Game

5 Hero Honor Of Kings untuk Pemula

×

5 Hero Honor Of Kings untuk Pemula

Sebarkan artikel ini
Hero Honor Of Kings Hero Farm Lane

Isekainews.id – Honor Of Kings adalah sebuah game yang memang sekarang ini sedang naik daun. Bahkan dalam perlilisan terakhir pada versi globalnya, tentu saja mendapatkan banyak reaksi unduhan yang fantastis. Bahkan menjadi game populer dalam beberapa waktu terakhir ini. Honor Of Kings seperti halnya dengan game Moba yang lain, game ini juga menggunakan pertarungan 5 vs 5 dan juga mempunyai map dalam pertandingan. Berbagai hero dengan role yang hampir mirip dengan Mobile Legends, namun tentu ada perbedaan baik dari segi tier dan juga dari segi tipe maupun meta permainan dalam game Honor Of Kings ini.

5 Hero Honor Of Kings untuk Pemula

Pemula yang menggunakan beberapa hero ini bisa lebih mudah dengan beberapa skill yang sangat mudah untuk dipelajari. Apalagi beberapa hero ini mempunyai pasif, dan juga skill damage dan paling sering digunakan untuk pemula. Untuk beberapa hero sulit dalam permainan HOK memang akan ada peringatan jika langsung digunakan dalam mode ranked, terkait skill yang perlu dipelajari lebih dulu. Berikut beberapa jenis hero yang bisa Anda gunakan untuk Anda yang masih pemula dan masih baru memasang game honor Of Kings ini.

1. Biron

screenshot 2024 07 07 09 52 43 25 6a94144e19573033dd3c8ad4551cc5665244036622604489599Hero dengan role Clash lane, kalau dalam mode Mobile Legends role ini adalah role untuk EXP lane. HeroBiron mempunyai skill yang mudah untuk dipelajari. Dan dari awal game atau pun tutorial bisa Anda langsung gunakan. Hero ini mempunyai skill satu dengan mengayunkan senjata dua kali ke arah musuh, minon dan monster jungle di mana skill ini akan memberikan damage dan akan memberikan Biron hit yang mana dalam satu hit juga akan memulihkan HP Biron.

Setiap peningkatan levelnya, setelan pada skill ini juga akan terus bertambah dan juga mempunyai damage yang akan terus meningkat. Apalagi dengan di build untuk masuk dan menggunakan build fighter fokus pada meta dan item damage. Skill dua dari hero ini mempunyai skill dasar untuk memberikan dash kepada musuh agar ada slow efek. Dari efek ini juga memberikan damage pada target. Sangat bagsu untuk memberikan damage pada lawan pada saat musuh berkumpul.

Saat Anda membuild dengan item yang lebih fokus pada damage fisik, hero ini akan mempunyai damage yang semakin meningkat. Kemudian efek pada slow akan berubah menjadi efek launch untuk level yang lebih tinggi.

Skill ultimate atau skill tiga dari hero ini akan memberikan efek slow pada musuh. Kemudian Biron akan mendapatkan shield di mana shield ini akan berguna bagi Biron untuk menangkap semua damage dan mengurangi efek damage yang diberikan musuh. Semakin naik level, shiled akan semakin kuat dan juga bisa mencuri pergerakan dan kecepatan lawan pada saat war. Skill pasif dari hero ini jelas pada bagian hit yang diberikan dan kalau bisa memang harus mendapatkan kill. Karena hit pada 3 bilah tentu bisa memberikan pemulihan HP dan mana tanpa perlu lagi kembali ke tower untuk charge HP.

2. Hou Yi

Hero Honor Of KingsHero dengan role farming adalah hero Marksman dalam MLBB. Jika Anda sudah mahir memainkan MLBB tentu akan lebih mudah untuk memahami berbagai role dan hero yang ada dalam HOK. Apalagi dengan adanya kemiripan pada bagian role dan beberapa skill hero, perbedaan hanya pada istilah dan meta yang digunakan saja dalam sebuah game Moba.

Hero Hou Yi mempunyai role farming dan tentunya mengarah pada bagian gold laner yang fokus pada keuangan tim agar bisa meningkatkan jumlah uang yang ada pada saat pertandingan. Hou Yi mempunyai skill pasif Chastising Shot. Serangan dasar yang akan memberikan kecepatan dan 1 tumpukan serangan. Pada saat 3 kali tumpukan serangan dasar atau basic attack yang diberikan akan bisa menembakkan 3 panah sekaligus. Kemudian akan memberikan efek total damage yang lebih besar dari teknik dan skill dasarnya.

