Anime

MF Ghost, Anime Manga Jepang Bertemakan Otomotif 2023

×

MF Ghost, Anime Manga Jepang Bertemakan Otomotif 2023

Sebarkan artikel ini
b5fa81049e0fcbf9748c30d55b71ddbd

Isekainews.id – Seni perhelatan dalam dunia otomotif memang tak hanya meracuni para desainer otomatif saja. Atau bahkan hanya produsen dan pengamat otomatif saja. Namun pada perkembangan berbagai bidang, seni dalam bidang manga serial dan anime juga ada yang bertemakan otomotif. Salah satunya initial D yang pada akhirnya belakangan ini berganti nama menjadi MF Ghost. Dan ini merupakan penerus dari Initial D yang sudah terkenal sebelumnya.

Memang pada serial Initial D sudah terkenal sebelumnya. Mulai dari karakter dalam percobaan dan perakitan untuk memperoleh mobil yang super cepat dan canggih. Sehingga menyediakan berbagai balapan dan kepintaran dalam memodifikasi mobil sebagai balapan. Area pegunungan dan perkotaan juga akan ada dalam cerita yang ditampilkan. Sehingga membuat jalan dan alur cerita yang ada juga sangat menarik untuk ditonton.

Serial-serial manga memang sangat ditunggu oleh para pembaca bagian komik dan penonton bagian anime nya. Kebanyakan serial manga dan anime Jepang memang akan menghadirkan keduanya. Jadi lebih bisa dinikmati banyak pengguna negeri ini. Baik pada serial komik yang berupa komik buku, digital atau pada serial anime baik episode maupun full movie nya.

MF Ghost, Anime Manga Jepang Bertemakan Otomotif 2023

MF Ghost, Anime Manga Jepang Bertemakan Otomotif 2023

Mungkin kamu pernah menonton Initial D. Ada banyak tokoh yang bisa kamu kenal dalam serial ini, misalnya saja mengenai Takumi Fujiwara dan Takahashi Ryosuke. Dan pada MF Ghost juga akan menghadirkan karakter yang sama. Ini sebabnya kalau MF Ghost bisa dibilang sebagai salah satu karya Manga yang merupakan penerus dari Initial D.

Kalau untuk serial otomotif yang ada juga mengacu banyak kendaraan modifikasi dan pastinya kamu sangat familiar dengan mobil seperti Nissan GT-R Nismo, Lexus LC500, Toyota GR Supra, Honda NSX, dan Honda Civic Type R FK8. Namun pada bagian serial dari MF Ghost memang akan menghadirkan mobil tambahan dan tidak hanya dari Jepang saja, beberapa mobil mewah khas eropa juga akan tampil pada serial ini.

Misalnya saja mengenai mobil super car Lamborghini Huracan, Ferrari 488 GTB, Lotus Exige, dan sebagainya. Ini bisa saja menjadi salah satu penarik khas serial sebelumnya, hingga masih pada tokoh yang sudah disampaikan. Namun tidak menjadi karakter utama, hanya karakter pendukung saja. Dan karakter utama pada MF Ghost ini adalah Kanata Katagiri.

Sebagai pembalap kelas biasa, namun sudah masuk dalam rancah kompetisi bergengsi, Kanata harus memenangkan pertandingan. Walaupun memang kalau dilihat dalam kondisi mobil dari hal spesifikasi yang tidak memungkinkan  dan bahkan tidak sebanding. Hal ini membuat tantangan tersendiri bagi Kanata. Dan pada akhirnya, ia akan mengendarai Toyota 86. Di mana mobil ini terbilang beda spesifikasi dan pastinya akan kalah jauh.

Namun Kanata akan berusaha semampu mungkin untuk menyamakan dalam hal spesifikasi, dan pada akhirnya ia harus mengerahkan semua ilmu yang ia miliki sewaktu belajar di Inggris. Sekarang ini memang hanya masih dalam tahap pengembangan saja pada bagian komiknya, namun sudah mencapai tahap 12. Tentu saja ini sudah menarik untuk kisah yang sangat kompleks dalam dunia manga otomotif Jepang.

Dan bahkan dari rumornya sendiri pada tahun ini akan muncul Manga MF Ghost dan dalam bentuk film anime baru. Tentu saja akan bisa masuk dalam nominasi sebagai bagian dari Tokyo Auto Salon 2022 mendatang. Dan juga berbagai perhelatan dan dunia fantasi Manga yang semakin mendunia.

Ringkasan Film Animasi MF Ghost

b5fa81049e0fcbf9748c30d55b71ddbd

Untuk sekedar ringaksan dan review dari animasi Jepang bertemakan otomotif ini bisa kamu baca secara ringkasnya berikut ini. Seorang pemuda blasteran dari Inggris dan Jepang akan menunjukkan bakatnya. Ia akan mulai balapan dengan masuk ke dalam sebuah ajang bergengsi. Namun balapan mobil memang tidak akan seimbang. Ada berbagai kelas super car yang ada di dalam balapan tersebut.

Namun pemuda ini tidak berkecil hati, berbekal ilmu yang ia miliki dan sewaktu belajar dengan pembalap terkenal di Inggris, ia mulai melakukan modifikasi pada mobilnya. Ia menggunakan Toyota 86. Dan kemudian mulai mengerahkan semua ilmu yang ia miliki. Selanjutnya, berbagai cara untuk memenangkan pertandingan di buatnya agar bisa membuat mobil yang ia modifikasi bisa tampil dan melaju kencang bak layaknya super car. Sampai akhirnya ia sukses dalam memenangkan pertandingan.

Untuk serial dari MF Ghost sendiri memang bisa kamu simak trailernya di beberapa akun media sosial resmi dari developer aslinya. Akan rilis pada tahun ini dan sudah keluar untuk bagian trailernya. Sekian dan itu gambaran dari MF Ghost yang akan tayang tahun ini. Segera tonton dan lihat keseruan balapan dari MF Ghost dengan berbagai karakter yang ada di Initial D. Ini akan seru, karena beberapa karakter yang ada juga masih sama dalam kedua film animasi tersebut.