Anime

Inilah Sinopsis dan Review Lengkap Anime Blue lock, Episode Nagi : Si Pemalas yang Genius yang Saat ini Tayang di Bioskop!

×

Inilah Sinopsis dan Review Lengkap Anime Blue lock, Episode Nagi : Si Pemalas yang Genius yang Saat ini Tayang di Bioskop!

Sebarkan artikel ini
Sinopsis dan Review Lengkap Movie Anime Blue Lock Episode Nagi

Isekainews.id – Anime Blue Lock the Movie episode terbaru yang berjudul Nagi, saat ini sudah mulai tayang di bioskop. Movie anime terbaru ini sudah mulai tayang sejak tanggal 21 Agustus lalu. Film spin-off dari serial anime Blue Lock ini menampilkan cerita tentang Seishiro Nagi. Dia adalah salah satu striker muda peserta proyek Blue Lock dari Federasi Sepak Bola Jepang.

Pada episode-episode sebelumnya, kisah Nagi ini sebenarnya sudah mulai di spill. Namun hanya baru sedikit kisah dari Nagi yang diungka. Hingga akhirnya dalam serial terbaru ini akan diceritakan lebih mendalam di film tersebut. Terutama ketika dirinya belum turut bergabung dalam Blue Lock.

Sinopsis Movie Anime Blue Lock Terbaru, Episode Nagi!

Movie Anime Blue Lock Episode: Nagi

Movie anime Blue Lock episode terbaru, saat ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 21 Agustus 2024. Sesuai dengan judulnya, anime Blue Lock the Movie: Episode Nagi, alur ceritanya tentu saja akan berfokus kepada kehidupan Seishiro Nagi, salah satu striker muda paling berbakat yang ikut bersaing di Blue Lock. Berikut ini adalah sinopsis anime Blue Lock the Movie, episode Nagi selengkapnya.

1. Sinopsis Lengkap Anime Blue Lock Movie, Episode Nagi

Pada movie anime Blue Lock episode terbaru ini mengisahkan tentang Nagi, si pemalas yang ternyata genius. Pada awalnya Nagi dikenal sebagai pelajar yang tidak memiliki ambisi di bidang olahraga, terlebih lagi untuk urusan sepak bola. Nagi adalah seorang remaja berambut putih yang cenderung lebih betah bermalas-malasan, dan hanya suka bermain video game.

“Itu merepotkan,” ucapan seperti ini adalah kata-kata yang sering dilontarkan Nagi setiap kali ia enggan melakukan sesuatu. Nagi adalah orang yang paling malas berbuat hal yang dirasa membutuhkan usaha lebih, apalagi jika harus mengorbankan kesukaannya. Padahal di balik kemalasannya itu, sebenarnya Nagi memiliki bakat yang luar biasa sebagai pemain sepak bola. Bahkan, ia memiliki insting yang luar biasa sebagai seorang penyerang alias striker.

Nagi juga memiliki kecepatan dan pengendalian bola Nagi yang luar biasa. Begitu juga dengan visinya ketika akan melakukan tendangan ke gawang. Bakat Nagi itu lebih disempurnakan lagi, dengan kemampuan untuk melompat yang di atas rata-rata.

2. Nagi Striker Muda Berbakat

Movie Anime Blue Lock Episode Nagi

Pada akhirnya, bakat Nagi yang selama ini terpendam diketahui oleh seorang murid yang bernama Reo Mikage. Reo adalah seorang murid yang dikenal kaya raya yang membela Timnas Jepang di Piala Dunia. Namun, ternyata mimpi Reo itu tidak bisa dicapai seorang diri. Hingga akhirnya, Reo dapat menemukan harapan saat berkenalan dengan Nagi. Reo merasa jika mimpi tersebut dapat tercapai jika dia dan Nagi dapat bekerja sama menjadi duo pemain hebat.

Meskipun pada awalnya sangat sulit, Reo berusaha untuk membujuk Nagi untuk bermain sepak bola bersama. Hingga akhirnya, Reo dan Nagi berkembang menjadi striker muda berbakat hingga mereka ditawarkan masuk Blue Lock. Di mana tujuan program tersebut adalah untuk menyeleksi semua striker muda bertalenta di Jepang, untuk menemukan striker terbaik yang akan membela timnas.

Nagi si pemalas yang ogah-ogahan ini bergabung bersama Reo yang penuh ambisi untuk masuk program Blue Lock. Mereka harus bersaing dengan puluhan peserta berbakat lainnya. Anime Blue Lock the Movie: Episode Nagi ini disutradarai oleh Shunsuke Ishikawa. Dengan skenario yang digarap Muneyuki Kaneshiro, Taku Kishimoto, dan Yusuke Nomura.

Sejumlah aktor pengisi suara yang bergabung dalam spin-off Anime Blue Lock the Movie tersebut adalah seperti Nobunaga Shimazaki. Selain itu, juga ada Yuma Uchida, Kazuyuki Okitsu, Kazuki Ura, Yuki Ono, hingga Koki Uchiyama. Anime Blue Lock the Movie: Episode Nagi ini sudah mulai tayang di bioskop mulai 21 Agustus 2024.

3. Review Penonton tentang Anime Blue Lock Movie

Movie Anime Blue Lock Episode: Nagi

Para penonton yang sudah menonton anime Blue Lock Movie, episode Nagi ini mengahdirkan sejumlah argumen. Ada yang merasa puas, namun juga ada yang merasa kurang puas. Jika Anda berharap, film spin-off itu akan begitu mendalami kisah Seishirou Nagi sampai akar. Dan mempertebal latar belakang persahabatan si genius dengan sang ‘bos’, Reo Mikage. Namun, perkiraan Anda akan sedikit meleset.

Banyak yang beranggapan jika anime Blue Lock episode Nagi hanya seperti rangkuman kisah Nagi sejak mengenal sepak bola hingga bersaing di Blue Lock. Meskipun, sesungguhnya Nagi menjadi salah satu karakter yang paling menarik untuk dieksplorasi dalam serial anime ini. Terlebih lagi dengan Reo yang memiliki kepribadian kontras dengan dirinya. Namun, ternyata cerita spin-off ini masih terlalu dangkal dalam menjelaskan masa lalu Nagi.

Bahkan ada yang beranggapan, jika film tersebut bahkan seolah sama malasnya dengan Nagi yang ogah-ogahan saat pertama kali diajak bermain bola. Penonton hanya diberikan penjelasan tentang karakter Nagi yang pemalas lewat tutur kata. Tidak banyak proses Nagi menjadi pemuda dingin yang ditunjukkan lewat adegan-adegan. Cerita persahabatan Nagi dan Reo juga diceritakan secara instan.

Bahkan, tidak dijelaskan secara detail proses Nagi menemukan nalurinya ketika mengolah bola, atau bagaimana Reo memandu sahabatnya mengerahkan kemampuan sepak bola. Di sisi lain, urusan teknis bermain sepak bola yang disuguhkan juga sangat minim.

Bahkan, elemen teknis yang menjelaskan bakat Nagi nyaris nihil. Jika diibaratkan laga sepak bola, kisah awal Nagi dan Reo itu seperti babak pertama yang berjalan begitu saja, karena skornya masih 0-0. Tidak ada ‘gol’ spesial yang terjadi, hanya ada momen manis di beberapa kesempatan saja.

Demikian tadi sinopsis lengkap dan review anime Blue Lock the Movie. Tonton keseruan movie anime terbaru ini di bioskop terdekat di kota Anda.