. Dan inilah yang memberikan daya tarik berbeda untuk para wibu, sehingga banyak yang menjadikannya sebagai pilihan anime favorit.

5. Oreki

Karakter Anime Populer

Oreki merupakan karakter anime populer yang juga menjadi favorit untuk dijadikan foto profil oleh para wibu. Bahkan, sebagian mereka menganggap bahwasanya dirinya sangat mirip layaknya Oreki. Karakter Oreki digambarkan sebagai tokoh karakter yang memiliki sifat seperti seorang pemalas dan lebih suka menghemat energinya. Oreki tidak begitu suka menghabiskan energi hanya untuk melakukan berbagai hal yang tidak berguna.

Namun, meskipun begitu ternyata Oreki ini mempunyai tingkat kecerdasan yang cukup tinggi. Hal ini dapat terlihat dengan adanya sejumlah momen, saat Oreki berhasil dalam memecahkan misteri yang sangat sulit untuk bisa diungkap.

Oreki ini memiliki sifat cool, sehingga banyak menjadi idola para wibu. Sifatnya yang sangat pendiam, pemalas namun juga sangat cerdas. Membuat banyak para penonton menyukainya dan bahkan menjadi karakter anime populer yang membuat para wibu merasa seperti dirinya sesudah menonton Hyouka.

Demikian tadi 5 karakter anime populer yang menjadi banyak idola dan favorit para wibu. Dan para wibu ini sering menjadikan mereka sebagai foto profil di berbagai media sosial mereka.