Game

16 MOD Bussid Full Strobo Terbaru Edisi Mudik Lebaran

×

16 MOD Bussid Full Strobo Terbaru Edisi Mudik Lebaran

Sebarkan artikel ini
MOD Bussid Full Strobo

MOD Bussid Full Strobo menjadi pencarian yang cukup banyak di mesin pencari terkait MOD yang sedang viral belakangan ini. Pemain Bussid pastinya perlu mengoleksi lebih banyak MOD Bus dari berbagai versi agar lebih lengkap untuk menaklukkan semua medan jalanan di berbagai kota Indonesia pada Bus Simulator Indonesia dari Maleo. MOD Bussid Full Strobo  yang akan kami bagikan ini dari berbagai jennis Bus. Mulai dari JB HD 2, JB HD 3. Skyliner, Jetliner, Evonext dan masih banyak lagi jenis Bus yang lain.

Bussid memang mendukung banyak MOD dan ada banyak kreator MOD sekarang ini. Mulai dari MOD Bus, MOD Truck, MOD kendaraan pribadi seperti Xenia, Avanza, Jazz dan ada juga MOD pada peta. Semua bisa Anda unduh pada blog ini dan cari saja pada kategori game yang membahas mengenai Bussid pada blog ini.

Sekilas Mengenai MOD Bussid Full Strobo

MOD Bussid Full Strobo

Salah satu MOD Bussid yang memang terkenal adalah MOD Bussid Full Strobo . MOD Bussid Full Strobo  ini akan mengadopsi lampu strobo yang full sampai dengan belakang dan pada berbagai aksesoris yang tak perlu Anda pasang lagi di garasi Bussid. Kalau Anda menggunakan MOD dan Bus dari Shop Bussid, pastinya untuk melengkapi menu strobo, Anda harus membayar lebih dulu dan kemudian memasang aksesoris secara manual.

Namun jika Anda menggunakan MOD Bussid Full Strobo  ini, Anda tak perlu lagi memasang dan membayar dengan uang di akun Anda mengenai strobo yang akan bisa langsung Anda gunakan. Strobo sendiri akan lebih bagus dan lebih nyata jika Anda mainkan game Bussid di mode malam hari. Pada bagian aksesoris, bisa langsung Anda nyalakan mengenai lampu strobo ini.

Cara Pasang MOD Bussid Full Strobo

Untuk cara memasang MOD Bussid Full Strobo, Anda bisa menggunakan dua cara berikut ini. Cara yang pertama adalah cara yang normal dan ada juga cara memanfaatkan bug dari Bussid.

  1. Download lebih dulu MOD Bussid Full Strobo  di link yang kami bagikan pada akhir artikel kali ini.
  2. Kemudian Anda buka saja game Bussid dan masuk ke dalam MOD.
  3. Pada bagian MOD pilih MOD kendaraan, dan Anda akan membuka file manager ponsel.
  4. Kemudian Anda pilih saja mengenai MOD yang sudah Anda unduh tadi, kemudian Anda masuk ke dalam Bussid kembali.
  5. Dan Anda bisa memasang MOD dengan berbayar uang di akun Anda atau menggunakan pemasangan gratis dengan cara melihat iklan, pilih yang sesuai dengan keinginan.

Sedangkan untuk cara menggunakan bug, Anda tak perlu menggunakan cara di atas, dan tak perlu melihat iklan atau menggunakan uang hasil narik yang ada di akun Anda. Berikut langkah dan caranya,

  1. Download MOD di link yang sudah kami sediakan.
  2. Masukkan ke folder download dan tunggu sampai selesai.
  3. Masuk ke dalam memori ponsel, masuk ke dalam folder documents dan masuk ke dalam Bussid. Kemudian Anda cari folder MOD.
  4. Pindahkan semua MOD Bussid Full Strobo  ke dalam folder tujuan di penjelasan nomor 3.
  5. Kemudian Anda buka Bussid, masuk ke dalam garasi, dan kemudian Anda bisa pilih MOD nya dengan menggeser kanan dan kiri. Pastikan MOD sudah masuk ke dalam menu ini, jika sudah masuk langsung pilih pakai dan bisa langsung Anda mainkan. Jika memang belum ada, pastikan format dari file .bussidmod sudah Anda gunakan.

Kumpulan Link Download MOD Bussid Full Strobo  Tanpa Password dan Tanpa Iklan

MOD Bussid Full Strobo

Berikut ada beberapa link download MOD Bussid Full Strobo  tanpa password dan tanpa iklan. Dengan langkah ini kami ingin mempermudah bagi Anda yang sedang mencari MOD Bussid Full Strobo  untuk Anda mainkan di game Bussid Anda. Usahakan mendownload menggunakan jaringan yang stabil.

Mod Bussid Full Strobo Rubya Strobo + Boneka: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo New Santika Khatulistiwa: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo SR2 XHD Hino RK: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo JB3: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo JBHD: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo JB2 SHD Xtrans RK: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo JMC HDD JB3: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo JB3 Mery: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo Khatulistiwa Trans: link unduh.

Mod Bussid Truck Canter Full LED ZONE ID: unduh di sini.

Mod Bussid Truck Canter Muatan Batu: link download.

Madura Asyik Atap Terpak Segitiga Strobo Ngalir: link download.

Mod Bussid Full Strobo Akap: link download.

Mod Bussid Full Strobo JB3 Mery: link unduh.

Mod BUSSID JB2+ SHD PO. Haryanto “La Samba”: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo HDD Murni Jaya 159: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo UHD: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo KP FS IT: link unduh.

Mod Bussid Full Strobo Murni Jaya: link unduh.

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai MOD Bussid Full Strobo, ada berbagai MOD bussid lain yang sudah kami bagikan pada artikel sebelumnya yang tentunya tak kalah menarik dengan MOD Bussid Full Strobo ini.