Anime

7 Rekomendasi Anime Kawaii Terbaru, Penuh Karakter Lucu dan Super Gemes

×

7 Rekomendasi Anime Kawaii Terbaru, Penuh Karakter Lucu dan Super Gemes

Sebarkan artikel ini
7 Rekomendasi Anime Kawaii Terbaru Super Cute dan Menggemaskan

Isekainews.id – Anime kawaii atau anime dengan karakter lucu menjadi salah satu karakter yang banyak disukai oleh pecinta anime. Tidak heran jika saat ini ada banyak sekali rekomendasi anime kawaii terbaru sebagai tontonan menarik mengisi waktu luang Anda.

Tak bisa dipungkiri jika anime Jepang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Hal ini karena anime Jepang memiliki berbagai genre yang bisa disesuaikan dengan minat masing-masing penonton. Dan salah satunya adalah genre anime kawaii yang sangat menggemaskan.

7 Anime Kawaii Terbaru, Super Cute dan Menggemaskan

Film anime kawaii super lucu dan menggemaskan

Selain lucu, rekomendasi anime kawaii terbaru ini juga memiliki alur cerita yang seru loh. Dalam anime tersebut, Anda akan melihat banyak sekali karakter anime cute super gemes yang bisa jadi list waifu baru Anda. Dan salah satunya adalah genre anime kawaii. Dalam bahasa Jepang, kawaii berarti imut atau lucu. Maka, genre anime kawaii pun nantinya akan berisi tentang karakter anime yang imut dan menggemaskan.

Selain imut dan menggemaskan, anime ini juga mengisahkan cerita lucu dan menarik untuk disajikan kepada penonton. Anda juga akan menemukan berbagai macam pesan moral, baik tentang keluarga, kehidupan sekolah, konflik negara, hingga fantasi. Lalu, apa saja rekomendasi anime kawaii terbaru yang super cute dan lucu? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. ISEKAI NONBIRI NOUKA

Anime Kawaii Super Cute dan Menggemaskan

Rekomendasi anime kawaii terbaru pertama adalah ISEKAI NONBIRI NOUKA
atau Farming Life in Another Life. Anime ini berkisah tentang Hiraku Machio yang terkurung di ranjang rumah sakit dengan penyakit mematikan, sampai akhirnya meninggal dunia. Karena merasa kasihan dengan kehidupan milik Hiraku yang terasa tidak adil, seorang dewa memutuskan untuk memberi Hiraku kesempatan.

Kemudian Hiraku bereinkarnasi di dunia lain, di mana dia bisa hidup sesukanya. Lalu, Hiraku dipindahkan ke hutan yang tampaknya jauh dari peradaban. Di kehidupan yang baru ini, dia berencana untuk membangun dan mengolah semuanya dari nol. Akhirnya, secara bertahap Hiraku mengembangkan area tak bernyawa menjadi sebuah tempat yang berkembang.

2. ONIICHAN WA OSHIMAI!

Anime kawaii

Rekomendasi anime kawaii terbaru selanjutnya adalah ONIICHAN WA OSHIMAI!. Anime ini mengisahkan tentang Mahiro Oyama, seorang pria yang tidak pernah meninggalkan rumahnya selama bertahun-tahun. Ia selalu mengasingkan diri di kamarnya sembari membaca novel visual erotis. Gaya hidup bejat pemuda ini membuat saudara perempuannya, Mihari, merasa khawatir dengan Mahiro.

Hingga akhirnya untuk menyelesaikan masalah ini, Mihari pun meramu obat yang mengubah biologis kakaknya menjadi wanita yang anggun. Dan hal ini membuat Mahiro sangat kecewa. Terjebak dalam kesulitan ini, akhirnya Mahiro tidak memiliki pilihan lain, selain menjalani kehidupannya menjadi seorang gadis imut. Namun sewaktu-waktu bisa berubah kembali menjadi semula. Anime Kawaii ini sangat lucu dan menjadi rekomendasi anime kawaii terbaru yang seru.

3. Himoutu! Umaru-Chan

Anime kawaii

Rekomendasi anime Kawaii selanjutnya adalah Himoutu! Umaru-Chan. Tokoh dalam anime ini adalah seorang gadis imut yang bernama Umaru Doma. Anime ini mengisahkan tentang kisah seputar kehidupan anak sekolah yang bakal bikin Anda super gemas.

Terlebih lagi karakter Doma yang diceritakan sebagai tokoh dengan dua kepribadian yang unik. Ketika di sekolah dia adalah seorang gadis sempurna yang pintar, cantik, dan ramah. Namun, saat di rumah, dia menjelma menjadi seorang gadis pemalas, berantakan, makan tak teratur, dan sifat buruk lainnya.

4. Nichijou-My Ordinary Life

Anime kawaii

Selanjutnya adalah Nichijou-My Ordinary Life, merupakan anime kawaii yang berfokus pada kehidupan tiga orang siswi SMA. Mereka adalah Mio Naganohara, Yuuko Alioi, dan Mai Miankami. Ketiga sahabat ini sudah saling kenal sejak anak-anak, sehingga persahabatan mereka cukup erat.

Dan di dalam kisahnya, mereka bertemu dengan tiga tokoh lain yang unik, yakni si jenius Hakase Shinonum, kemudian Nano. Dan Sakamoto yang merupakan kucing yang ternyata bisa berbicara. Kisahnya yang lucu dan menggemaskan menjadikan Nichijou My Ordinary Life menjadi rekomendasi anime Kawaii yang sayang dilewatkan.

5. KUMA KUMA KUMA BEAR PUNCH!

Anime kawaii

Rekomendasi anime Kawaii selanjutnya adalah KUMA KUMA KUMA BEAR PUNCH!
Anime ini mengisahkan tentang Yuna yang pindah ke dunia game. Di dunia ini, Yuna mempertahankan reputasinya sebagai petualang terkenal. Dia punterus mengelola bisnisnya, namun yang terpenting, Yuna dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dia cintai.

Dan ternyata di dunia game ini memiliki lebih banyak hal yang bisa ditawarkan. Dan ini tentunya dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan saat dia menghadapi berbagai kesulitan mereka.

6. KONO SUBARASHII SEKAI NI BAKUEN WO!

Anime kawaii

KONO SUBARASHII SEKAI NI BAKUEN WO! mengisahkan tentang Megumin, seorang penyihir muda yang sangat bersemangat dari Desa Iblis Merah, Dan ia tergabung dalam komunitas penyihir terpencil dengan mata merah dan bakat dramatis. Karena terlalu mengabdikan hidupnya untuk menguasai sihir yang kuat, akhirnya membuatnya kehabisan tenaga dan tidak bisa bergerak sepanjang hari.

Dan pada suatu ketika, bersama dengan teman masa kecilnya bernama Yunyun. Megumin mendaftar di Prison: a prestigious academy sebagai pengguna sihir penyihir merah. Dan di sana, dia dapat belajar lebih banyak tentang rahasia dan sejarah klannya, serta berbagai ancaman dan tantangan yang harus mereka hadapi.

7.Anne Happy

Anime kawaii

Selanjutnya adalah Anne Happy, yang mana di anime ini penonton akan menemui karakter gadis remaja yang kawaii. Alur kisah di dalamnya menceritakan tentang kehidupan dari anggota Akademi Tennomufune. Para anggota dalam akademi tersebut memiliki sifat semangat dan selalu siap dalam menjalani hidup. Para gadis belia ini pun senantiasa bersama untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan bahagia.

Demikian tadi 7 rekomendasi anime kawaii yang super lucu dan menggemaskan. Mana anime favorit Anda? Tulis di kolom komentar ya.