Anime

Inilah Sinopsis Lengkap Seraph of The End Anime Season 1 dan 2, Kisah Perlawanan Manusia vs Vampire

×

Inilah Sinopsis Lengkap Seraph of The End Anime Season 1 dan 2, Kisah Perlawanan Manusia vs Vampire

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Seraph of The End Anime Season 1 dan 2

Isekainews.id – Anime Owari no Seraph yang juga dikenal dengan judul Seraph of The End anime adalah sebuah film anime yang diadaptasi dari seri manga Jepang populer yang diciptakan oleh Takaya Kagam. Film anime ini menceritakan dalam sebuah dunia di mana umat manusia telah hancur oleh virus misterius yang memusnahkan sebagian besar populasi.

Dan yang tinggal dan selamat hanyalah anak-anak yang masih berumur di bawah 13 tahun. Anime Owari no Seraph ini hadir dengan menawarkan berbagai macam tema. Mulai dari adegan aksi yang intens dan plot kompleks yang menjelajahi tema-tema kehilangan, keputusasaan, serta berbagai kisah perjuangan untuk bertahan hidup.

Seri film Owari No Seraph atau Seraph of The End anime ini juga mengeksplorasi hubungan antara manusia dan vampire. Di mana terdapat atmosfer gelap dan kasar juga akan memenuhi elemen dalam anime ini. Selain itu, terdapat juga unsur supernatural, intrik politik, dan drama emosional yang menjadikan anime ini seru untuk Anda ikuti.

Sinopsis Lengkap Seraph of The End Anime (Owari no Seraph)

fb397269a04930ddb9caadc67286a5d9

Owari no Seraph (OnS) atau Seraph of The End anime memiliki jalan cerita yang cukup bagus, dengan perkembangan cerita yang cukup bagus juga. Anime ini hadir dalam beberapa episode dalam dua season. Meskipun menurut review beberapa penonton, pada beberapa episode agak monoton dan terkesan hanya ‘menunggu’ adegan heroik selanjutnya. Namun, anime OnS juga menggabungkan beberapa genre didalamnya, dan salah satunya komedi.

Komedi yang dibuat dalam OnS ternyata juga cukup mencairkan suasana tegang di dalamnya. Dan kebanyakan komedi dalam film ini melibatkan Shinoa Hiiragi dan squadnya. Bagi Anda yang belum pernah menonton film ini, sebaiknya Anda menontonnya sesuai dengan urutan season atau tahun perilisannya. Berikut ini adalah sinopsis Seraph of The End Anime season 1 hingga season 2.

1. Seraph of the End Anime: Vampire Reign (2015)

Seraph of The End Anime

Anime Owari no Seraphh of The End anime season pertama mengisahkan tentang Yuichiro Hyakuya. Film ini tayang di Crunchyroll pada tahun 2015 lalu. Memiliki judul Seraph of the End: Vampire Reign yang tayang dalam 12 episode dengan durasi 23 menit. Awal kisah bermula saat Yuichiro Hyakuya mencari cara balas dendam terhadap para vampire yang telah menundukkan dirinya dan teman-teman yatim piatu lainnya yang sama seperti dia.

Hingga akhirnya, ia bergabung dengan Pasukan Ksatria Iblis Kekaisaran Jepang, kelompok manusia yang berjuang melawan para vampire. Harapannya, dengan mempelajari cara mengendalikan senjata kuat untuk menjatuhkan ratu vampire, maka ia dapat membebaskan teman-temannya. Yuichiro Hyakuya juga bertekad membalas dendam terhadap para vampire atas kematian keluarganya.

Serta perlakuan kejam sesama manusia lainnya dan berusaha merebut kembali dunia bagi umat manusia. Seiring berjalannya cerita, Yuichiro dan teman-temannya pun menghadapi menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. Termasuk harus melawan vampire yang kuat dan konflik internal dalam pasukan manusia.

Sepanjang perjalanan, mereka berhasil membentuk ikatan yang erat dan mengalami pertumbuhan pribadi, sembari berusaha mencapai tujuan mereka. Seraph of The End anime juga mengeksplorasi tema-tema tentang persahabatan, kesetiaan, dan kegelapan sifat manusia. Cerita film ini banyak meninggalkan pesan moral tentang perang. Serta pengorbanan yang harus dilakukan dalam perjuangan untuk kebebasan.

2. Anime Owari no Seraph: Kyuuketsuki Shahar (2016)

Seraph of The End Anime

Anime Owari no Seraph: Kyuuketsuki Shahar adalah prekuel dari alur cerita utama OnS dalam bentuk movie anime. Movie ini hadir dengan alur cerita yang lebih dalam ke latar belakang karakter Shahal. Yaitu seorang vampire kuat yang memegang peran penting dalam season ini. Anime ini berkisah di dunia pasca-apokaliptik di mana para vampire telah mengambil alih dan memperbudak populasi manusia.

Shahal, adalah seorang bangsawan vampire tingkat tinggi, berperan sebagai antagonis yang kejam dan licik. Ia menikmati kekuasaan serta kendali yang dimilikinya atas ras manusia. Penonton juga diberikan wawasan tentang masa lalu Shahal dan peristiwa yang membentuknya menjadi sosok yang tangguh seperti sekarang. Film ini menampilkan pertarungan yang intens dengan atmosfer dunia pasca-apokaliptik yang gelap dan kasar.

Selain adegan penuh aksi, film ini juga menyelami aspek emosional dan psikologis dari karakter Shahal. Membawa penonton memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang kepribadian Shahal dan alasan di balik semua tindakannya yang kejam tersebut.

3. Anime Owari no Seraph: Nagoya Kessen-Hen

Seraph of The End Anime

Dan urutan nonton anime OnS atau Seraph of The Anime season terakhir ada Owari no Seraph: Nagoya Kessen-Hen yang merupakan season kedua dari seri anime ini. Anime season ini masih berlatar di dunia pasca-apokaliptik di mana vampire telah mengambil alih. Serta sekelompok manusia yang selamat berjuang untuk mendapatkan kembali kebebasan mereka.

Seraph of The End anime season kedua ini juga mengisahkan Yuichiro Hyakuya, dan teman-temannya dari Moon Demon Company. Mereka melanjutkan pertempuran melawan vampire yang kuat. Namun, taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya, karena manusia dan vampire berada di ambang perang besar-besaran di Nagoya, Jepang. Pada musim kedua ini dipenuhi dengan pertempuran.

Pada Seraph of The End anime season kedua ini, akan mengungkapkan lebih banyak tentang sejarah dan motivasi vampire serta perlawanan manusia. Pengembangan karakter Yuichiro, dalam menyadari potensi dirinya. Serta ia yang mulai membuka kekuatan di dalam dirinya menjadi point utama pada season kedua anime OnS ini.

Pertumbuhan Yuichiro sebagai pemimpin dan tekadnya untuk melindungi teman-teman dan keluarganya, membuat cerita pada season ini menjadi sangat menarik.

Demikian tadi sinopsis lengkap OnS atau Seraph of The End anime season 1 hingga season 2. Tonton selengkapnya film anime seru ini di Crunchyroll atau situs nonton anime langganan Anda.