Game

10 Kelebihan Mobile Legends Daripada Pesaingnya!

×

10 Kelebihan Mobile Legends Daripada Pesaingnya!

Sebarkan artikel ini
Sekilas Mengenai Natalia Mobile Legends

Isekainews.id – Mobile Legends dari awal game yang merupakan buatan dari Moonton ini sekarang sudah sukses di pasaran gaming internasional, dan ini kelas dunia. Mengalahkan game yang sebelumnya juga populer mengenai konsep yang hampir mirip seperti game Dota. Namun perkembangan Mobile Legends lebih di minati dan banyak pemain Dota yang juga beralih ke Mobile Legends. Mengingat Mobile Legends sendiri bisa dimainkan menggunakan berbagai jenis perangkat. Terutama perangkat ponsel Iphone dan Android, di mana hampir semua orang mempunyai kedua jenis perangkat ini.  Sementara untuk Dota hanya bisa dimainkan menggunakan komputer saja.

Mobile Legends

Mobile Legends berkembang dengan banyak hero dan berbagai jenis tipe permainan. Seiring dengan kemunculan hero baru, Mobile Legends membuat sistem season di mana langkah ini juga akan membuat beberapa sistem permainan jadi makin menarik. Mulai dari peringkat akun dan hero dari para pemain yang akan di reset dan membuat rank baru pada season baru. Ada juga hadiah yang menarik mengenai pergantian season dan juga adanya turnamen. Mulai dari pemberian hadiah battle koin, tiket, kemudian juga ada diamond. Ada juga mengenai skin gratis yang bisa Anda dapatkan ketika Anda masuk ke dalam pergantian season baru.

10 Kelebihan Mobile Legends Daripada Pesaingnya

Mobile Legends

Sebenarnya Mobile Legends ini juga ada banyak pesaingnya dan ada juga game yang hampir menggunakan konsep yang mirip dengan Mobile Legends. Namun kenapa Mobile Legends sendiri paling laris? Tentu saja ada beberapa kelebihan yang tidak dapat ditiru para developer lain mengenai beberapa fitur dari Mobile Legends. Berikut sudah kami kemas mengenai identifikasi beberapa kelebihan dari Mobile Legends ketimbang game sejenisnya.

1. Grafis yang Mengagumkan dan Gameplay yang Sangat Menghibur

Grafis dari game Mobile Legends  ini memang sangat bagus dan ada berbagai pilihan. Dan pilihan grafis baik dari menggunakan map dan menggunakan hero, animasi, maupun tampilan ini memang bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan HP dan jaringan yang Anda gunakan. Mulai dari rendah, menengah, kemudian HD. Untuk mendapatkan efek HD dan tampilan yang paling maksimal tentu saja gunakan jaringan dan perangkat yang sesuai spesifikasi dan mampu menjalankan game dengan FPS tinggi.

2. Komunitas yang Selalu Aktif dan Paling Berkembang

Ada banyak komunitas yang memang bisa Anda gunakan untuk saling berpartisipasi dan berkumpul mendiskusikan mengenai game ini. Baik dari discord kemudian beberapa forum media sosial yang selalu membuat kelompok mengenai Mobile Legends. Mulai dari pembahasan sharing mengenai cara memainkan hero, cara push rank dan beberapa langkah mudah untuk bekerja sama main bareng melakukan push ranked.

3. Sistem Top Up yang Mudah dan Terpercaya

Untuk mendapatkan item dari Mobile Legends memang harus menggunakan diamond. Di mana diamond ini memang menjadi hal utama untuk mendapatkan semua item yang ada dalam game ini. Diamond bisa didapatkan dengan cara top up. Dan top up menggunakan uang nyata. Anda bisa menggunakan jasa top up dari berbagai media atau bisa juga menggunakan Play Store dan App Store dari game ini. Semua akan mudah dan masuk secara instan langsung masuk ke dalam akun dan akan sesuai dengan yang Anda top up kan.

4. Banyak Turnamen dan Event yang Sangat Seru

Ada banyak turnamen dan ada banyak event yang memang sangat seru. Dengan beberapa cara untuk masuk ke dalam turnamen. Baik dari turnamen mingguan, kelas lokal dan kelas internasional. Untuk pemain publik, Anda bisa menggunakan langkah turnamen dan event khusus publik. Untuk MCL dan MDL maupun sejenisnya biasanya menggunakan tim Esport yang sudah terdaftar dalam sistem turnamen dari Moonton.

5. Perkembangan Terus-Menerus dan Update Rutin Setiap Seasonnya

Season setiap tiga bulan sekali memang menjadi salah satu sistem yang bagus dan membuat game ini semakin berkembang. Season baru akan menggunakan pergantian dan melakukan reset pada sistem yang ada. Mulai dari ranked, kemudian sistem peringkat akun dan peringkat hero. Semua akun akan turun ke dalam peringkat tier Epick pada saat ada pergantian season ini.  Seiring dengan pergantian season ini, akan ada hero baru, hadiah bagi semua akun, semakin tinggi tier sebelumnya, hadiah akan semakin banyak pada saat pergantian season. Mulai dari battle poin dan skin khusus.

6. Kesesuaian dengan Berbagai Jenis Perangkat Terkini

Mobile Legends merupakan sebuah game yang memang sampai sekarang ini masih ada banyak pengembangan, dan bagusnya semua perangkat sekarang mendukung untuk memainkan game ini. Tidak hanya di Android dan Iphone saja, PC baik Windows dan Linux juga bisa memainkan game ini walaupun dengan Emulator. Namun pada seri Windows, Google Play meluncurkan Emulator yang lebih ringan dan ini resmi dari Google.

7. Keseimbangan Permainan yang Baik dan Sistem yang Adil

Permainan 5 VS 5 dengan tatanan dan struktur yang adil. Baik dari segi penilaian skill, kemudian dari segi peringkat yang ada. Kemudian juga dari segi emblem dan kekuatan komposisi tim yang acak namun juga ada aturan tersendiri dari pihak Moonton untuk menemukan match yang tepat.

8. Sistem Peringkat yang Kompetitif dan Sangat Digemari

Ada sistem peringkat yang kompetitif dan ini yang membuat banyak pemain dari Mobile Legends nyaman memainkan game ini. Bahkan mereka rela melakukan push dengan hero yang sama atau meningkatkan tier mereka pada season terkini. Sehingga memperoleh peringkat yang bagus pada season yang ada.

9. Beragam Mode Permainan Seru Khas Battle Arena

Ada juga banyak mode untuk memainkan game ini. Mulai dari klasik, ranked, arcade, kemudian ada juga VS AI dan mode costum untuk memainkan game dengan penyesuaian tersendiri. Dan mode ini biasanya digunakan untuk mode turnamen maupun melakukan by one dan pertandingan yang dapat Anda sesuaikan sendiri.

10. Hadiah dan Bonus untuk Top Up Tertentu Serta Ada Banyak Kode Redeem Terbaru

Ada juga banyak bonus dan gift ketika sedang melakukan top up, namun sekarang ini membutuhkan banyak penyesuaian untuk mencari kode redeem. Anda bisa mencari kode redeem dan voucher terbaru untuk mendapatkan hadiah menarik.