Anime

Trailer dan Sinopsis Shikanoko Anime Film Seri Terbaru, Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan!

×

Trailer dan Sinopsis Shikanoko Anime Film Seri Terbaru, Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan!

Sebarkan artikel ini
Shikanoko Anime Shikanoko Nokonoko Koshitan

Isekanews.id – Attack on Titan, sebuah rumah produksi yang sukses dengan film Shikanoko anime mereka. Kini kembali dengan proyek terbarunya, Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan. Atau yang juga memiliki judul lain, My Deer Friend Nokotan. Adaptasi dari manga populer karya Oshioshio,Menurut informasi yang beredar, film anime yang merupakan adaptasi dari manga populer karya Oshioshioter ini, akan tayang perdana pada 7 Juli di Tokyo MX dan BS NTV.

Ada sejumlah pengisi suara terkenal yang akan membintangi film anime ini. Seperti Megumi Han, Saki Fujita, Rui Tanabe, dan Fuka Izumi, serta didukung oleh tim kreatif yang berpengalaman. Jalan cerita film anime ini menjanjikan campuran komedi yang menghibur dan misteri yang menarik.

Sinopsis Film Shikanoko Anime Terbaru

Shikanoko Anime Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan

Shikanoko Anime atau Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari Torako. Kisah seorang siswi yang terlihat biasa namun memiliki masa lalu yang tidak biasa dan liar. Segalanya berubah ketika ada seorang murid pindahan, Nokotan. Siswa yang memiliki tanduk dan hidung rusanya yang bisa mengendus rahasia, tiba di sekolahnya.

Kehadiran Nokotan di sekolah tersebut membawa kekacauan dan membuka petualangan yang penuh tawa dan misteri bagi Torako. Film ini hadir dengan gambaran visual yang menawan dan desain karakter yang unik. Anime ini diarahkan oleh Masahiko Ohta, yaitu orang yang telah sukses dengan seri seperti “Minami-ke” dan “Yuruyuri”.

Takashi Aoshima sebagai penulis naskah dan Yasuhiro Misawa sebagai penggubah musik, pasti akan membuat penggemar mampu merasakan kualitas produksi yang tinggi. Sedangkan untuk manganya telah mendapatkan perhatian di luar Jepang dengan Seven Seas Entertainment yang telah merilis versi bahasa Inggrisnya.

Cerita yang unik dan karakter-karakter yang menggemaskan dalam cerita anime ini telah menarik perhatian pembaca manga di seluruh dunia. Dengan hadirnya film anime “Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan”, maka Wit Studio sekali lagi membuktikan keahlian mereka dalam menghadirkan cerita yang menarik dan berkualitas tinggi.

Tentu saja dengan harapan anime ini akan menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu pada musim panas ini dan mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar anime di seluruh dunia.

1. Pengisi Suara Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan

Setelah mengetahui isi dan alur cerita Shikanoko Anime, maka berikut ini adalah pengisi suara dari film Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan yang tengah viral saat ini.

  • Saki Fujita sebagai Torako Koshi.
  • Megumi Han sebagai Noko Kanoko.
  • Rui Tanabe sebagai Koshi Anko.
  • Kousuke Toriumi sebagai Narrator.
  • Fuuka Izumi sebagai Bashame Meme.

2. Tim Produksi Shikanoko Anime Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan

Selanjutnya adalah tim produksi yang bertugas dalam film Shikanoko Anime, Shikanoko Nokonoko Kokoshitantan.

  • Masahiko Oota (Himouto! Umaru-chan, Gabriel Dropout, Yuru Yuri) yang bertugas untuk mengarahkan anime di WIT Studio.
  • Takashi Aoshima (Tidak Ada Game dan Tidak Ada Kehidupan. Himouto! Umaru-chan, Uzaki-chan wa Asobitai!). Dia bertugas sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Ayumu Tsujimura (Kiseijuu: Sei no Kakuritsu, Fruits Basket: 1st Season, Vivy: Fluorite Eye’s Song). Dia bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.
  • Yasuhiro Misawa (Penghubung Kokoro, Himouto! Umaru-chan, Hinamatsuri). Dia bertugas untuk menyusun soundtrack.

Promosi Film Shikanoko Anime

Shikanoko Anime

Untuk memberikan informasi film terbaru Shikanoko Anime yaitu Shikanoko Nokonoko Koshitan, maka banyak promosi di jalankan. Pada dasarnya tujuan promosi film ini adalah untuk menarik minat para pelanggan. Namun, akhir-akhir ini viral sebuah promosi video anime yang menampilkan lagu pembuka dengan durasi satu jam. Dan anime tersebut berjudul Shikanoko Nokonoko Koshitantan (My Deer Friend Nokotan).

Film anime produksi Wit Studio ini, bukan hanya menampilkan lagu pembuka dalam durasi satu jam. Namun, mereka juga merilis trailer resmi untuk mengumumkan staf dan tanggal rilis Shikanoko anime tersebut. Berikut ini adalah media promosi yang digunakan untuk mengenalkan film Shikanoko Anime yang tengah viral saat ini.

1. Merilis Lagu Pembuka dengan Durasi 1 Jam

Jika pada umumnya lagu pembuka dalam setiap anime memiliki durasi yang pendek. Hanya kira-kira menyentuh 1 menit 24 detik atau mungkin bisa lebih panjang sedikit. Hal ini karena seri televisi anime sendiri memiliki durasi 24 menit saja. Namun, kali ini seri televisi Shikanoko anime Nokonoko Koshitantan meresmikan merilis lagu pembuka dengan durasi satu jam.

Entah apa tujuannya di balik layar, namun strategi promosi dengan cara ini ternyata berhasil menarik minat banyak penonton. Bahkan, sudah sudah melekat dalam benak mereka. Tentunya merilis lagu pembuka dengan durasi satu jam dalam film seri Shikanoko Anime ini sangat unik sebagai strategi promosi.

Karena biasanya yang membuat lagu pembuka panjang (extended) hanyalah para penggemar saja. Judul lagu yang dibawakan pada Shikanoko anime Shikanoko Nokonoko Koshitantan ini berjudul Shikairo Days.

2. Melibatkan Berbagai Seiyu Terkenal

Jika berbicara soal Shikanoko anime, pastinya tidak valid jika tidak membahas soal seiyua. Maka, pada trailer anime Shikanoko Nokonoko Koshitantan juga telah menghadirkan seiyu yang bertaburan bintang. Antara lain ada Yurika Kubo (Kushida Kikyou dari Classroom of the Elite) yang berperan sebagai Neko Nekoyama. Rio Tsuchiya (Seria Urutsuki dari Gundam Build Metaverse) sebagai Kinu Tanukikoji.

Ada juga Chinatsu Akasaki (Miwa Kasumi dari Jujutsu Kaisen) memerankan sebagai Chiharu Tsubameya. Ada Megumi Han (Kana Arima dari Oshi no Ko) sebagai Noko “Nokotan” Shikanoko. Sementara itu, ada Saki Fujita (Ymir dari Attack on Titan) sebagai Torako “Koshitan” Koshi. Rui Tanabe (Kayoko Himeji dari Haifuri) berperan sebagai Anko Koshi dan Fuka Izumi (Rindou Rin dari Highspeed Etoile) yang berperan sebagai Meme Bashame.

Demikian tadi berbagai hal tentang Shikanoko Anime, baik tentang promosi, isi cerita serta berbagai seiyu yang terlibat dalam film seri ini. Selamat menonton.