Anime

5 Rekomendasi Anime Raja Iblis Paling Seru, Ada Demon Lord!

×

5 Rekomendasi Anime Raja Iblis Paling Seru, Ada Demon Lord!

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Anime Raja Iblis Paling Seru yang Wajib Ditonton

Isekainews.id – Berikut ini ada beberapa rekomendasi anime raja iblis paling seru yang sayang dilewatkan oleh para pecinta anime. Anime dengan tema raja Iblis memang memiliki daya tarik yang unik dan memberikan pengalaman yang menghibur serta mendebarkan. Seperti beberapa rekomendasi anime bertema raja iblis dengan karakter utama paling terbaru, mulai dari konflik politik hingga pertempuran yang epik.

Tak bisa dipungkiri, jika mangaka (penulis manga) dan para animator Jepang tidak pernah kehabisan ide ketika membuat cerita yang berhubungan dengan raja iblis. Mulai dari genre kekuatan maha dahsyat (overpower), perang, kehidupan sehari-hari, percintaan, komedi, dan berbagai unsur lainnya. Semua genre tersebut saat ini sudah bisa Anda temukan di manga serta anime raja iblis.

5 Rekomendasi Anime Raja Iblis Paling Seru yang Sayang Dilewatkan

Anime Raja Iblis Paling Seru

Beberapa rekomendasi anime raja iblis paling seru berikut ini hadir dengan cerita yang kompleks hingga aksi yang mendebarkan. Dan tentunya anime-anime ini menawarkan pengalaman yang akan membuat penonton merasa terpukau dan terkesan. Dengan menghadirkan berbagai tema dan karakter yang khas, anime ini memang layak masuk dalam daftar tontonan wajib para pecinta anime.

Karakter raja iblis sendiri dapat berperan menjadi protagonis, antagonis, atau side character dengan berbagai kepribadian. Ada yang jahat dan kejam, namun ada juga yang baik dan suka menolong. Serta ada juga yang merasa bosan dengan kehidupan. Beragam konsep inilah yang membuat anime bertema raja iblis banyak digemari para pecinta anime.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime raja iblis paling seru yang wajib ditonton para pecinta anime.

1. MAIRIMASHITA! IRUMA-KUN

Anime Raja Iblis Paling Seru

Rekomendasi anime raja iblis paling seru yang pertama berjudul MAIRIMASHITA! IRUMA-KUN. Anime ini mengisahkan saat Iruma Suzuki, remaja berusia empat belas tahun, mengetahui bahwa orang tuanya menjualnya kepada iblis Sullivan. Dan dia menyangka nasib buruk akan menimpanya.

Namun, setelah dia menemukan bahwa Sullivan hanya menginginkan seorang cucu untuk disayangi. Hingga kemudian, Iruma didorong ke sekolah iblis Babyls dan berusaha menyembunyikan identitas manusianya. Namun, saat dia mengucapkan mantra terlarang secara tidak sengaja, reputasinya menjadi melesat.

Dan Sullivan yang saat ini berperan sebagai kepala sekolah, juga menginginkan dirinya menjadi Raja Iblis berikutnya. Dan akhirnya, Iruma terperangkap dalam petualangan yang tak terduga. Di mana keanehan dan kekacauan selalu mengintai dirinya. Kisah inilah yang membuat anime bertema raja iblis ini sayang untuk dilewatkan.

2. HOW NOT TO SUMMON A DEMON LORD

Rekomendasi anime Raja Iblis Paling Seru

Rekomendasi anime raja iblis paling seru yang kedua adalah anime berjudul HOW NOT TO SUMMON A DEMON LORD. Anime ini menceritakan tentang kisah di dunia MMORPG Cross Reverie, di mana Raja Iblis Diablo memerintah dengan kekuatan yang tak tertandingi. Hingga akhirnya saat Takuma Sakamoto, tiba-tiba terperangkap di dalam permainan dengan wujud Diablo, segalanya berubah.

Saat mantra pemanggilan berbalik menyerannya, Takuma menemukan dirinya terjebak dalam keadaan yang kacau. Dan dalam perjalanan mereka untuk mengatasi kontrak ajaib, Takuma harus belajar menghadapi tantangan baru sambil menjalani hubungan yang rumit dengan Rem Galeu. Yang merupakan petualang Pantherian yang tangguh, dan Shera L. Greenwood, pemanggil Elf.

3. THE MISFIT OF DEMON KING ACADEMY

Rekomendasi anime raja iblis paling seru

Jika Anda sedang mencari anime bertema raja iblis paling terbaru dengan kisah yang bagus, maka anime THE MISFIT OF DEMON KING ACADEMY ini jawabannya. Anime ini mengisahkan konflik masa lalu antara manusia dan setan, Raja Iblis Anos Voldigoad mengorbankan dirinya untuk masa depan yang damai.

Setelah dua milenium, kemudian dia bereinkarnasi dan menemukan dunia tidak lagi memiliki tingkat sihir yang tinggi. Dalam Akademi Raja Iblis ini, identitas dirinya dipertanyakan. Anos juga harus menghadapi rasa tidak percaya dan tantangan baru selama ia hidup di dunia yang baru ini.

Meskipun ia merasakan apa yang belum pernah terjadi sebelumnya, kekuatan dan tekad Anos tidak goyah. Dengan berbekal tekad yang kokoh, dia berusaha untuk membuktikan siapa dirinya sebenarnya dan mengungkap kebenaran di balik penghinaan atas namanya.

4. THE DEVIL IS A PART-TIMER!

Rekomendasi anime raja iblis paling seru

Anime berjudul THE DEVIL IS A PART-TIMER! merupakan salah satu rekomendasi anime raja iblis berikutnya. Anime ini mengisahkan dunia yang penuh kekuatan mistis dan pertempuran epik. Berkisah tentang Raja Iblis Setan dan pasukannya yang hampir menaklukkan tanah Ente Isla, hingga dihentikan oleh pahlawan Emilia.

Karena hal inilah, Raja iblis terpaksa melarikan diri dan terdampar di Tokyo modern, tanpa kekuatan sihir untuk kembali. Dan untuk mempertahankan hidupnya, ia menyamar sebagai Sadao Maou dan bekerja di restoran cepat saji. Sedangkan pelayan setianya menjadi pengurus rumah.

Anime ini juga menawarkan humor yang khas, lucu dan konyol tentang kisah sang Raja iblis dan pelayan setianya dalam beradaptasi dengan kehidupan kota besar. Sambil mereka menyembunyikan identitas aslinya.

5. BLUE EXORCIST

Rekomendasi anime raja iblis paling seru

Rekomendasi anime raja iblis paling seru selanjutnya adalah berjudul BLUE EXORCIST. Anime mengisahkan tentang kehidupan Rin Okumura yang berubah drastis ketika dia menemukan bahwa dia adalah putra iblis. Hingga akhirnya, ia terpaksa terlibat dalam konflik antara Assiah dan Gehenna. Dengan berbekal tekad yang kuat untuk melindungi dunianya, Rin menolak menjadi alat ambisi raja iblis.

Kemudian, bersama saudaranya, Yukio, mereka belajar menjadi pengusir setan untuk mempertahankan Assiah dari ancaman Gehenna. Bukan hanya itu saja, Rin juga harus menghadapi masa lalu yang kelam sambil berjuang untuk menemukan jalan yang benar. Serta memilih antara takdirnya sebagai keturunan iblis.

Demikian tadi 5 rekomendasi anime raja iblis paling seru yang sayang dilewatkan. Tonton anime seru ini di situs nonton anime legal langganan Anda.