Anime

5 Penyihir Terkuat dalam Anime Frieren: Beyond Journey, Mana Favorit Anda?

×

5 Penyihir Terkuat dalam Anime Frieren: Beyond Journey, Mana Favorit Anda?

Sebarkan artikel ini
penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End.

Isekainews.id – Siapa saja penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey? Akhir-akhir ini anime Frieren: Beyond Journey’s End yang rilis pada tahun 2023 ini masih hangat diperbincangkan. Film anime yang diadaptasi dari manga karya Kanehito Yamada ini berhasil meraih popularitas yang luar biasa karena cerita dan visualnya yang apik.

Anime ini mengisahkan tentang seorang penyihir bernama Frieren yang harus mencari jalan hidup baru setelah mengalahkan sang Raja Iblis. Berbicara tentang penyihir, Frieren: Beyond Journey’s End memang memiliki alur cerita yang berfokus pada dunia sihir dan berbagai penyihir berbakat. Bahkan anime ini di dominasi oleh berbagai karakter penyihir yang kuat dengan berbagai mantra mereka yang unik.

5 Penyihir Terkuat dalam Anime Frieren: Beyond Journey

penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End

Bagi pecinta anime tentu masih banyak yang merasa penasaran tentang siapa saja penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End. Anime ini telah menguak berbagai karakter terkuat pada ujian penyihir tingkat satu. Tentang partisipasi karakter dan penyihir baru dalam ujian, serta memperkenalkan banyak karakter baru yang kuat. Bahkan, beberapa diantaranya bukan hanya memiliki lebih dari sekadar kemampuan magis saja.

Baik itu penyihir kelas satu Lernen, teman baiknya Denken, atau bahkan Pahlawan Himmel. Dan berbagai karakter di Frieren ini memiliki kemampuan dan pengalaman yang hampir tidak tertandingi. Agar tidak penasaran, berikut ini adalah daftar penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End.

1. Raja Iblis

penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End yang pertama adalah Raja Iblis. Seperti yang terlihat dalam serial anime Frieren, iblis adalah makhluk yang tidak memiliki rasa empati dan hanya melakukan hal-hal yang sesuai dengan keinginannya. Namun, meskipun mereka memiliki rasa individualitas dan metode egois yang tinggi. Ternyata mereka semua sepertinya mematuhi satu karakter yaitu Raja Iblis .

Hal ini terbukti dengan rasa setianya yang sangat tinggi terhadap Raja Iblis. Sebagian besar masyarakat iblis memiliki kekuatan, maka Raja Iblis tidak diragukan lagi adalah individu yang sangat kuat. Sebagai pemimpin para iblis, Raja Iblis telah mengobarkan perang terhadap manusia selama berabad-abad. Bahkan juga memerintahkan bawahannya untuk membantai para elf.

Dan akhirnya setelah sekian lama memerintah, Raja Iblis pun berhasil dihabisi oleh pihak Himmel sang Pahlawan. Raja Iblis dapat dikalahkan berkat adanya kolaborasi antara kelompok pahlawan yang terdiri dari empat pahlawan, jika tidak mungkin Raja Iblis tidak akan terkalahkan.

2. Serie

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End selanjutnya adalah Serie. Sudah tidak diragukan lagi, Serie adalah salah satu penyihir terkuat dalam seri Freiren. Penyihir elf ini lebih unggul jika dibandingkan karakter lainnya dalam hal keterampilan dan pengetahuan. Terlebih lagi Serie adalah mentor Flamme dan dikenal karena pengetahuan sihirnya yang luas.

Bahkan, dia pun sering menyebut dirinya sebagai penyihir hebat di era mitos dan hidup hingga hari ini. Seperti halnya Frieren, Serie juga selalu tampil dingin dan sulit untuk mengekspresikan emosinya. Namun, dia sangat senang melawan orang-orang kuat dan bisa disebut penghasut perang..

Tidak banyak yang mengetahui sejauh mana kemampuan yang sebenarnya. Namun karena dia adalah guru dari gurunya Freiren, maka sudah pasti Serie memiliki pengalaman dan pengetahuan yang paling banyak.

3. Omniscient Schlacht

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End selanjutnya adalah Omniscient Schlacht . Dan dia adalah tangan kanan Raja Iblis pada masa lalu. Omniscient Schlacht adalah penyihir peramal yang memiliki kekuatan untuk melihat masa depan. Dan dia dikatakan bisa melihat seribu tahun ke masa depan, yang merupakan komandan dari Seven Sages of Destruction yang dikalahkan oleh Hero of the South.

Meskipun tidak banyak kemampuan yang ia perlihatkan di seri ini. Namun, Schlacht ini mampu mengubah masa depan sesuai kehendaknya dengan melihatnya terlebih dahulu. Dan secara teori, ini menjadi kekuatan sihir yang sangat berbahaya. Bahkan, kemungkinan besar kekuatan Schlacht ini hampir sama dengan kekuatan The Almighty milik Yhwach dari anime Bleach: Thousand Year Blood War Arc (2022).

4. Macht

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End selanjutnya adalah Macht yang bisa dikatakan sebagai Sages of Destruction terkuat di antara Seven Sages of Destruction. Macht ini adalah iblis unik yang memiliki ketertarikan dengan manusia. Saking kuatnya kekuatan sihir Macht, ia menjadi tidak tertarik untuk bertarung. Karena menurutnya pertarungan adalah hal yang membosankan.

Kemudian, dia perlahan menjadi pribadi yang dingin dan apatis. Macht dikenal dengan mantra sihir Diagoldze, sihir yang dapat mengubah apa pun menjadi emas. Dan sihir tersebut dikatakan sebagai mantra kutukan terkuat. Macht pernah disegel oleh Asosiasi Sihir Kontinental karena mengubah seluruh kota menjadi emas secara tidak sengaja. Menurut Serie, jika ia mau, maka Macht bisa mengubah seluruh dataran Selatan menjadi emas.

Selain ahli sihir, Macht juga memiliki kekuatan fisik super dan keahlian bertarung yang luar biasa. Hal inilah yang membuatnya unggul dari Schlacht.

5. Frieren

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey's End

Penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End selanjutnya adalah Frieren yang merupakan karakter utama dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End (2023). Dan juga merupakan bagian dari tim yang melakukan perjalanan untuk mengalahkan Raja Iblis. Frieren adalah penyihir elf yang memiliki kekuatan luar biasa. Namun, ia menahan kekuatannya sendiri untuk menipu musuh.

Dia dapat menyembunyikan energi mana dalam dirinya. Saat melepaskan penghalangnya, mana Frieren dikatakan setara dengan mana Serie yang biasanya ia tahan. Keahliannya adalah suka menipu musuhnya dengan berpura-pura lemah dan membuat mereka berkumpul. Kemudian, ia hancurkan mereka dengan sekali serangan. Beberapa sihir kuat yang dimiliki Frieren antara lain adalah sihir ofensif Zoltraak, sihir petir Judradjim, dan sihir api Vollzanbel.

Demikian tadi 5 penyihir terkuat dalam anime Frieren: Beyond Journey’s End. Penyihir mana favorit Anda? Tulis di kolom komentar ya.