Kemudian dari skill dasar hero ini akan menimbulkan damage yang lebih besar. Sangat disarankan jika menemui minion, musuh, dan juga jungle bisa langsung menggunakan sill ini. Melepaskan sampai lebih dari satu panah dan akan menimbulkan damage lebih dari 50 % untuk penggunaan yang aktif dalam skill 1 dari Hou Yi.

Kemudian dalam skill duanya akan memberikan damage dan slow efek. Namun penggunaan skill ini harus tepat. Apalagi di area target mengenai area tersebut. Efek ini akan menimbulkan panah yang jatuh dalam satu arah secara langsung dan akan memberikan efek slow maupun peningkatan damage.

Ultimate dari hero ini berdasar skill utama akan memberikan burung yang terbang dan bisa Anda arahkan ke musuh. Lihat map untuk menggunakan skill ini, apalagi dalam menembakkan skill ulti Hou Yi. efek dari skill ini akan memberikan efek slow dan stun dalam beberapa detik untuk musuh yang tidak akan bisa bergerak. Semakin jauh skill ini mengenai musuh, semakin besar damage dan efek stun yang diberikan.

3. Lady Sun

Hero Honor Of KingsKalau dalam MLBB hero ini adalah Layla. Hero dengan mode role marksman yang mempunyai senjata untuk melakukan tembakan. Skill satu dari hero ini akan meningkatkan damage peluru yang dilepaskan. Usahakan harus mengenai target saat menggunakan skill ini. Kemudian Anda bisa juga menggunakan skill dua yang di mana akan memberikan efek slow dan stun sesaat dan mengurangi efek speed lawan Anda. Kemudian dari ultimate hero ini akan memberikan damage AoE pada target dan jangkauan bisa lebih panjang dan luas. Usahakan juga harus mengenai musuh.

Untuk melakukan jungling dan farming atau pun untuk merobohkan tower musuh memang sangat mudah menggunakan hero ini. Apalagi jika fokus pada clear lane dan push pada tower. Serangan dasar merupakan skill pasif dari hero ini dan akan mengurangi cooldown pada skill satu Lady Sun.

4. Wukong

Hero Honor Of KingsHero yang kalau di MLBB adalah Sun, hero Wukong termasuk hero Jungler dalam HOK. Hero ini mempunyai skill satu untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan saat menggunakan skill ini bisa melakukan blokir damage efek pada hero musuh berikutnya. Kemudian setelah bisa melakukan blokir damage, kekebalan terhadap damage juga akan semakin meningkat dan akan menimbulkan shield pada hero ini.

Skill ini bisa memberikan efek geser, dan damage yang ditimbulkan akan besar jika mengenai monster. Sangat cocok untuk melakukan jungling dan lebih mudah untuk mendapatkan banyak jungler monster pada awal game. Efektif memang untuk memberikan kemudahan pada jungler yang satu ini. Kemudian dari efek ulti akan menimbulkan launch dan menjangkau musuh dalam jangkauan efek. Memberikan damage dan menempatkan 3 mark pada musuh yang ada di dekat mereka. Serangan dasar dapat menghilangkan 1 mark dan akan menimbulkan damage ekstra setiap kali menggunakan skill ini.

5. Consort Yu

screenshot 2024 07 07 09 53 08 96 6a94144e19573033dd3c8ad4551cc566584794531982094084Hero dengan skill satu untuk menimbulkan damage pada musuh dan akan mengarahkan tembakan bolt ke arah target. Efek ini akan menimbulkan damage yang besar ketika kecepatan serangan juga bisa bertambah. Apalagi jika di build untuk fokus pada kecepatan serangan dan serangan yang bertubi.

Dalam penggunaan skill dua ini akan memberikan boost pada hero dan akan menghilangkan semua debuff damage maupun efek slow yang diberikan musuh. Sehingga pergerakan efek Consort Yu ini tidak akan terpengaruh pada skill slow dan CC lawan. Ada juga peningkatan boost serangan yang akan terus ditingkatkan permanen.

Ultimate pada hero ini bisa memberikan efek slow dan stun. Kemudian akan melompat ke belakang dan akan mendapatkan efek kebal terhadap CC dari musuh. Setelah ini efek pergerakan dan juga serangan akan ditingkatkan secara maksimal. Jika Anda menggunakan hero ini sebaiknya Anda melakukan build pada item yang memang berfokus pada pergerakan dan serangan maupun kekebalan pada efek slow.