Game

10 Kelebihan dan Skill Hero Natan Mobile Legends untuk Menang War

×

10 Kelebihan dan Skill Hero Natan Mobile Legends untuk Menang War

Sebarkan artikel ini
10 Keunggulan dan Skill Hero Natan Mobile Legends

Isekainews.id – Hero Natan Mobile Legends adalah merupakan seorang Spacetime Walker yang memiliki dua kualitas unik dari Hero lainnyaDikutip dari buku Trik Hero Mobile Legend, Fadil Mubarak dan M. Saleh Ronan (2019). Bahwa seorang Hero Mobile Legends adalah tokoh dalam game yang dibekali kemampuan superunik. Hero dalam Mobile Legnds dibekali dengan pergerakan super lincah dan menghasilkan serangan dengan magic.

Hero Natan Mobile Legends merupakan salah satu hero Mobile Legends yang baru saja mendapatkan penyesuaian pada patch yang terbaru. Selain memiliki paras tampan, Natan juga memiliki skill lengkap dan unik yang tidak dimiliki hero Mobile Legends lainnya.

Hero ini memiliki Basic Attack layaknya bumerang, dan skill ultimate yang dimilikinya mirip dengan skill Battle Mirror Image milik Claude, berpindah secara instan.Hingga tak heran jika Natan menjadi hero idola para pemain Mobile Legends, khususnya pemain perempuan.

10 Keunggulan dan Skill Hero Natan Mobile Legends

Hero Natan Mobile Legends

Bagi pemain perempuan banyak yang menyukai Hero Natan Mobile Legends. Pasalnya, selain berparas tampan, Natan juga kini menjadi marksman magic damage yang mengerikan berkat adjust pada pasif yang dimilikinya. Bahkan, kini pasif Natan bisa memberikan damage basic attack sebesar 70% total physical attack + 50% total magic power. Bukan hanya itu saja, Natan sekarang dapat memperoleh magic penetration secara langsung.

Tak heran, jika kini Natan bisa diperhitungkan sebagai salah satu hero marksman yang wajib digunakan dalam pertandingan. Natan merupakan hero Marksman terbaru di Mobile Legends yang memiliki kemampuan sangat unik. Sebagai hero baru, tentunya Natan memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Oleh karena itu, semua pemain harus tahu agar bisa menggunakannya dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan skill hero Natan Mobile Legends.

1. Attack Berkecepatan Tinggi

Hero Natan Mobile Legends termasuk salah satu marksman yang memiliki attack dengan kecepatan atau speed yang sangat tinggi jika sudah full item. Hal ini memang tak lepas dari pasifnya (passive) yang juga bisa memberikan tambahan ekstra attack speed dan movement speed. Terlebih lagi jika combo Natan berjalan lancar. Maka sudah dijamin, musuh akan segera lenyap dalam beberapa detik saja.

Gabungan antara attack speed serta serangan yang menyakitkan. Akan membuat Natan menjadi salah satu hero mimpi buruk bagi para Tank di Mobile Legends.

2. Passive – Theory Of Everything

Selanjutnya kelebihan hero Natan Mobile Legends adalah berkat skill atau kemampuan Passive miliknya. Hero Natan mendapatkan setumpuk Entanglement setiap kali Reverse-Clone miliknya mengenai musuh. Setiap kelipatan akan bertahan beberapa detik dan dapat memberikan tambahan kecepatan serangan dan kecepatan gerakan.

Proyektil serangan dasar Natan akan kembali kepadanya jika sudah mencapai jangkauan maksimum. Hal ini dapat memberikan kerusakan sihir tambahan kepada musuh di sepanjang jalan.

3. Farming cepat

Hero Natan Mobile Legends

kelebihan hero Natan Mobile Legends selanjutnya adalah memiliki farming cepat. Berkat attack speed dan movement speed yang tinggi, membuat Natan termasuk menjadi hero marksman yang bisa melakukan rotasi farming dengan cepat. Dengan farming cepat, maka akan membuat Natan menjadi semakin cepat dalam mendapatkan item yang ingin dibelinya. Bahkan Natan full item juga bisa melakukan solo Lord jika kondisinya memungkinkan.

4. Memiliki Skill Superposition dan Interference

Hero Natan Mobile Legends memiliki skill yang unik yang tidak dimiliki hero ML lainnya. Skill yang pertama adalah Superposition, yaitu kemampuan menembakkan sejumlah besar energi ke arah target. Serta memberikan magic damage kepada lawan yang dilewatinya.  Skill yang kedua adalah Interference, Natan memiliki kemampuan meluncurkan Interference.

Berguna sebagai penarik gravitasi ke arah target, memberikan magic damage kepada lawan yang dilewatinya. Selain itu juga dapat memberikan efek knockback. Atraksi Natan akan meledak saat mencapai jangkauan maksimum, memberikan magic damage kepada musuh di sekitarnya. Serta dapat memberikan efek knockback kepada musuh.

5. Ultimate – Entropy?

Hero Natan Mobile Legends

Hero Natan Mobile Legends dapat memanggil Reverse-Clone di lokasi target yang berjarak enam unit, dan akan berlangsung selama beberapa detik. Hal ini mewarisi persentase atribut serangannya (dan sebagian efek serangannya). Serta dapat menyalin gerakan dan serangannya secara terbalik. Namun, Reverse-Clone akan hilang jika Natan berada terlalu jauh. Sementara, cooldown dari skill ini akan berkurang sesuai durasi yang tersisa.

6. Penghancur turret

Kelebihan hero Natan Mobile Legends lainnya adalah sebagai hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepatnya. Hal ini dapat terjadi berkat attack speed yang tinggi, yang bisa dipadukan antara basic attack dengan ultimate. Kombinasi ini yang membuat serangan Natan menjadi semakin sporadis. Dan jika Natan berhasil menang laning phase, maka turret musuh bisa cepat hancur.

7. Dapat Clear Minion dengan Cepat

Hero Natan Mobile Legends

Tak perlu diragukan lagi jika hero Natan Mobile Legnds merupakan hero yang bisa membersihkan wave minion dengan cepat. Hal ini terjadi, berkat skill 1 dan skill 2 miliknya yang dapat menyerang lawan dalam satu arah yang lurus. Terlebih lagi jika ditambahkan juga dengan attack speed yang kencang. Hal ini akan membuat minion bisa bersih dalam sekejap.

8. Kuat Early Game

Berkat pasif yang dimilikinya, hero Natan Mobile Legends termasuk hero marksman yang kuat pada early game. Pastinya hal ini akan sangat menguntungkan dalam segi laning phase ataupun farming. Pasalnya, kebanyakan marksman biasanya sangat tergantung pada late game untuk menunggu item jadi.

9. Memiliki Damage yang Sangat Besar

Hero Natan Mobile Legends

Sebagai seorang hero Marksman, memang sudah bukan rahasia umum lagi jika hero Natan Mobile Legends ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Hanya dengan beberapa kali serangan dengan menggunakan Basic Attack maupun skill saja, Natan sudah bisa menguras HP lawan dengan cepat.

10. Sangat Kuat Ketika Late Game

Natan adalah salah satu hero Marksman yang sangat mematikan ketika sudah memasuki fase late game. Dengan damage yang besar serta attack speed yang tinggi, hero ini dapat menghabisi lawannya dengan sangat mudah jika digunakan dengan baik dan benar.

Demikian tadi 10 kelebihan dan skill hero Natan Mobile Legends. Silakan gunakan dengan baik dan benar untuk memenangkan pertandingan.