Game

4 Game PS 3 Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Mainkan!

×

4 Game PS 3 Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Mainkan!

Sebarkan artikel ini
4 Game PS 3 Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Mainkan!

Game PS3 terbaik ada beberapa macam jenisnya, apalagi kalau Anda dulu suka dengan berbagai game yang ada dalam konsol yang satu ini. Di era sekarang ini, Anda bisa memainkan beberapa jenis game PS2 dan PS3 di Android dan IOS Anda. Baik menggunakan sistem operasi Android maupun emulator kalau menggunakan komputer dari Windows dan Linux.

Game di PS dulunya sampai sekarang ini dengan hadirnya beberapa generasi game konsol dari Sony, tentu beberapa game ini juga mendunia. Kualitas dan gaming menggunakan perangkat ini memang sungguh mengagumkan dan mengasyikkan. Namun sekarang ini juga sudah mulai langka untuk rental PS di beberapa daerah, apalagi dengan kemudahan untuk memainkan game dari Android dan IOS.

Untuk memainkan game PS 3 dan PS 2 di Android, Anda bisa menggunakan emulator PS, atau beberapa jenis aplikasi yang mendukung untuk memainkan game ini baik offline dan menggunakan cloud online. Untuk cara memainkan game PS 2 dan PS 3 di Android, Anda bisa menggunakan emulator PS 2 dan 3 yang sudah ada di Play Store. Tinggal unduh saja aplikasinya, kemudian Anda pasang di Android Anda. Lalu Anda bisa masuk ke dalam beberapa website yang menyediakan format ISO untuk beberapa jenis game dari PS 2 dan PS 3.

Kemudian Anda load menggunakan aplikasi emulator PS yang Anda gunakan. Sedangkan kelancaran dan kemudahan memainkan game PS di Android tentu saja tergantung dengan spesifikasi dari ponsel Anda. Jika mendukung, tentu grafik dan sound akan lebih maksimal. Dan usahakan menggunakan perangkat dengan RAM 4 GB lebih, kemudian pada memori ruang juga sediakan untuk kelonggaran, mengingat file ISO dari game PS 2 dan 3 ini memang memiliki ukuran yang cukup menguras memori ponsel.

4 Game PS 3 Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Mainkan!

4 Game PS 3 Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Mainkan!

Dari beberapa jenis game PS 2 dan PS3 yang banyak dimainkan sampai sekarang ini, ada beberapa game yang mayoritas pengguna dan para pemainnya terbanyak. Di antaranya PES dan GTA, bahkan dari game ini juga ada versi untuk beberapa sistem operasinya. Mulai dari untuk Android dan IOS juga sudah ada.

1. GTA

4 Game PS 3 Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Mainkan!

Dengan hadirnya perangkat jenis konsol terbaru dan versi yang lebih baik, seperti PS3 dan sekarang sudah PS5, kemudian ada juga platform PSP dari Sony, game GTA juga mengalami banyak peningkatan. Apalagi dalam hal keseruan dan grafik yang dihadirkan. Memang sudah ada game GTA untuk versi Android, dan hampir mirip dengan game yang ada di PS. Namun, jika Anda ingin bernostalgia menggunakan game ISO GTA dari PS 2 dan 3, Anda bisa menggunakan emulator dan unduh game GTA.

GTA menggambarkan pertarungan dengan petualangan yang penuh dengan misi misterius yang harus Anda pecahkan. Jika berhasil memecahkan misi, maka Anda akan langsung mendapatkan reward untuk mempunyai uang agar membeli item di dalam game. Mulai dari senjata dan kendaraan atau beberapa jenis item untuk memecahkan misi rahasia.

Anda sebagai seorang gangster yang akan mendapatkan berbagai macam tantangan dan menyelesaikan masalah. Kemudian Anda bisa menyelesaikan misi dengan trik yang Anda kuasai. Kalau sampai salah langkah dan membuat onar dalam wilayah kota, nantinya Anda akan dikejar para polisi hingga Anda tertangkap. Jika sampai tertangkap, maka misi akan berakhir. Sampai di sini Anda harus mengulangi lagi dari awal misi yang akan Anda selesaikan. Tantangan semacam ini juga sudah ada beberapa cheat yang beredar, dan ini adalah keseruan dari bermain GTA menggunakan PS 2 dan 3.

2. Tekken

unnamed 66

Ulangi nostalgia masa lalu Anda dengan bermain Tekken di Android Anda. Memang sekarang sudah ada juga yang versi untuk IOS dan Android maupun Windows. Namun jika Anda ingin memainkan game ini di versi PS dan Anda tidak mempunyai PS Anda bisa saja menggunakan rekomendasi emulator yang sudah ada di Play Store. Kemudian Anda bisa mengunduh Tekken versi ISO.

Tekken akan membuat Anda mempunyai misi sebagai petarung, dan Anda mencari lawan  baik dari mode arcade sampai mode costum, silakan saja sesuaikan dengan kebutuhan permainan. Merasakan grafik PS di ponsel Android tentu saja masih mirip dan akan lebih lega. Walaupun dari kondisi game sendiri memang agak berat dan mempunyai ISO yang cukup besar.

Tantangan akan terus meningkat sampai akhirnya Anda bisa menyelesaikan semua misi yang ada. Mode mudah, menengah dan sulit juga bisa Anda rasakan dalam berbagai versi game Tekken.

3. Need For Speed

unnamed 67

Game balapan yang satu ini juga sebenarnya sudah ada di Android dan IOS maupun Windows, namun untuk PS sendiri dari dulu juga sudah ada. Game balapan dengan penuh keseruan dan bahkan ada open map costum yang bisa Anda sesuaikan. Berbagai jenis kendaraan kelas papan atas dan tercepat bisa membuat Anda merasakan nostalgia memainkan game di Plsy Station.

Dengan gambaran game yang sekarang ini juga sudah lebih baik dalam hal grafik dan sound, apalagi dengan berbagai tambahan fitur dan open map, maupun jenis kendaraan yang semakin banyak, tentu membuat game ini semakin mendunia dalam berbagai kalangan pemain Plsaytation dan pecinta game.

4. PES

unnamed 68

Untuk yang satu ini memang game yang dari dulu Nintendo juga sudah ada. Salah satu game sepak bola dengan berbagai liga dan tingkat pemain maupun klub, Anda bisa memainkan dan membuat klub Anda semakin juara dalam game ini. Berbagai liga juga sudah ada dan tinggal Anda mainkan saja. Mode piala, liga, dan kostum tentu akan membuat para pecinta game sepak bola menjadi semakin menarik dan suka dengan pembaharuan dari game ini. PES dari Konami memang game sepak bola yang melegenda, apalagi sekarang juga sudah ada untuk Android dan berbagai platform yang setara dengannya.