Anime

True Beauty Anime, Sinopsis Lengkap dan 4 Keunggulannya!

×

True Beauty Anime, Sinopsis Lengkap dan 4 Keunggulannya!

Sebarkan artikel ini
True Beauty Anime, Sinopsis Lengkap dan 4 Keunggulannya!

Isekainews.id – Bagi para penggemar manhwa dan webtoon, pasti sudah tidak asing lagi dengan manhwa True Beauty anime. Selain mendapatkan popularitas yang luar biasa dari manhwa dan webtoonnya, True Beauty juga sempat diadaptasi menjadi serial drama Korea yang juga mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya. Bahkan, yang terbaru saat ini True Beauty siap membuat terobosan baru dengan kehadiran adaptasi animenya, yaitu True Beauty anime.

Bagi penggemar anime yang merasa penasaran, saat ini ada cara nonton True Beauty anime lengkap info streaming yang legal. Bahkan, cara nonton True Beauty anime ini juga bisa dikatakan mudah. Salah satunya adalah dengan berlangganan Crunchyroll untuk menikmati episode yang diupdate seminggu sekali. Tapi, tahukah Anda kalau salah satu judul manwha yang populer di Webtoon ini juga mendapatkan adaptasi anime?

Apa itu True Beauty Anime? Ini Sinopsis Lengkapnya!

True Beauty Anime

True beauty anime merupakan salah satu dari banyak komik romance di webtoon yang populer dan akhirnya mendapat adaptasi drama korea. Dan drama korea ini memiliki judul di Line Webtoon nya yaitu The Secret of Angel. Webtoon karya Yaongyi ini mendapat adaptasi drama korea pada tahun 2020 lalu. Dan yang menjadi pemeran dalam drama Korea ini antara lain adalah Moon Gayoung sebagai Lim Jukyung, Cha Eunwoo sebagai Lee Suho, dan Hwang Inyeop sebagai Han Seojun.

Lalu, sebenarnya bagaimana sinopsis film True Beauty anime? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Sinopsis True Beauty Anime

Komik, drama Korea dan versi True Beauty anime ini memiliki jalan cerita yang sama. Anime ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang rendah diri, karena parasnya dan penampilannya yang sopan. Bahkan, dia pun terus-menerus mendapat diskriminasi oleh keluarganya dan juga sering di-bully oleh teman-temannya karena dianggap buruk rupa.

Lalu, dia pun berniat mengubah penampilannya dengan menggunakan make-up. Dan dia pun selalu berusaha agar wajah aslinya tidak diketahui orang lain di sekitarnya. Sebenarnya, dia adalah seorang gadis cerdas, optimis, dan selalu bersemangat. Namun, make-up telah menjadi satu-satunya cara untuk bisa mengembalikan kepercayaan dirinya dengan tampil menjadi cantik lagi.

Penampilannya yang seperti seorang dewi itu juga tidak datang sekali dalam satu malam. Gadis itu harus melewati sejumlah kegagalan dan pembelajaran untuk bisa pandai ber-make-up. Hingga pada suatu hari, gadis itu jatuh cinta dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa make up. Dan laki-laki itu adalah teman satu sekolahnya yang cerdas, pandai bermain basket. Serta berpenampilan sempurna, namun ternyata dia menyimpan luka emosional di masa lalu.

Di sekolah tersebut, ternyata juga ada seorang pemberontak yang ternyata ramah dan mempesona. Di balik sikap hangatnya itu, ternyata laki-laki itu juga memiliki rasa cinta kepada gadis tersebut. Anda akan semakin dibuat penasaran dengan drama cinta segitiga anime ini

Mengapa Harus Nonton True Beauty Anime?

True Beauty Anime

Adaptasi serial True Beauty anime ini dibuat oleh Studio N yang merupakan anak perusahaan dari Webtoon dan Cocktail Media, yang tayang pada tahun 2024 ini. Nah bagi pecinta anime yang penasaran dengan adaptasi anime ini, berikut ini beberapa informasi dan sejumlah alasan mengapa harus Anda menonton adaptasi True Beauty anime.

1. Mengajarkan Self Love atau Mencintai Diri Sendiri

Salah satu alasan mengapa Anda harus nonton True Beauty anime ini adalah karena mengajarkan self love atau mencintai diri sendiri. Kisah anime ini menceritakan seorang siswa yang sebelumnya sering dirundung oleh temannya, karena wajahnya yang dianggap tidak menarik. Lalu, dia pun mulai belajar make up untuk menutupi kekurangannya dengan riasan dan memang membuatnya jadi cantik dan populer di kalangan temannya.

Namun akhirnya, rahasianya ini diketahui oleh seorang pria di sekolahnya yang memandangnya tidak berbeda bahkan ketika mengetahui wajah aslinya. Hal ini tentunya sangat bagus, karena memberikan pesan untuk penggemar agar bisa mencintai diri mereka sendiri. Apa adanya dan bagaimanapun kekurangannya tanpa perlu menyembunyikannya.

2. Diangkat dari Webtoon Populer

Alasan selanjutnya mengapa harus nonton True Beauty Anime adalah karena diangkat atau diadaptasi dari webtoon populer. Webtoon manhwa True Beauty dikenal karena popularitasnya yang luar biasa. Bahkan, serial manhwa ini juga pernah diadaptasi ke drama Korea, hal ini karena besarnya rasa kecintaan penggemar terhadap seri ini. Dan kali ini webtoon True Beauty karya Kim Na Young (alias Yaongyi) ini mendapatkan adaptasi animenya.

Hal ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar setianya. Kepopuleran manhwa ini tidak diragukan lagi, bahkan sudah banyak dipasarkan di seluruh dunia. Hal ini menandakan bahwa cerita webtoonnya memang bagus, berkualitas, dan patut untuk kalian ikuti ceritanya.

3. Cerita Komedi dan Romantis

Selain cerita romantis, True Beauty anime juga merupakan sebuah film anime yang diselingi dengan cerita komedi yang menghibur. Jika Anda membaca manhwanya, maka Anda bisa melihat bagaimana ekspresi karakter yang ditampilkan juga menarik dan menghibur. Gadis yang biasanya tampil anggun dan cantik.

Namun, ternyata memiliki pribadi yang sebaliknya ketika di rumah, dia juga sangat menghibur bagi penggemar. Sehingga, anime ini mampu memberikan hiburan serupa dengan bumbu komedi romantis yang menarik.

4. Karakter Tampan dan Cantik

Selain cerita dan plot yang menarik dari True Beauty anime, Anda juga bisa menemukan berbagai macam karakter dengan desain yang tampan dan cantik. Bukan hanya wajah yang tampan dan cantik, tapi juga memberikan detail-detail menarik seputar dunia kecantikan. Serta berbagai tips tentang riasan, skin care, hingga gaya berpakaian yang modis dan fashionable pada karakternya.

Demikian tadi Sinopsis lengkap serta berbagai alasan kenapa Anda harus menonton True Beauty anime. Jadi, tunggu apa lagi tonton anime ini sekarang juga di situs streaming anime legal.