Anime

6 Daftar Karakter Perempuan Paling Disukai di Anime, Cocok Jadi Waifu Ideal!

×

6 Daftar Karakter Perempuan Paling Disukai di Anime, Cocok Jadi Waifu Ideal!

Sebarkan artikel ini
6 Daftar Karakter Perempuan Paling Disukai di Anime, Cocok Jadi Waifu Ideal!
6 Daftar Karakter Perempuan Paling Disukai di Anime, Cocok Jadi Waifu Ideal!

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara lengkap terkait daftar karakter perempuan paling di sukai di anime. Perlu diketahui, kreator anime diketahui telah menciptakan banyak karakter dengan tipe kepribadian yang bervariasi. Kehadiran karakter ini tentunya mempunyai peran tertentu bagi perkembangan alur cerita, baik itu dalam skala kecil atau hampir keseluruhan plot.

Ada beberapa karakter yang diperkenalkan sebagai pribadi jahat yang mana secara langsung berseberangan dengan main character serial. Atau karakter dengan kepribadian “bersih” yang berhasil memikat hati para penontonnya. Karakter dengan sisi positif mampu mengundang popularitas yang sangat besar. Mereka begitu disukai dan dijadikan sebagai panutan, sehingga menerima perhatian yang lebih dari basis penggemar.

Nah, dibawah ini dijelaskan daftar karakter perempuan paling disukai di anime. Kira-kira ada siapa saja, ya? Yuk simak daftarnya dibawah ini!

1. Zero Two – DARLING in the FRANXX

Pertama, ada Zero Two yang berasal dari serial DARLING in the FRANXX. Ia merupakan hibrida manusia dan klaxo sapien yang mana menjadi heroine utama di dalam cerita.

Zero Two memiliki penampilan menawan dengan rambut khasnya yang berwarna pink, serta sepasang tanduk yang berada di atas kepalanya. Ia juga mempunyai kepribadian yang unik, disertai dengan latar belakang yang cukup misterius.

Bersama dengan laki-laki yang dicintainya, Hiro, Zero Two rela berkorban nyawa demi untuk menjamin kelangsungan hidup umat manusia. Terlepas dari sifat sejatinya yang mungkin terlihat menyeramkan, ia membuktikan tekad kuat yang mampu menjadikannya pantas untuk dicintai oleh banyak orang.

2. Mikasa Ackerman – Attack on Titan

Dalam urutan kedua, ada Mikasa Ackerman yang mana merupakan salah satu karakter perempuan utama di dalam seri Attack on Titan karya dari Hajime Isayama. Dia merupakan perempuan tangguh yang mendedikasikan sebagian besar hidupnya demi seorang laki-laki yang dicintainya, yaitu Eren Yeager.

Dedikasi dan kesetiaan seorang Mikasa mampu membuat penggemar menjadi terpikat. Apalagi, ia juga digambarkan sebagai pejuang yang kuat. Bahkan diperkirakan setingkat di bawah Levi Ackerman yang diakui sebagai prajurit terkuat di sisi manusia.

Yang lebih menarik adalah, walaupun hidup Mikasa dominan dipersembahkan demi melindungi Eren. Ia tetap tidak menutup mata atas kepentingan lain terkait dengan kewajibannya sebagai seorang prajurit. Mikasa bisa berpikir rasional dan mampu merelakan sesuatu yang dicintainya hanya demi keselamatan umat manusia. Penggemar mana sih, yang tidak ingin dicintai secara brutal oleh sosok seperti Mikasa ini?

3. Hinata Hyuga – Naruto

Hinata Hyuga karakter perempuan yang ada di dalam serial Naruto dikenal dengan sisi lemah lembutnya. Dia juga digambarkan sebagai perempuan yang sangat pemalu dan tidak mampu mengungkapkan isi hatinya kepada laki-laki yang ia sukai sejak kecil.Adapun, laki-laki tersebut bernama Naruto Uzumaki.

