Anime

Review Anime Akame Ga Kill, Mengusung Genre Action Fantasy

×

Review Anime Akame Ga Kill, Mengusung Genre Action Fantasy

Sebarkan artikel ini
Review Anime Akame Ga Kill, Mengusung Genre Action Fantasy

Isekainews.id – Review anime Akame Ga kill akan dibahas secara tuntas dalam artikel kali ini. Bagi Anda yang masih ragu untuk menonton anime ini maka Anda perlu simak pembahasannya sampai habis!

Anime diketahui telah menjadi tontonan yang populer. Di antara berbagai macam genre, action menjadi salah satu genre yang paling disukai penonton. Cerita yang seru, karakter kuat, serta plot yang menegangkan menjadi alasan anime action sangat disukai. Ada banyak sekali anime action yang berhasil mencuri perhatian. Adapun, salah satunya adalah Akame Ga Kill!

Akame Ga Kill! mampu mengikat hati penonton dengan cerita yang sangat unik penuh ketegangan. Berlatar dunia fantasi yang penuh dengan intrik politik dan konflik, anime ini menyajikan plot yang seru untuk diikuti. Penggambaran dunia kompleks dengan action pertarungan juga dinilai mengesankan. Hal ini menjadikan Akame Ga Kill! menjadi salah satu anime yang tidak boleh dilewatkan.

Bagaimana, apakah Anda semakin tertarik untuk nonton anime Akame Ga Kill!? Jika iya, yuk langsung simak review anime Akame Ga Kill dibawah ini.

Sinopsis Akame Ga Kill!

Akame Ga Kill! bercerita tentang Night Raid bagian dari tim rahasia yang berisikan pembunuh dari Tentara Revolusioner. Night Raid dibentuk bersamaan dengan sebuah misi pemberontakan untuk menggulingkan Perdana Menteri Honest yang sangat serakah dan korup. Karena ulah dari Perdana Menteri Honest semua negara dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, pertikaian, serta kehancuran.

Anggota Night Raid diketahui berisikan para pembunuh berpengalaman. Kendati demikian, para anggota Night Raid mengalami berbagai macam kendala. Pasalnya, dalam melakukan misinya, Night Raid perlu menjalankan misi dengan rahasia. Sebisa mungkin, Night Raid nantinya akan menghabisi nyawa targetnya dari jauh. Meski demikian, Night Raid tetap berusaha untuk menghabisi siapa pun yang menghalangi jalan revolusi tanpa ada belas kasihan.

Tokoh sentral dalam anime ini adalah Tatsumi anggota terbaru dari Night Raid. Tatsumi merupakan seorang anak lugu dari desa terpencil yang mana memulai perjalanan dengan cita-cita untuk membantu kampung halamannya yang miskin.

Kisah AKAME GA KILL! akan mengikuti petualangan Tatsumi yakni untuk ikut andil bertarung melawan Kekaisaran yang korup. Tatsumi yang lugu kemudian berhadapan langsung dengan senjata yang sangat kuat untuk membunuh musuh, meskipun sempat bertantangan dengan moral dan nilainya sendiri.

Fakta Menarik Anime Akame Ga Kill!

Review Anime Akame Ga Kill, Mengusung Genre Action Fantasy

Selain ceritanya yang seru, masih ada banyak alasan kenapa anime Akame Ga Kill! wajib masuk ke dalam watchlist pecinta anime. Dibawah ini merupakan deretan fakta menarik atau alasan kenapa Akame Ga Kill! sayang banget untuk dilewatkan.

1. Kombinasi Action, Fantasi, dan Politik

Akame Ga Kill! memiliki cerita yang lengkap yakni mulai dari action, fantasi, dan bahan politik. Saat ini, jarang anime yang menitikberatkan cerita dengan latar belakang politik khususnya masalah korupsi. Sementara itu, unsur fantasi dan action di dalamnya juga semakin meningkatkan daya tarik Akame Ga Kill!

2. Diadaptasi Dari Light Novel

Akame Ga Kill! saat ini dikenal sebagai salah satu anime yang populer karena cerita yang menarik. Tidak banyak yang tahu, jika anime Akame Ga Kill! ternyata pertama kali muncul di dalam bentuk light novel. Sebelum diadaptasi menjadi anime, versi novel Akame Ga Kill! sempat diadaptasi ke dalam versi manga.

3. Menghadirkan Spin-Off

Kepopuleran Akame Ga Kill! diketahui telah melahirkan versi spin-off. Hal ini mampu membuka peluang untuk penonton Akame Ga Kill! yang mana ingin mengeksplor cerita menarik di luar petualangan Tatsumi.

4. Mengandung Pembelajaran Makna Hidup

Di balik kisahnya yang seru, Akame Ga Kill! menghadirkan pelajaran hidup yang kompleks dengan melalui narasi yang gelap dan penuh aksi. Anime ini mampu menampilkan kompleksitas moralitas, perjuangan melawan kekuasaan, keserakahan, pentingnya persahabatan, kesadaran tujuan hidup, dan konsekuensi pada setiap tindakan.

5. Bisa Nonton Dilayanan Streaming

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menyaksikan keseruan Akame Ga Kill! dengan mudah dan nyaman lewat aplikasi streaming Vidio dan Catch Play. Dengan kualitas tayangan jernih dan akses yang praktis, Anda bisa menikmati setiap episode tanpa ada kendala.

6. Kisahnya Juga Menceritakan Tentang Hilangnya Sifat Kepolosan Seseorang

Sama seperti yang diketahui oleh banyak orang, kisah Akame Ga Kill  juga merupakan sebuah cerita yang berpusat dalam hilangnya sifat kepolosan seseorang. Beberapa orang pasti menyebutnya suatu hal yang naif. Masalahnya yakni, setiap orang mempunyai pendekatan idealis pada beberapa hal. Akan tetapi mereka terus-menerus mulai kehilangan idealismenya karena mereka semakin terpapar kenyataan pahit di alam dunia ini. Apalagi saat merasakan bahwa dunia sangat keras.

Kisah dalam anime ini yakni mengandung cerita tentang sikap untuk menghadapi kenyataan itu dan kemudian memutuskan ingin menjadi orang seperti apakah karakter utamanya. Dan, bahkan saat sedang menghadapi suatu kondisi perselisihan yang tragis.

7. Anime Ini Memiliki Cerita yang Kejam

Dalam hal kekerasan, Akame ga Kill merupakan sebuah serial anime yang dianggap menang telak pada kategori itu. Serial ini tentunya dianggap sebagai salah satu cerita yang lebih keras dalam genre sejenisnya. Pada beberapa bagian, kekerasan di dalam cerita Akame ga Kill bisa mencapai puncaknya. Yang mana dapat mengejutkan orang-orang yang tidak terbiasa merasakan hal semacam itu di dalam sebuah light novel.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan mengenai review anime Akame Ga Kill. Jadi bagi para pecinta anime, yuk segera nikmati pengalaman nonton anime yang seru dan menghibur dengan mencoba Akame Ga Kill! lewat platform streaming online.