Game

5 Game Offline Seru Terbaru 2024

×

5 Game Offline Seru Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
City Island 5

Isekainews.id – Game offline seru untuk Android sekarang ini dalam beberapa bulan terakhir memang sudah ramai dengan banjirnya para game baru dari berbagai developer terkemuka. Apalagi sekarang ini ada banyak juga developer yang membuat versi game offline dan online baru. Seiring dengan berkembangnya era ponsel cerdas, berbagai genre game hadir dengan grafik dan kualitas yang terbaik dan bahkan bisa membuat kalangan pengguna nyaman memainkan game di Android mereka.

5 Game Offline Seru Terbaru 2024

Jika Anda mempunyai waktu luang dan sering memanfaatkan waktu luang Anda untuk memainkan sebuah game, Anda bisa memainkan berbagai game rekomendasi dari kami mengenai game offline seru terbaru 2024 dari berbagai genre berikut ini. Apalagi ini adalah sebuah game offline Android, di mana pada saat Anda memainkan game ini jelas Anda tidak membutuhkan jaringan internet. Yang tentunya bisa Anda mainkan di mana saja dan kapan saja Anda inginkan.

1. City Island 5

City Island 5

Game dengan kualitas terbaik dan tampilan HD ini juga tidak membosankan untuk Anda mainkan. Apalagi berbagai fitur yang ada dalam game City Island 5 ini bisa saja membuat Anda nyaman dan terasa betah dengan game City Island 5 ini. City Island 5 merupakan sebuah game yang bisa membuat Anda menjadi konstruksi kota dan Anda merupakan manajemen dari sebuah kota. Kota ini mau maju atau tidaknya, tentu Anda sebagai pengembang kota yang akan membuat sebuah kota tersebut mempunyai kemajuan dalam berbagai bidang yang akan Anda bentuk.

City Island 5 ini seperti misalnya adalah sebuah game simulator offline, tentu saja tidak membutuhkan jaringan internet. Anda bisa langsung mengunduhnya di play store mengenai game ini. Untuk besar game nya sendiri memang tidak lah besar, dan ini memang bisa Anda mainkan di berbagai jenis Android. Terutama Android jenis baru jelas sangat ringan dan sangat mampu untuk memainkan City Island 5.

Semakin peradaban kota semakin maju, maka semakin tinggi level Anda. Kemudian untuk membuat upgrade pada berbagai bangunan yang ada dalam game ini tentu saja membutuhkan uang dan sumber daya. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan sesi upgrade yang ada di dalam game. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam bangunan dan berbagai ladang sumber daya untuk melakukan pembelian upgrade. Jangan sampai Anda ketinggalan dengan berbagai kota yang ada di sekitar Anda. Terkait harga jual dan penghasilan untuk melakukan upgrade bangunan dan lahan, Anda bisa menyusun strategi lebih dulu mengenai langkah ini, jangan asal upgrade, perhatikan setiap level yang akan canangkan untuk memperoleh nilai yang bagus dalam melakukan upgrade.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak sumber daya baik manual dan otomatis, Anda bisa membuat tim dalam game ini. Namun saat membuat tim Anda membutuhkan jaringan internet. Sebagai imbalan dalam menonton iklan, akan ada item game yang akan dicanangkan dalam game ini. Namun iklan sendiri memang tidak akan sering. Jangan lupa juga untuk memperhatikan cuaca pada game dan setiap hari kalau bisa Anda mainkan walau sejenak dan hanya cek beberapa item yang akan Anda upgrade saja.

2. Jewel Hunter

game offline seru Android

Game offline seru yang kedua ada Jewel Hunter. Game ini memang mempunyai kriteria yang sangat unik dalam bidang permainan dari developer game nya. Apalagi dengan game ini Anda bisa membuat sebuah poin dalam akun yang semakin tinggi, Anda akan semakin mempunyai peringkat papan atas dalam tangga akun peringkat game ini.

Pola berpikir dan dalam menyusun strategi memang menjadi ciri khas utama untuk bisa memainkan game ini secara mudah dan singkat. Terlebih lagi jika Anda ingin menyusun balok dan juga mendapatkan langkah yang mudah untuk memainkan game dari mana saja dan kapan saja Anda inginkan. Game ini gratis dan bisa Anda unduh secara mudah melalui toko aplikasi Android.

Seperti halnya dengan game Candy Crush dan beberapa game lain, Anda bisa memainkan game ini secara mudah. Semakin tinggi level memang akan semakin menyulit untuk risiko dan juga level dari game ini. Setiap pola yang bisa memenuhi target tentu akan hancur dan bisa menambah blok baru sampai akhirnya semua blok sudah habis dan pemain bisa lanjut ke level berikutnya. Untuk mengunduhnya Anda bisa masuk di sini.

3. Arcane Quest

unnamed 13

Game Arcane Quest adalah salah satu game seru offline yang memang sekarang ini sedang naik daun. Bahkan game ini juga sangat ringan dan banyak dimainkan di berbagai jenis Android era sekarang ini. Apalagi dengan adanya penambahan grafik dan juga pembaharuan pada misi yang sekaligus bisa menambah tantangan untuk semua pemain yang memainkan game ini.

Game Arcane Quest ini juga adalah game offline yang bisa Anda mainkan di Android berbagai jenis. Bahkan di perangkat model lama pun game Arcane Quest juga masih bisa dimainkan. Namun pada kondisi ram yang minim memang agak lag dan kurang maksimal. Sehingga pada grafik masih patah-patah, dan sebaiknya memang menggunakan ram 4 Gb ke atas. Arcane Quest  ini akan menceritakan sebuah game masa lampau dan berawal dari kisah berbagai kerajaan. Yang jelas, dalam game ini akan terjadi peperangan dan Anda menjadi aktor utamanya.

4. Ramboat

unnamed 14

Game dengan genre petualangan seru memang akan Anda dapatkan pengalaman menarik menggunakan dan memainkan game ini. Anda bisa menyimak beberapa cara memainkan game ini di bagian tutorial ketika masuk ke dalam game ini. Apalagi Anda bisa lebih mudah untuk memainkan game genre petualangan seru saling menembak. Game ini juga merupakan game offline seru dan mempunyai banyak pengunduh di tahun 2024 ini. Apalagi dengan penambahan grafik yang lebih bagus dan lebih fresh yang tentunya sangat ringan dan bisa di mainkan di kebanyakan jenis Android masa kini.

5. Cover Fire

unnamed 15

Cover Fire merupakan salah satu game seru offline tembak-tembakan dan akan meriah di semua jenis Android. Apalagi dengan adanya banyak cara untuk melakukan kemenangan dalam pertarungan yang Anda jalankan. Game ini offline, namun dari segi grafik sendiri sangat bagus dan sudah HD. Sehingga sangat nyaman untuk Anda mainkan. Namun dari segi memori memang game Cover Fire ini kurang bagus pada ponsel yang tidak memadai pada ram dan rom nya. Terlebih lagi ketika mendapatkan update pada game yang terbaru.  Jalankan semua misinya dan raih hadiah untuk membeli senjata baru agar bisa lebih mudah mengalahkan musuh di level berikutnya.