Game

10 Hero Tank Terkuat dan Terbaru MLBB Season Ini

×

10 Hero Tank Terkuat dan Terbaru MLBB Season Ini

Sebarkan artikel ini
Hero Tank Terkuat

Isekainews.id – MLBB mempunyai beberapa jenis role hero yang bisa Anda mainkan. Mulai dari role midlaner, roomer, goldlaner, exp dan jungler. Roomer identik dengan tank dan support, dan hero ini memang sebagai hero untuk pelindung. Tameng utama pada hero lain dan tugas berat memang di emban juga oleh yang berperan dalam role ini ketika match sedang berlangsung. Menjadi garda paling depan dalam serangan dan pengintaian memang tidak mudah, bahkan menjadi hero yang paling berani harus berkorban ketika situasi mendesak ketika posisi war sedang tidak seimbang. Untuk itu, pemilihan hero tank, pada role ini memang harus kuat. Kali ini kami akan membagikan dan merekomendasikan beberapa hero tank terkuat MLBB di season ini. Apalagi para pemain pro player juga sering menggunakan hero tank yang kami rekomendasikan ini, serta sering menjadi primadona pada saat turnamen.

10 Hero Tank Terkuat MLBB Season Ini

Menggunakan hero tank mempunyai tanggung jawab besar untuk bisa menjadi pelindung, garda depan, dan menyerap banyak serangan. Mulai dari basic attak, hingga magic attack juga harus mampu. Item yang sering digunakan tank dan menggunakan role ini memang kebanyakan fokus pada defense saja, yang terpenting sanggup menerima serangan dan lebih mudah untuk pergerakan alias speed nya. Beberapa hero berikut ini merupakan hero tank terkuat dan sering digunakan, apalagi jika dipadukan dengan build yang bagus, tank ini akan keras hingga late game dan susah untuk dibunuh.

1. Uranus

Hero Tank Terkuat

Salah satu hero tank terkuat di MLBB yang berfokus pada healing adalah Uranus. Skill hero ini memang menjadi salah satu hero dengan tank healer yang bagus. Jangan terlalu memaksakan masuk ke dalam war ketika masih awal, Anda bisa menunggu sampai beberapa jenis item juga terwujud lebih dulu seperti athena shield dan beberapa item lain. Dari awal, sebaiknya menggunakan hero ini dengan item dan emblem tank, Anda juga bisa membeli item roam lebih dulu agar lebih mudah bagi gold laner Anda mendapatkan peningkatan level.

Uranus sendiri merupakan hero yang membutuhkan stack, dan stack ini memang akan terkumpul ketika di serang dengan basic attack. Baik dari creep, monster dan musuh. Semakin di serang, Uranus jika mendapatkan stack yang full, maka akan semakin tahan dengan basic attack dari lawannya.

2. Franco

Hero Tank Terkuat

Franco merupakan hero tank dengan skill 1 sebagai penarik, kemudian hero ini bisa rusuh di awal game. Mulai dari menarik lawan dan monster buff. Dalam berbagai permainan yang sering ditemukan, Franco sering menggunakan flicker atau menggunakan execute pada spell nya. Namun kebanyakan akan menggunakan flicker dan menggunakan kombinasi flicker kemudian skill satu, lalu akan menggunakan ultimate untuk mengunci lawan.

3. Gloo

Gloo 29

Hero yang satu ini memang keras, dan ketika menggunakan ultimate nya, hero ini bahkan bisa tidak terluka ketika masuk ke dalam turret lawan sekalipun. Kemudian dari beberapa gelembung Gloo bisa membuat musuh melambat dan menempel pada Gloo. Ini bisa digunakan untuk memaksa masuk ke dalam turret musuh.

4. Hylos

Hero Tank Terkuat

Tank yang sangat keras, apalagi menggunakan ultimatenya. Akan memberikan jalan tersendiri bagi Hylos dan membuatnya kebal memiliki imunitas yang tinggi. Kemudian dari segi attack speednya memang akan meningkat ketika menggunakan ultimate. Hero ini sangat cocok untuk menjangkau musuh yang berkumpul dan sedang melakukan war. Untuk melindungi core dan marskman Anda, hero ini harus tebal. Secara basic, memang Hylos sudah keras dari awal dan dari bawaan. Apalagi Anda menggunakan item yang anti mage dan penguatan full defense dari awal game.

