Game

3 Hero Counter Gusion Terbaru, Skill Tak Berasa!!!

×

3 Hero Counter Gusion Terbaru, Skill Tak Berasa!!!

Sebarkan artikel ini
Counter Gusion

Kadang dari para pemain yang sering menemukan Gusion pro player pastinya akan mengeluh dan mulai mencari hero untuk Counter Gusion yang paling ampuh. Gusion kalau sudah menjadi jungler dan mendapatkan item burst damage nya, jelas akan terasa. Bahkan pada hero-hero Mage juga akan lebih mudah untuk ditumbangkan ketika bertemu dengan hero ini. Apalagi kekuatan dan kecepatan yang diberikan, jelas Gusion bisa masuk dan mengeksekusi target langsung masuk ke dalam turret sekalipun.

Tak jarang juga pemain yang sudah pro menggunakan Gusion ini, bahkan pergerakan pisaunya bisa sangat cepat dan ultimatenya mempunyai cooldown yang pendek. Untuk melakukan jungle pun, Gusion juga sangat efektif. Walaupun memang dalam MLBB semua hero ada Counter nya yang merupakan penghalau untuk mematikan langkah dan bahkan mematikan skillnya.

3 Hero Counter Gusion Terbaik Saat Ini!

Counter Gusion

Beberapa hero berikut ini bisa digunakan untuk melakukan pembatasan pada langkah Gusion agar lebih mudah untuk dihalau pada pergerakannya. Mulai dari awal, sebaiknya langkah Gusion ini dihalau dan berikan gangguan saat dia melakukan jungle. Berikut beberapa hero yang bisa Anda gunakan sebagai Counter Gusion.

1. Hayabusa

Counter Gusion

Hayabusa sebenarnya bisa menjadi Counter Gusion, apalagi dibekali dengan skill movement speed yang bagus, dan juga pada pergerakan ninja yang dapat menghilang dan melakukan shadow skill. Ketika berhadapan dengan Gusion, kalau Anda menggunakan Hayabusa, Anda bisa menggunakan skill ultimate ketika ia sedang melakukan ultimate, dan ini tidak akan terasa pada Hayabusa. Bahkan ketika sedang mengincar Hayabusa, Hayabusa bisa menggunakan skill dua dan mulai menyerang balik menggunakan skill yang ada.

2. Minsithar

Counter Gusion

Counter Gusion yang kedua adalah Minsithar, hero ini dibekali dengan skill penguncian pada ultimate dan ada juga stun nya. Ini bisa membuat Gusion mudah terkunci dan mudah untuk ditumbangkan. Apalagi dengan build item yang bagus dan fokus pada damage, jelas Anda berani saja berhadapan dengan hero ini baik dari early game sampai late game sekalipun. Minsithar ini adalah fighter dan bisa Anda gunakan di bagian EXP Lane. Fokus saja pada area ini, namun dalam war Anda bisa lebih fokus pada Gusion saja.

3. Ruby

Counter Gusion

Sebagai Counter Gusion yang ketiga, Anda bisa menggunakan Ruby. Ia mempunyai skill untuk melakukan penguncian pada target dan pada bagian penggunaan ultimate jelas mempunyai peningkatan HP. Ini bisa menambah darah Ruby dan membuat Ruby lebih mudah menyegarkan HP untuk kembali penuh. Ini yang membuat Ruby susah untuk ditumbangkan kalau di akhir match dalam MLBB. Gusion biasanya akan menjadi Jungler, dan Ruby bisa saja menjadi EXP Lane maupun sebagai Roamer, jelas ini sesuaikan saja dengan kebutuhan pada saat pertandingan.

Gusion in merupakan hero burst damage yang sempurna kalau di early game. Bahkan tidak bisa dihalau berbagai tank manapun. Selain itu entah digunakan sebagai Jungler maupun sebagai heor Midlaner, kekuatan hero ini juga cukup lumayan mematikan kalau di awal game. Hanya beberapa jenis hero di atas saja yang bisa Anda gunakan untuk melawan dan sebagai Counter Gusion terbaik dalam season ini.

Walaupun pada turnamen sudah jarang yang menggunakan ketimbang beberapa season sebelumnya, namun dalam ranked, biasanya sering muncul dan masih ada banyak yang menggunakan hero ini. Apalagi bagi mereka yang sudah pro menggunakan Gusion sejak awal, pasti akan mudah dan sudah terbiasa menyusun build maupun strategi untuk menguasai early game.

Sedangkan kalau di late game, hero ini kurang bagus. Apalagi dengan adanya beberapa hero Roamer dan Tank yang keras, hero ini bisa saja tidak bisa masuk ke dalam war dan akan selalu terkunci pada pergerakannya. Biasanya kekuatan hero burst damage ini hanya akan mengincar beberapa hero inti pada sebuah tim. Misalnya saja hero MM, Mage dan Support. Selebihnya kadang masih ia tinggalkan. Apalagi jika ia mulai bertemu dengan Counter Gusion yang sebenarnya.

Mulai sekarang, bertemu Gusion jangan takut, gunakan beberapa yang sudah kami share di atas dan mulai Anda pelajari sejak kini untuk lebih mudah dalam melawan Gusion.