Anime

Tower of God Anime, Sinopsis Lengkap dan Berbagai Fakta Menarik Di Dalamnya!

×

Tower of God Anime, Sinopsis Lengkap dan Berbagai Fakta Menarik Di Dalamnya!

Sebarkan artikel ini
Tower of God Anime

Isekainews.id – Tower of God anime merupakan salah satu adaptasi serial webtoon populer yang berhasil menarik perhatian para penggemar animasi di seluruh dunia. Bagi Anda yang belum menonton anime ini, maka Anda dapat membaca sinopsis lengkap anime Tower of God Anime. Meskipun sudah rilis sejak tahun 2020 lalu, film anime ini masih menarik perhatian banyak orang.

Film Tower of God Anime ini kini sudah hadir dengan season yang kedua. Serial yang pertama kali rilis pada 1 April sampai 25 Juni 2020 lalu ini diadaptasi dari manhwa yang ditulis dan diilustrasikan oleh S.I.U. Dan terbit di platform Naver Webtoon. Anime ini menceritakan dan menyoroti petualangan penuh aksi Twenty-Fifth Bam yang terperangkap di bawah Tower misterius bersama teman dekatnya, Rachel.

Hingga pada suatu saat, Rachel memasuki Tower tersebut, dan Bam harus melalui berbagai rintangan demi bertemu kembali dengan temannya. Anime ini hadir dengan alur cerita yang penuh misteri, aksi yang menegangkan, dan karakter-karakter yang kompleks. Film anime Tower of God telah sukses membawa para penonton ke dalam dunia yang penuh dengan tantangan dan petualangan di menara misterius yang mengerikan.

Sinopsis Lengkap Tower Of God Anime

Sinopsis Tower of God Anime

Film Tower of God anime ini dikemas dengan visual yang memukau dan soundtrack yang menghentak. Anime ini berhasil menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Sehingga, bukan hanya serial webtoon saja yang sukses, namun serial anime Tower of God anime ini juga sudah sukses di berbagai negara. Bagi Anda yang belum menonton, berikut ini sinopsis Tower of God Anime selengkapnya.

1. Sinopsis Tower of God Anime

Tower nime merupakan seri webtoon yang mendapatkan banyak perhatian penggemar anime di seluruh dunia. Hingga akhirnya manhwa ini dibuat menjadi sebuah serial anime yang juga tidak kalah populer serta banyak menyita perhatian penonton. Tower of God Anime menceritakan tentang kisah seorang bocah lelaki bernama Twenty-Fifth Bam.

Pada suatu hari, ia memasuki sebuah menara misterius dan berbahaya dalam pencarian temannya yang hilang bernama Rachel. Dan ternyata menara ini merupakan menara yang berbahaya dan misterius. Bangunan menara ini mempunyai struktur masif yang penuh dengan lantai-lantai tak terhitung. Dan masing-masing lantai penuh dengan tantangan dan rintangan sendiri.

Tidak hanya sendirian, saat Bam memulai perjalanan dirinya naik ke atas menara, ia pun bertemu dengan banyak karakter beragam. Salah satunya adalah Khun Aguero Agnes yang licik dan Rak Wraithraiser yang perkasa dan setia. Secara bersama-sama, mereka menavigasi berbagai lantai menara, yang semakin naik maka semakin berbahaya. Namun, mereka harus mencapai puncak untuk mengungkap misteri yang tersembunyi di dalamnya.

Dalam film anime ini akan menampilkan banyak sekali makhluk-makhluk kuat hingga individu yang eksentrik. Tower of God Anime ini juga memberikan tema kekuatan, persahabatan, dan pengorbanan selama Bam menjelajahi dunia menara yang berbahaya dan mematikan.

6 Fakta Menarik Tower of God Anime

Fakta menarik tentang Tower of God Anime

Setelah mengetahui sinopsis lengkap tentang Tower of God Anime, maka Anda juga dapat mengetahui beberapa fakta menarik dari anime ini. Dan beberapa fakta menarik tentang anime ini dapat menjadi sebuah hal seru yang bisa Anda ketahui sebelum menontonnya. Dan berikut ini adalah beberapa fakta dari Tower of God Anime yang perlu Anda ketahui.

1. Manhwa Tahun 2010

Fakta menarik tentang film anime ini adalah Manhwa tahun 2010. Yaitu anime ini sendiri merupakan seri manhwa yang telah tayang pada tahun 2010 lalu di platform webtoon. Serial anime ini sangat populer dan menjadi salah satu seri perdana Webtoon yang menarik perhatian pembaca di berbagai negara.

2. Memiliki Kisah yang Kompleks

Film anime ini sendiri juga hadir dengan kisah yang cukup kompleks. Film anime ini mengisahkan sebuah petualangan yang penuh dengan berbagai hal menegangkan agar dapat meraih ke puncak tower. Dalam anime ini ada berbagai tantangan yang dapat merenggut nyawa serta monster-monster seram. Hal inilah yang menjadi salah satu part paling seru untuk diikuti.

3. Bukan Asli dari Jepang

Fakta menarik lainnya dari film Tower of God Anime ini adalah ternyata bukan berasal dari Jepang. Jika di Jepang terkenal dengan manga, maka istilah itu dalam bahasa Korea adalah Manhwa. Dan Manhwa sendiri merupakan kisah yang dibuat oleh author Korea, namun diadaptasi menjadi anime Jepang.

4. Dubbing Inggris

Tahukah Anda jika Tower of God Anime ini bukan hanya sukses dinegara Korea Selatan saja. Namun, anime ini juga sukses di beberapa negara Barat seperti di Amerika dan juga Kanada. Hal inilah yang membuat Tower of God Anime ini memiliki dubbing dalam bahasa Inggris.

5. Hadir dengan Merchandise

Bagi Anda penggemar berat Tower of God Anime, Anda bukan hanya dapat menikmati keseruan filmnya daja. Namun bagi Anda yang suka banget dengan anime ini. Maka, Tower of God Anime ini juga telah merilis beberapa merchandise resmi seperti action figure, poster, dan berbagai koleksi merchandise tentang anime ini.

6. Hadir dalam Bentuk Game

Selain dibuat sebagai film anime yang seru dan menegangkan, Tower of God Anime ini juga dibuat dalam versi games loh. Akhirnya, perusahaan Naver Webtoon merilis versi video game dari Tower of God yang dapat Anda mainkan di Hp Android Anda. Game ini juga hadir dengan konsep permainan RPG atau role-play game.

Dengan karakter-karakter yang sama dengan versi serial, Tower of God juga merupakan game RPG. Maka akan ada daily rewards untuk setiap pemain setiap hari.

Demikian tadi sinopsis lengkap dan berbagai fakta menarik seputar Tower of God Anime yang sayang Anda lewatkan. Selamat menonton.