5. Akai

Hero Tank Terkuat

Akai, mempunyai teknik penguncian yang bagus pada ultimate nya. Bahkan ini akan berlaku pada semua hero musuh yang ada di sekitarnya. Sehingga akan melakukan lock pada hero, lalu bisa digunakan untuk penyerangan atau pelarian diri bagi hero teman Anda. Namun menggunakan hero ini perlu skill dan pengetahuan yang bagus mengenai basic attack maupun item yang akan digunakan. Kemudian Anda bisa menggunakan spell execute, stun atau menggunakan flamshoot dan flicker. Perpaduan spell ini yang biasanya para pro player gunakan dalam turnamen.

6. Grock

Hero Tank Terkuat

Hero lawas ini sebenarnya juga masih kuat dan dulunya merupakan hero tank terkuat. Apalagi jika menggunakan sepatu speed, kemudian menggunakan perpaduan baju besi defense dari mulai defensive pada basic attack dan magical attack musuh. Skill satu yang digunakan bisa mempunyai damage, kemudian dari segi skill duanya bisa mengeluarkan tembok, dan ini bisa menghalangi lawan atau mengurung lawan. Untuk melindungi goldlaner memang cocok, kemudian Anda bisa memadukan juga skill dua dari combo menggunakan ultimate, apalagi jika lawan sedang berkumpul.

7. Barats

Hero Tank Terkuat

Hero ini sangat keras, dari basicnya saja mempunyai defense pada magical dan physical yang tinggi. Sanggup menyerap serangan, bahkan bisa menjadi penghalang jika bermain cantik dan berada di garda depan. Kemudian dari skill speed juga mampu untuk mengejar dan menghindar dari serangan musuh. Jika Anda menggunakan hero ini, Anda sebaiknya dari awal menggunakan full defense agar lebih tahan terhadap serangan ultimate core musuh, marskman dan mage.

8. Estes

Estes 29

Sebenarnya hero ini dulunya memang support, namun semenjak adanya pemilihan goldlaner dan sejenisnya, hero ini masuk ke dalam role roamer. Sehingga bisa digunakan juga sebagai tank dan berada di garda pendukung.  Estes merupakan hero healer. Seperti halnya dengan rafaella, namun hero ini lebih fokus pada darah saja. Bahkan mampu menyuplai darah menggunakan ultimate pada semua teman saat berkumpul sampai penuh walaupun sudah sekarat sekalipun.

Hero ini di bekali dengan skill dua yang memang juga mempunyai damage untuk memperlambat gerak lawan. Gunakan skill dua pada lawan yang sedang berkumpul dan akan membuat efek slow down pada lawan yang ada di dalam lingkaran skill dua Estes. Menggunakan hero ini sebaiknya menggunakan emblem full setelan mage, kemudian juga dilengkapi item healer seperti dengan oracle. Dari spellnya, Anda bisa menggunakan flamshoot dan flicker atau healer. Hero ini sebenarnya tipis, namun karena efek healer pada semua skillnya, sehingga bisa memberikan darah secara terus menerus.

9. Lolita

Hero Tank Terkuat

Tank yang satu ini juga cakep untuk Anda mainkan di season sekarang. Kunci memainkan hero ini ada pada skill ultimate dan perpaduan flickernya. Kemudian masuk ke dalam ranah war dan pastikan musuh sedang berkumpul. Ini akan memberikan efek slow down dan tidak bisa bergerak dalam beberapa mili detik. Sehingga bisa memberikan efek yang bagus pada teman core Anda untuk melakukan eksekusi pada lawan.

10. Khufra

Khufra 29

Hero ini bisa melakukan stun dengan ultimatenya, dan ketebalan hero ini juga sangat bagus. Efek bola bouncing yang ada pada skillnya, membuat Khufra bisa mendekat dan kabur dengan cepat dari lane musuh.

Demikian beberapa hero tank terkuat versi dan rekomendasi kami dalam season kali ini. Usahakan sekarang kalau mau push lebih baik menggunakan hero yang kuat dalam berbagai aspek role. Untuk melihat beberapa setelan mengenai hero tank terkuat, Anda bisa masuk ke wiki dari Mobile Legends.