Anime

Serial Anime di Platform Sushiroll yang Tayang Mei 2024, Ini Daftarnya

×

Serial Anime di Platform Sushiroll yang Tayang Mei 2024, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini
erial Anime di Platform Sushiroll yang Tayang Mei 2024, Ini Daftarnya

Isekainews.id – Para penggemar anime pastinya selalu ingin menonton serial anime di platform legal, seperti pada platform Sushiroll. Platform Sushiroll diketahui menjadi sebuah tempat untuk nonton anime legal yang paling disukai penggemar.

Sushiroll merupakan salah satu platform nonton anime pilihan yang terbaik untuk di tonton. Platform Sushiroll diketahui menyediakan banyak tontonan yang seru. Karena pada saat ini sudah memasuki bulan Mei 2024, Isekainews.id akan memberikan 5 serial anime terbaik dalam platform Sushiroll untuk Mei 2024. Yuk simak daftarnya pada ulasan dibawah ini yang dilengkapi dengan tontonan serial anime terbaik.

1. The Devil Is a Part-Timer! Season 2 Part 2

Setelah bagian pertama pada musim keduanya tayang pada tahun 2022, pada akhirnya penantian penggemar The Devil Is a Part-Timer berlanjut dalam serial ini pada tahun 2023 lalu. Melanjutkan kisah dari karakter Sadao Maou yang merupakan sang Raja Iblis dari Ente Isla. Yang mana menyamar dan bahkan bekerja paruh waktu dalam sebuah restoran cepat saji.

Pada suatu hari ia kedatangan seorang anak kecil dengan bernama Alas Ramus, yang terlahir dari sebuah apel yang secara tiba-tiba saja muncul dalam portal misterius. Anak tersebut lalu menganggap Sadao dan Emi sebagai orang tuanya. Bersamaan dengan kejadian ini, ada suatu pergerakan yang mengancam dunia mereka. Dalam serial kali ini, penonron akan melihat Sadao, Emi, dan para penghuni Ente Isla lainnya melakukan upaya terbaik mereka dalam dunia manusia untuk bisa menjaga keseimbangan dunia agar tidak hancur.

2. Zom 100: Bucket List of the Dead

Serial Anime di Platform Sushiroll yang Tayang Mei 2024, Ini Daftarnya

Zom 100: Bucket List of Dead adalah sebuah anime dengan tema zombie yang mempunyai plot unik dan anti mainstream. Jika biasanya Anda menemukan cerita film atau anime terkait zombie akan bernuansa gelap, suram, dan serius karena harus bertahan hidup dalam dunia apokaliptik, maka anime karya dari Haro Aso ini berhasil mengubah dunia yang dipenuhi dengan zombie menjadi dunia yang cerah berwarna-warni. Serta dibumbui komedi dari karakter yang ada di dalamnya. Nuansa kontras dan cerah yang ada pada anime ini menggambarkan semangat baru Akira si pemeran utama.

Cerita dalam anime ini mengikuti sang pemeran utama, Akira Tendo merupakan seorang pekerja kantoran yang setiap hari hanya bekerja sampai ia merasa jenuh dengan lingkungan kerjanya yang toxic dan mengeksploitasinya secara terus-terusan. Pada suatu hari ketika ia akan berangkat kerja, ia menemukan sebuah peristiwa yang mengejutkan. Seluruh wilayah di sekitarnya diserbu dengan para zombie.

Bukannya merasa takut, malah ia merasakan kesenangan dan kebebasan karena ia dapat melarikan diri dari rutinitas sehari-harinya. Ia kemudian memutuskan untuk memulai petualangan baru dengan membuat 100 daftar keinginan hal yang ingin ia lakukan sebelum ia mati.

3. Horimiya: The Missing Pieces

Dalam anime ini para penonton akan dibawa kembali mengingat momen-momen yang mereka lewati bersama sebagai kenangan yang sangat berharga. Jika dalam  serial anime pertamanya, ada beberapa bab dalam manganya yang mana di skip dan ada cerita yang belum muncul.

Maka dalam serial keduanya ini akan menjadi jawaban yang melengkapi kekosongan ceritanya. Ceritanya dimulai tepat setelah upacara kelulusan SMA Katagiri dan semua siswa dalam mempersiapkan untuk perjalanan baru mereka, Kyouko Hori kembali mengingat pada masa-masa mereka ketika masih menjadi seorang siswa. Sehingga, awal ceritanya akan kembali pada lingkungan sekolah, dimana Hori bersama dengan kawan-kawan akan pergi ke dalam sebuah karyawisata dari sekolahnya sembari menikmati hari-hari yang menyenangkan.

4. The Most Heretical Last Boss Queen

Serial Anime di Platform Sushiroll yang Tayang Mei 2024, Ini Daftarnya

Anime yang tayang di platform Sushiroll ini mengusung genre isekai yang satu ini berkisah tentang Pride Royal Ivy yang menjadi bos terakhir dan karakter yang paling jahat dalam game otome, To a Beam of Light With You. Suatu saat, seorang anak sekolah menengah bereinkarnasi kemudian masuk ke dalam tubuh Tuan Putri Pride Royal Ivy yang mana berusia delapan tahun.

Tugas pertamanya disini yaitu bertahan hidup agar bisa melihat hari esok. Dengan Anda menggunakan ketangkasannya yang bagaikan cheat, Pride bertekad untuk bisa menyelamatkan ayahnya dan kerajaan dengan menjadi penguasa yang baik hati. Lalu bagaimana caranya? Anda bisa dapatkan Pride menjalankan tugasnya dan benar-benar merubah segalanya untuk bisa mencapai tekadnya? Yuk ikuti kisahnya untuk bisa tahu jawabannya!

5. Masamune kun’s Revenge R

Anime yang tayang di platform Sushiroll dengan judul Masamune kun’s Revenge R ini berkisah tentang Masamune Makabe yang sejak kecil sering di-bully oleh seorang gadis kaya dan cantik dengan bernama Aki Adagaki. Gadis tersebut sering memanggilnya dengan sebutan ‘babi’ karena dia mempunyai fisik yang gendut.

Tidak terima dengan ejekannya tersebut, membuat Masamune berusaha keras untuk bisa memperbaiki dirinya menjadi pria yang tampan. Hal ini dilakukannya demi untuk membalaskan dendamnya kepada Aki. Dengan bantuan dari Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya bersama dengan aki.

Tapi ada niatan tersembunyi di balik semuanya, ia akan menghancurkan hati Aki saat pada waktu yang tepat. Namun lama kelamaan Masamune justru mulai mempertanyakan tujuan utama dari rencana jahatnya tersebut. Ia merasa bingung apakah mewujudkan rencana tersebut merupakan hal yang diinginkan nya selama ini? Tunggu apalagi, yuk cari tahu kisah serunya hanya dalam anime Masamune kun’s Revenge R yang tersedia di Sushiroll.

Kesimpulan

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk nonton anime terbaik pada bulan Mei 2024 ini? Tenang Anda bisa menyaksikannya di platform Sushiroll secara eksklusif dan tentunya legal. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda.