Game

5 Counter Layla MLBB, Solusi Hadapi Layla Jago!

×

5 Counter Layla MLBB, Solusi Hadapi Layla Jago!

Sebarkan artikel ini
counter miya

Isekainews.id – Salah satu hero yang paling banyak digunakan dan menjadi hero Mobile Legends terlama adalah Layla. Hero ini memang dari awalnya muncul Mobile Legends yang dirilis Moonton juga sudah muncul dan menjadi hero lama. Bahkan ada di bagian tutorial bagi para pengguna baru yang baru saja berkenalan dengan Mobile Legends. Kamu sebenarnya bisa dengan mudah menumbangkan Layla dengan beberapa hero  counter layla.

Hero counter akan berfungsi untuk memperlambat gerakan dan memang bisa menjadi hero penangkal dari hero terkait. Dan pada kemunculan hero dan dari semua hero dan role yang ada di Mobile Legends memang sudah berkaitan dan memang akan saling melakukan counter. Namun ini sudah ada aturan dan memang disesuaikan dengan skill yang di rilis Moonton.

Maka dari itu, kamu harus tahu juga mengenai hero apa dengan counternya apa atau mengenai skill yang akan digunakan. Dan setiap skill bisa membatalkan skill yang lain pada hero terkait. Salah satunya dengan Layla. Hero marksman ini memang hero yang lama, namun jika di tangan yang tepat dan sudah jago memainkan hero ini, jelas kamu akan kelabakan dan kalau tidak ada counter jelas baginya akan lebih leluasa untuk melakukan serangan.

Jika kamu bertemu para pemain jago dan menggunakan hero seperti Layla, kamu bisa menggunakan beberapa hero counternya untuk memperlambat gerak dan laju dari hero tersebut. Kemudian memang fungsi dari counter hero ini juga demikian. Bahkan tak hanya memperlambat pergerakan saja, namun juga menjadikan skillnya sebagai tanggul dan tameng atau bahkan pembatalan skill dari hero yang akan di counter.

5 Counter Layla MLBB, Solusi Hadapi Layla Jago!

Layla pada waktu dulunya memang menjadi hero yang bagus dalam permainan battle di MLBB. Namun seiring dengan perkembangan dari game MLBB yang semakin meningkat, hero berbagai role muncul, sampai sekarang ini sudah ratusan hero. Dan banned dalam draft pick saja sudah 5 hero. Namun masih banyak juga yang memainkan hero Layla ini sampai jago dan bahkan menjadi top pada lokasi baik lokal dan tingkat region yang ada.

Jika kamu bertemu dengan salah satu pro player Layla, kamu bisa menggunakan beberapa hero berikut ini sebagai counter mulai dari early game dan bahkan sampai dengan late game nantinya.

1. Zilong

MLBB EmpyreanPaladinZilong CollectorSkin 1024x576 1

Hero fighter dengan role yang bisa juga dibuat dengan item assassin ini jelas bisa memberikan keuntungan tersendiri jika ada musuh Layla. Karena memang ini adalah counter dari hero tersebut. Sebagai counter dari Layla, memang Zilong mempunyai skill menculik dan kabur dengan cepat. Sangat bagus memang menjadi penculik MM jika nantinya sudah masuk ke dalam beberapa item yang sudah jadi.

Untuk melakukan percepatan dan penambahan damage, kamu bisa menggunakan ultimate. Dan untuk spell sendiri bisa menggunakan inspire atau bisa juga menggunakan execute. Namun sebaiknya sesuaikan saja dengan kebutuhan dan beberapa hero yang lain yang ada dalam komposisi musuh.

2. Miya

counter layla

Kalau kamu melihat musuh kamu memakai Layla, kamu bisa cari counter Layla dengan Miya. Ini memang hero salah satu counter Layla yang bagus. Adanya skill satu dan dua yang bisa mengunci pergerakan Layla, sehingga akan menimbulkan efek stun sejenak, dan ketika sambil melakukan ultimate untuk menghilang sambil menyerang, tentu saja akan lebih mudah dalam melakukan serangan dan membunuh Layla.

Miya ketika sedang farming juga mempunyai langkah yang hampir sama dengan Layla. Dengan skill yang ada, Miya dan Layla biasanya akan lebih fokus pada farming dan pembuatan item, yang nantinya lebih fokus pada late game ketimbang pada seri early game.

3. Claude

counter layla

Hero counter Layla selanjutnya adalah Claude. Hero ini cukup lincah dan kalau digunakan untuk melakukan split push tentu juga sangat efisien. Apalagi dengan skill dua dan skill 3 yang memang jika di kombokan bisa maksimal dalam melakukan penyerangan. Dan efeknya juga bisa mengejar lawan untuk damage yang akan diberikan. Dan bisa kembali lagi ke dalam lokasi awal menggunakan skill dua jika posisi terancam.

Kamu bisa menggunakan hero ini untuk terus melemahkan pergerakan Layla baik di early game dan late game. Jangan sampai MM musuh jadi duluan dalam hal item, dan gold juga jangan sampai lebih kaya dari kamu.

4. Harley

counter layla

Kelincahan Harley untuk bisa masuk ke dalam pertempuran dan memberikan efek damage bisa dilakukan juga kalau kamu  sedang bertemu Layla. Dengan hero Mage yang satu ini memang cukup bagus dalam melakukan serangan, masuk ke dalam war, dan bisa difokuskan langsung pada hero dengan potensi damage yang cukup tinggi. Bahkan jika dilakukan kombo dengan beberapa skill yang ada, jelas Layla juga bisa mudah langsung mati dan terpick off.

5. Natalia

counter layla

Cari pergerakan hero MM musuh dan jangan sampai kelihatan. ini memang menjadi salah satu tugas dari Natalia. Dan sampai sekarang ini memang masih bagus dan efisien. Secara langsung memang bisa digunakan untuk bersembunyi, membuka map, dan juga mengincar lawan yang bisa di pick off.

Spell yang cocok dengan Natalia ini adalah Execute yang pastinya bisa langsung menggunakan ultimate dan eksekusi secara langsung agar hero musuh tidak kabur.

Demikian beberapa hero counter dari Layla yang bisa kamu gunakan. Skill tetap mengacu paling utama dalam kemenangan dan atur strategi di dalam tim yang kamu mainkan. Jangan lupa cek juga kode redeem ML di situs resminya Moonton.