Anime

Sinopsis dan 6 fakta Menarik Film Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie Scarlet

×

Sinopsis dan 6 fakta Menarik Film Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie Scarlet

Sebarkan artikel ini
Sinopsis dan 6 Fakta Menarik That Time I Got Reincarnated as a Slime

Isekainews.id  -Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime atau dalam judul versi Jepangnya Tensei shitara Slime Datta Ken juga populer dengan sebutan Tensura. Serial anime populer yang pertama kali tayang pada tahun 2018 ini, mendapatkan adaptasi film layar lebar. Dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond. Film ini dirilis pada bulan November 2022 di negara asalnya.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira karena para penggemar anime Tensura akhirnya bisa menonton film anime tersebut. Bahkan pada tahun 2023 lalu, film Tensura juga tersedia di beberapa OTT platform yang tersedia di wilayah Indonesia. Dan pastinya penayangan film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond ini dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Bahkan, saat ini para penggemar juga dapat menyaksikan film Tensura That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond melalui beberapa platform streaming resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY dan iTunes.

Sinopsis That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie Scarlet

That Time I Got Reincarnated as a Slime alias Tensura

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime sempat populer di kalangan para penggemar karena jalan ceritanya yang menarik. Serta skala kekuatan tiap karakternya yang bisa dibilang sangat menakutkan. Lalu, seperti apa sinopsis anime Tensura? Jika Anda adalah fans anime fantasi dan khususnya isekai, anime ini wajib Anda tonton. Berikut ini adalah sinopsis lengkapnya.

1. Sinopsis Lengkap Anime Tensura atau That Time I Got Reincarnated as a Slime

That Time I Got Reincarnated to Slime

That Time I Got Reincarnated to Slime alias Tensura adalah sebuah film anime yang mengisahkan tentang Satoru Mikami. Yang merupakan seorang pria biasa yang mendadak terbunuh dalam sebuah insiden. Namun, kehidupannya ternyata tidak berakhir begitu saja.{asalnya, dia bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai Slime, makhluk lendir bertekstur kenyal.

Setelah bereinkarnasi, Satoru berubah menjadi Slime yang kuat, dan dia juga mampu mengubah bentuknya sesuai keinginannya. Di dunia fantasi yang baru, Satoru bertemu dengan berbagai makhluk ajaib dan mencoba memahami dunia yang tak dikenalinya. Kemudian ia pun mengenali dirinya sebagai Rimuru Tempest, nama baru yang ia pilih untuk petualangannya di dunia baru ini.

Seiring berjalannya waktu, Rimuru atau Satoru ini bertemu dengan beragam karakter menarik. Termasuk Veldora, naga raksasa yang terperangkap dalam gua selama 300 tahun. Rimuru kemudian membebaskan Veldora dan menjadi teman karibnya. Akhirnya, Persahabatan mereka menjadi landasan bagi petualangan seru Rimuru.

2. Kisah Rimuru di Dunia Fantasi

That Time I Got Reincarnated to Slime

That Time I Got Reincarnated to Slime alias Tensura dalam kisah selanjutnya adalah mengisahkan petualangan seru Rimuru di dunia fantasi. Dengan kekuatan barunya, Rimuru mendapatkan banyak pengalaman berharga. Mengumpulkan sekutu serta membangun persahabatan dengan berbagai ras dan bangsa di dunia fantasi ini.

Rimuru juga berhasil mendirikan negara sendiri bernama Jura Tempest. Yaitu sebuah negara yang memberikan perlindungan dan keadilan bagi semua makhluk yang tinggal di dalamnya. Namun, ternyata petualangan Rimuru tidak selalu mulus. Ia juga banyak menghadapi berbagai tantangan dan musuh yang kuat.

Dalam upayanya untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Rimuru juga terlibat dalam berbagai pertarungan seru dan menghadapi rintangan yang sulit. Selama perjalanannya, Rimuru banyak belajar tentang arti persahabatan, kepemimpinan, dan makna keberanian. Rimuru berusaha membawa kedamaian dan persatuan di dunia fantasi ini dan menjadi pahlawan bagi banyak orang.

3. Fakta Menarik Kisah Duni Slime dalam Anime Tensura

That Time I Got Reincarnated to Slime

Anime That Time I Got Reincarnated to Slime alias Tensura telah mencuri hati banyak penggemar dengan alur ceritanya yang menarik dan karakter-karakternya yang kuat. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang dunia Tensura yang mungkin belum Anda ketahui.

  • Sinopsis cerita yang menarik, dimulai dengan Satoru Mikami, seorang pekerja kantoran yang terbunuh dan bereinkarnasi sebagai slime di dunia baru. Bersama naga Veldora, kemudian slime ini mengambil nama Rimuru Tempest dan memulai perjalanan membangun negeri impiannya.
  • Pertama Rilis sebagai Web Novel, cerita Tensura pertama kali muncul sebagai web novel oleh penulis Fuse pada tahun 2013 hingga 2016. Hingga kemudian, Light novelnya baru mendapatkan ilustrasi dan dicetak pada Mei 2014. Dan hadir dalam bahasa Inggris melalui Yen Press pada tahun 2017.
  • Lebih dari aksi laga, Tensura atau That Time I Got Reincarnated to Slime bukan hanya mengandalkan aksi laga semata. Namun, ceritanya juga menekankan konflik politik dan manajemen negara yang dikuasai oleh para monster. Selain sebagai karakter terkuat, Rimuru juga berperan sebagai pemimpin dan harus menjalankan tugas-tugasnya dengan cermat.
  • Beragam Seri Manga Tensura, Selain kisah utama anime ini memiliki berbagai spin-off yang juga mendapatkan adaptasi manga. Dan ini termasuk cerita tentang kehidupan sehari-hari di negeri Tempest. Cerita tentang karakter lain seperti Clayman, dan banyak lagi.
  • Merilis Dua Game Tensura, faktanya Tensura telah merilis dua game mobile. Game yang pertama “That Time I Got Reincarnated as a Slime: Lord of Tempest” (2018) dan “Isekai Memories” (2021). Dengan game ini, memungkinkan penggemar untuk lebih merasakan dunia Tensei Shitara Slime Datta Ken.
  • Mendapatkan penghargaan bergengsi. Sebagai salah satu serial populer, anime ini telah memenangkan beberapa penghargaan. Termasuk penghargaan BookWalker untuk adaptasi manga, penghargaan sebagai protagonis terbaik di Crunchyroll Anime Awards. Dan penghargaan sebagai anime fantasi terbaik di tahun 2022.

Demikian tadi sinopsis dan fakta menarik tentang film anime That Time I Got Reincarnated to Slime alias Tensura yang berhasil mencuri hati banyak penggemarnya. Tonton keseruan anime ini melalui beberapa platform streaming resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY dan iTunes.