Game

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik 2024

×

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik 2024

Sebarkan artikel ini
Efek Games 10 Game PC Offline Open World Racing Terbaik 2024 h5m pTTgYiE 914x514 2m23s

Isekainews.id – Bermain game merupakan langkah untuk memanfaatkan waktu di kala Anda mempunyai banyak waktu luang, atau pun menghilangkan penat yang ada. Untuk bermain game sendiri, tentu ada beberapa jenis perangkat yang bisa Anda gunakan. Beberapa jenis game dari developer bisa menggunakan PC, menggunakan Android, menggunakan Iphone, dan juga menggunakan jenis console Android. Dengan langkah ini, pengguna bisa memainkan game dari perangkat mana saja yang mereka miliki. Pada kali ini, kami akan rekomendasikan skema game PC offline open world yang mempunyai banyak fitur menarik dalam dunia game.

Fitur open world sekarang ini banyak diadopsi oleh berbagai jenis game dan kategori game. Baik secara offline dan online, konsep menggunakan fitur open world memberikan keleluasaan tersendiri bagi para pemain untuk mendapatkan fitur arena baru yang luas dan bahkan tidak ada batasan. Dengan ini akan lebih menarik dalam petualangan dan misi yang bisa Anda kostum sendiri. Misalnya saja pada beberapa jenis game petualangan dan arcade yang selama ini juga menggunakan konsep open world dan banyak juga yang laris sampai menjadi sebuah game legends.

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik

Konsep menggunakan sebuah game open world sendiri di gagas oleh para developer game untuk bisa lebih fleksibel dan lebih mudah maupun luas ketika penjelajah dan penggemar game menyelesaikan permainan dengan berbagai mode. Misalnya saja konsep pada jenis game GTA. Menggunakan konsep demikian dengan tema peta yang luas, pengguna lebih cenderung suka bermain kostum dan tidak menyelesaikan misi yang ada. Ini sebenarnya akan lebih baik lagi, apalagi dengan dukungan grafik di era sekarang ini yang semakin canggih dan mempunyai FPS yang jernih ketika Anda render.

1. Burnout

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik

Game pc offline yang pertama adalah Burnout. Game yang mempunyai banyak fitur menarik dari segi grafik yang sudah HD, kemudian dari segi dukungan sound yang juga sudah seperti real, membuat game ini kaya akan penggemar dari seluruh dunia. Dunia balapan yang menantang dan mempunyai banyak misi, Anda bisa juga menjelajahi dunia yang tanpa batasan  dan peta yang luas dalam berbagai tipe.  Game ini sewaktu ingin mengadakan sebuah pembaharuan mengenai world open map, jelas mendapatkan banyak pertentangan dari para penggemar. Namun game PC offline yang satu ini berhasil kembali mendapatkan banyak penggemar, setelah di rasa fitur ini juga sangat bermanfaat.

Bahkan menurut survey data, ada banyak pemain yang lebih suka degan open world dari pada dari misi balapan yang tersedia dalam game ini. Dan beberapa kendaraan juga bisa Anda kostum menjadi lebih menarik pada segi pemikiran dan sesuaikan dengan keinginan para pemain.

2. Need For Speed

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik

Game PC offline yang  kedua adalah NFS, atau need for speed. Game ini mempunyai banyak fitur mengenai jenis kendaraan yang akan Anda pilih. Senua merek mobil dari developer kelas dunia pastinya ada dalam game ini, bahkan mobil kelas mewah sekalipun juga bisa langsung Anda miliki jika Anda bisa menggunakan game yang sudah dimodifikasi dan ada cracknya. Dari segi grafik, game PC offline ini juga mempunyai banyak penggemar, dan dari segi RAM yang digunakan bisa juga digunakan pada jenis laptop dan PC jenis lama.

3. Snow Runner

Efek Games 10 Game PC Offline Open World Racing Terbaik 2024 h5m pTTgYiE 914x514 2m23s

Untuk kalangan yang suka dengan game simulator dan open world Anda bisa memainkan game ini di PC Anda. Bahkan game ini bisa berjalan lancar di jenis PC low end era terdahulu. Dengan beberapa dukungan kendaraan offroad, tentu akan menambah keseruan para pemain game ini.

Berbagai map open world yang tak terbatas dan sangat luas, bisa menambah kepuasan dan menantang pemain untuk menjelajahi dengan berbagai jenis kendaraan offroad. Mulai dari truck, alat berat, Jeep dan kendaraan yang lainnya.

4. Riders Public

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik

Siapa yang tak suka dengan sepeda ala Down Hill, game ini masih bertemakan sepeda gunung dengan berbagai rute pegunungan yang ada di seluruh dunia. Open world pada game ini juga menyediakan jenis peta yang sangat luas. Tentu saja, pada bagian yang sangat penting dari game ini bisa menambah beberapa jenis permainan dan akan ada banyak fitur baru. Untuk memainkan game ini juga sangat mudah, bahkan bisa Anda mainkan di jenis PC low end sekalipun.

Sekarang ini juga ada banyak cara untuk memainkan game ini. Mulai dari menggunakan keyboard dan mouse, atau menggunakan stick untuk PS dengan USB. Game ini selain ringan juga bisa Anda mainkan di semua jenis PC.

5. Mudrunner

5 Game PC Offline Open World Racing Terbaik

Simulator kendaraan offline yang bisa Anda mainkan selanjutnya adalah Mud Runner. Game ini adalah game dengan segudang kendaraan masa lampau dan Anda akan menjelajahi dunia dengan kendaraan offroad yang ada. Rute perjalanan juga akan menantang dan pastinya akan ada banyak rute jalanan terjal dan membutuhkan teknik khusus. Mode bebas dari permainan ini Anda bisa menjelajah dunia tanpa batas dan akan mendapatkan road map yang sangat luas.  Demikian beberapa jenis game PC offline open world map yang bisa Anda mainkan di PC Anda. Jika beberapa game PC offline yang kami rekomendasikan ini lag, force close dan bahkan tidak bisa dibuka, settting pada tampilan game harap menggunakan yang low PC untuk pengaturannya.