Game

Inilah 3 Hero Tersulit di Mobile Legends untuk Menang War

×

Inilah 3 Hero Tersulit di Mobile Legends untuk Menang War

Sebarkan artikel ini
3 Hero Tersulit di Mobile Legends

Isekainews.id – Ada banyak hero di Mobile Legends mulai dari hero yang paling mudah, hingga hero tersulit di Mobile Legends. Sudah bukan rahasia lagi, jika Mobile Legends kini telah menjadi salah satu permainan handphone yang paling digemari banyak orang di seluruh dunia. Setiap hero dalam game ini memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri. Dan hero ini dapat membantu pemain untuk mengembangkan strategi dan taktik dalam setiap pertandingan.

Selain hero yang dapat membantu pemain, ada juga beberapa hero tersulit di Mobile Legends yang sangat menantang dalam war. Hero-hero tersebut memiliki kemampuan yang kompleks, sehingga membuat banyak pemain kesulitan untuk menguasainya.

Dan hal ini seringkali menjadi faktor penentu dalam kemenangan atau kekalahan tim. Oleh karena itu, menguasai hero tersulit di Mobile Legendsmenjadi salah satu tantangan utama dan daya tarik tersendiri bagi para pemain.

3 Hero Tersulit di Mobile Legends

Hero Tersulit di Mobile Legends

Mobile Legends memiliki lebih dari 100 hero, termasuk hero tersulit di Mobile Legends. Dari 100 hero itu, Anda harus memilih hero mana yang cocok dimainkan di mode ranked. Dan hero mana yang cocok untuk di mode classic.Memilih hero secara sembarangan saat draft pick, terutama bagi pemula justru akan menimbulkan kemarahan rekan satu tim. Dan kemungkinan besar akan dapat memperburuk kondisi permainan.

Terlepas dari betapa sulitnya menghadapi kompleksitas game dengan mekanik yang tinggi. Ada beberapa hero yang terbukti sangat kuat jika Anda mampu menguasainya. Berikut ini adalah beberapa hero tersulit di Mobile Legends untuk menang war.

1. Lancelot

Hero tersulit di Mobile Legends

Hero tersulit di Mobile Legends yang pertama adalah Lancelot. Terkenal sebagai hero atau sang ksatria yang lincah dan mematikan di Land of Dawn. Setiap kali dia menggunakan skill blink atau charge, Pasif Soul Cutter memberinya tambahan damage. Semakin sering Lancelot memakai skill movement tersebut, damage yang dimiliknya pun akan semakin meningkat. Bahkan hingga 30%. Skill blink pertama hero tersulit di Mobile Legends ini adalah Puncture.

Selain dapat digunakan untuk berpindah tempat dengan cepat, Puncture juga dapat memberikan damage ke musuh yang terlewati. Bukan hanya itu saja, jika Lancelot berhasil menandai musuh dengan Sword Mark dari Puncture, maka cooldown skill ini akan langsung reset! Artinya, Lancelot dapat terus menerjang dan memberikan damage berkali-kali ke barisan belakang lawan saat war berlangsung.

Dan untuk skill kedua adalah Thorned Rose dan merupakan skill yang membuatnya sangat merepotkan. Ketika menggunakan skill ini, Lancelot akan menyerang ke arah yang ditentukan sebanyak tiga kali. Dan yang paling hebat, dia tidak bisa di-target dan kebal terhadap serangan musuh selama animasi skill berlangsung.

Ultimate Lancelot, Phantom Execution, adalah senjata pamungkas hero ini untuk mengeksekusi lawan. Setelah melakukan charging sebentar, maka hero ML ini akan menerjang ke arah yang ditentukan. Selain itu, juga yang memberikan damage besar ke musuh yang terlewati.

2. Natalia

Hero tersulit di Mobile Legends

Hero tersulit di Mobile Legends selanjutnya adalah Natalia, sang Assassin Siluman. Merupakan mimpi buruk bagi banyak hero di Land of Dawn, terutama saat war. Beberapa alasan mengapa Natalia sangat sulit dilawan saat war. Alasan pertama, pasif Natalia, Master of Camouflage, yang merupakan inti dari kekuatannya. Dan setelah berada di dalam bush selama 1 detik tanpa terkena damage, maka dia akan memasuki keadaan ‘Camouflage’ (Siluman).

Sehingga musuh tidak akan dapat melihatnya, hal inilah yang memungkinkan Natalia untuk mengatur posisi dan mencari target empuk. Basic Attack pertamanya, dia kan langsung memindahkannya ke belakang lawan, memberikan damage besar dan efek silence yang menyebalkan. Dan apabila Natalia mengenai musuh dengan Claw Slash, dia bisa menggunakannya kembali dalam waktu 5 detik.

Alasan yang ketiga, Smoke Bomb adalah hero tersulit di Mobile Legends yang membuat area di sekitarnya dipenuhi asap. Serta dapat memperlambat pergerakan musuh. Hal inilah yang membuat mereka tidak bisa menyerang Natalia dengan Basic Attack selama 4 detik. Terakhir adalah ultimate Natalia, Claw of Deception, yang berfungsi memberikan peningkatan Crit Chance yang signifikan.

Hal ini yang membuat serangannya memiliki potensi damage yang sangat besar, terutama saat war. Dia bisa dengan mudah mencari target yang lengah dan menghabisinya dalam sekejap. Selain itu, hero tersulit di Mobile Legend ini juga dapat menyimpan hingga 2 charge ultimate. Hal ini memungkinkan dia untuk melancarkan serangan mendadak berulang kali dalam war.

3. Joy

Hero tersulit di Mobile Legends

Hero tersulit di Mobile Legends berikutnya adalah Joy, si Flash of Miracle. Merupakan hero Assassin unik yang menggabungkan serangan lincah dengan damage mematikan. Senjata utama hero ini bukanlah pedang atau tombak, melainkan dirinya sendiri. Basic Attack Joy adalah menghasilkan damage magic campuran yang mengandalkan Physical Attack dan Magic Power.

Pasifnya, ‘Angry!’, memberinya dorongan Movement Speed saat mengenai musuh dengan kemampuannnya. Hal ini membuatnya semakin lincah dan sulit ditangkap. Skill 1 dan 2 dari hero tersulit di Mobile Legends ini berfokus pada ritme dan kombo. Skill 1, ‘Leonin Crystal’ berguna memanggil kristal yang dapat digunakan sebagai landasan untuk Skill 2, ‘Meow, Rhythm of Joy!’.

Skill 2 ini dapat dipakai hingga 4 kali berturut-turut. Dapat mengenai musuh atau Leonin Crystal pada saat yang tepat (beat) yang akan memperkuat damage dan memberinya shield. Jika dimainkan secara benar, Joy dapat menghasilkan burst damage yang sangat tinggi. Ultimate-nya, ‘Electric Light Orchestra’, yang meningkatkan defense dan Movement Speed Joy sambil melancarkan serangan denyut ke musuh terdekat.

Dengan 3 Beat Energy terisi, maka hero paling sulit ini dapat mengaktifkan ultimate dan menjadi kebal terhadap efek slow. Hal itu membuatnya semakin sulit dihentikan saat melancarkan serangan pamungkasnya.

Demikian tadi 3 hero tersulit di Mobile Legends yang dapat dipelajari dan wajib diatasi di Land of Dawn. Karena, jika hero-hero ini bisa mencapai level teratas, Anda akan kalah di permainan ini.