Walaipun sisinya pemalu biasanya mengundang rasa gemas dan kesal untuk segelintir orang, tapi Hinata justru tampak lucu dan menawan dengan kepribadiannya tersebut.

Hal ini karena, sisi tersebut tidak menjadikan Hinata sebagai pribadi yang lemah. Sebaliknya, ia tampil dengan memukau sebagai shinobi pemberani yang tidak gentar jika di hadapkan dengan situasi sulitt. Dan bahkan ia terus menunjukkan transformasi secara siginifikan ke arah yang jauh lebih baik. Jika saja sampai akhir Naruto tetap tidak peka dan membiarkan Hinata terus terlarut dalam rasa cintanya yang sepihak.

4. Rem – Re:ZERO − Starting Life in Another World

Rem merupakan salah satu karakter perempuan dayang penting yang ada di dalam anime Re:ZERO − Starting Life in Another World. Ia adalah sosok oni yang mengabdikan diri untuk bisa melayani Margrave Roswaal L Mathers bersama dengan saudara kembarnya, yaitu Ram.

Rem digambarkan dengan sosok yang lemah lembut. Ia juga tulus suka dengan Natsuki Subaru, meskipun sadar bahwa perasaannya bertepuk sebelah tangan. Hal ini karena laki-laki yang dicintainya tersebut telah suka dengan perempuan lain, yang tidak lain yaitu Emilia.

Walaupun jelas-jelas tertolak, Rem tetap setia dan siap mempersembahkan segalanya demi untuk keselamatan Subaru dan orang lain yang ada di sekitarnya.

Karena sikapnya tersebut, beberapa penonton berpikir jika Rem hanya perusak hubungan orang lain. Akan tetapi, terlepas dari itu semua sifat Rem yang penuh dengan kasih sayang tetap mampu menarik simpati para penggemar.Hal ini sehingga dirinya masuk ke dalam daftar karakter yang dicintai oleh banyak orang.

5. Nezuko Kamado – Kimetsu no Yaiba

Dari anime Kimetsu no Yaiba, ada karakter perempuan Nezuko Kamado, yang tidak lain merupakan adik dari sang protagonis Tanjiro Kamado. Setelah Muzan Kibutsuji mengubahnya menjadi iblis, Nezuko menunjukkan secercah harapan dengan membuktikan jika dirinya merupakan iblis yang dapat menahan diri untuk tidak menyerang umat manusia.

Dengan mempertahankan sisi kemanusiaannya, Nezuko mampu bertarung di sisi sang kakak dan ia bahkan memanfaatkan kemampuan iblisnya yang berbahaya. Perlahan, Nezuko memperoleh kembali kemanusiaannya, dimulai dengan kekebalannya pada matahari.

6. Asuna Yuuki – Sword Art Online

Karakter perempuan yang paling disukai dalam anime selanjutnya adalah Asuna Yuuki, yang merupakan sosok heroine yang ada di dalam serial Sword Art Online. Ia adalah salah satu player dari game VR SAO yang terjebak di dalam game.Dan berperan penting dalam upaya menamatkan game kematian tersebut.

Asuna mempunyai pribadi yang cerdas dan dikenal dengan tekadnya kuat. Dia tidak takut untuk terjun ke situasi berbahaya demi menyelamatkan orang-orang yang ia sayangi. Terutama Kirigaya Kazuto alias Kirito yang mana adalah kekasihnya.

Asuna dikenal sebagai sosok pendekar perempuan yang berdedikasi tinggi. Bahkan dia mempunyai jiwa kepemimpinan dan kesetiaan yang tak tergoyahkan. Tidak heran jika karakternya dapat merebut angka popularitas yang tinggi di kalangan fandom.

Kesimpulan

Itulah di atas daftar karakter perempuan paling disukai dalam anime. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi terkait daftar karakter perempuan paling disukai di anime yang disampaikan diatas bisa bermanfaat bagi Anda. Siapa nih karakter favorit Anda dari deretan di atas?