Game

6 Game Online Penghasil Uang Terbaik Tahun Ini!

×

6 Game Online Penghasil Uang Terbaik Tahun Ini!

Sebarkan artikel ini
Cuplikan layar 2024 05 13 112120

Game online penghasil uang terbaik di tahun ini memang ada banyak jenisnya. Namun kami rekomendasikan untuk Anda memilih game online penghasil uang yang tidak scam dan murni secara jelas membayar membernya. Kemudian dari jenis game juga mudah untuk Anda mainkan. Beberapa jenis game online sebenarnya memang bisa menghasilkan uang, jadi tidak hanya sebatas hiburan saja. Sehingga bagi Anda yang saat ini sedang mencari penghasilan tambahan dari ponsel Android, Anda bisa memainkan beberapa jenis game rekomendasi dari kami berikut ini.

6 Game Online Penghasil Uang Terbaik

Berikut ini ada beberapa jenis game yang memang bisa Anda mainkan untuk di sela waktu senggang Anda dan sekaligus bisa menambah uang finansial ekonomi yang juga menggiurkan.

1. Mager

Cuplikan layar 2024 05 13 110332

Game online penghasil uang satu ini memang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan hadiah uang yang bisa Anda tarik menggunakan rekening bank lokal, dompet digital dan masih banyak pilihan untuk melakukan penarikan uang ke dalam akun finansial Anda. Kemudian dari segi permainan sendiri memang ada banyak jenis permainan yang menarik. Bahkan sekarang ini sudah ada pembaharuan dari beberapa jenis game yang bisa Anda mainkan.

Untuk melakukan pendaftaran juga sangat mudah. Anda bisa menggunakan nomor telepon, menggunakan email dan bisa juga menggunakan akun media sosial Anda maupun Gmail. Langkah untuk bisa menghasilkan uang dari game ini bisa dengan menyelesaikan semua permainan dan Anda memperoleh peringkat yang cukup tinggi. Semakin Anda sering memainkan game ini, semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah maksimal dari Mager.

Untuk penarikan membutuhkan waktu 1 x 24 jam agar bisa masuk ke dalam rekening bank lokal Anda. Oleh karenanya, Anda bisa menggunakan game ini sebagai langkah untuk mendapatkan tambahan uang keseharian Anda.

2. Island King

10 Game Online Penghasil Uang Terbaik

Game Island king pro sendiri akan memberikan banyak peluang untuk mendapatkan banyak hadiah secara maksimal dari game ini. Bahkan sekarang ini sudah ada pembaharuan mengenai detail kemudahan dan ada banyak peluang game untuk mendapatkan keuntungan. Game yang menarik dari segi strategi agar Anda bisa mendapatkan banyak hadiah dari game ini. Ada strategi untuk membangun sebuah kota dan peradaban modern, dalam membangun Anda bisa menggunakan skema untuk memperoleh banyak Gold dan dari segi kebutuhan pembangunan di dalam game agar peradaban kota Anda bisa semakin megah.

Anda memang dituntut untuk menaikkan akun kerajaan Anda agar lebih maksimal. Dalam game, strategi Anda dalam melakukan farming seluruh kebutuhan kerajaan dan mencukupi warga kerajaan. Kemudian menyusun strategi untuk melakukan penjagaan kerajaan agar tidak diserang kerajaan yang lain. Sehingga dalam memperoleh sumber daya, Anda membutuhkan gudang, kemudian perkaya kerajaan Anda.

Ada gems yang nantinya bisa Anda jual dan dari langkah ini Anda bisa menghasilkan uang. Gems bisa dijual ke player lain atau bisa juga menjual beberapa jenis uang di dalam game. Ada juga karakter khusus yang berharga, dan ini adalah sejenis NFT yang nantinya bisa menghasilkan uang untuk akun Anda.

3. Joy It

Cuplikan layar 2024 05 13 111423

Aplikasi game yang satu ini memang akan memberikan Anda berupa uang di dalam game untuk beberapa jenis game lain. Misalnya saja tentang diamond. Diamond dalam game ini bisa Anda tukar juga dengan beberapa jenis finansial. Mulai dari uang, crypto dan pula nomor seluler. Penarikan dengan metode ini bisa memberikan kemudahan bagi para pemain game Joy It.

Untuk melakukan pendaftaran bisa menggunakan email, nomor ponsel, kemudian bisa juga langsung masuk menggunakan akun media sosial seperti halnya Facebook dan Gmail. Ini hanya membutuhkan sekali klik saja. Untuk melakukan penarikan sesuai dengan minimal peraturan yang ada di menu penarikan game ini.

Rewards hadiah yang fantastis bisa Anda peroleh dengan memainkan game ini secara menerus di waktu senggang Anda. Kemudian untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus lagi, Anda perlu strategi untuk memainkan jenis permainan yang mempunyai hadiah tinggi.

4. Ocean Crush

Cuplikan layar 2024 05 13 111808

Jenis game ini memang memberikan gambaran game seperti halnya dengan candy crush Android dan Iphone. Anda bisa menyusun sesuai dengan buah dan pola yang akan hancur. Untuk bisa mendapatkan uang dari game ini, Anda hanya menyelesaikan tingkat permainan sampai nantinya memperoleh nilai tertinggi, dan kemudian uang bisa Anda tarik dari akun game menggunakan dompet digital, rekening bank lokal Anda atau bisa juga menggunakan pulsa seluler ponsel Anda.

Untuk melakukan pendaftaran bisa menggunakan nomor ponsel, email dan juga akun media sosial. Yang terpenting utamakan mengenai jenis penarikan yang sesuai dengan data diri Anda, ini akan memudahkan dalam proses penarikan.

5. My Idle Plants

Cuplikan layar 2024 05 13 112120

Game ini akan mengajarkan Anda untuk menanam tanaman sampai berhasil. Ada permainan tersendiri dalam memainkan game ini, seperti halnya dengan simulator yang sesuai dengan kehidupan nyata. Anda harus memelihara tanaman sampai nantinya bisa dijual. Harga dari tanaman sesuai dengan jenis tanaman dan harga yang sedang berlaku dari perdagangan dalam game ini. Untuk menghasilkan uang, Anda bisa menukar dan melakukan penarikan uang sesuai dengan hasil koin yang sudah Anda kumpulkan dari menanam tanaman dalam game ini.

Untuk melakukan pendaftaran bisa menggunakan email aktif dan nomor ponsel yang aktif. Penarikan bisa menggunakan rekening bank lokal, dana dan juga beberapa dompet digital yang lain atau bisa juga menggunakan pulsa nomor seluler Anda. Minimum penarikan juga berlaku dalam game ini sesuai dengan peraturan dalam penarikan dana.

6.Ocean Crush-Matching Games

Cuplikan layar 2024 05 13 150233

Ocean Crush-Matching Games merupakan sebuah game yang bisa juga mempunyai peluang untuk menghasilkan uang bagi Anda yang mempunyai ponsel Android. Menghasilkan uang dari game ini juga sangat mungkin, ada banyak permainan yang mudah sehingga Anda hanya berpacu pada strategi Anda agar mendapatkan nilai dan koin yang tinggi pada saat permainan. Untuk mendownload game ini, langsung saja bisa masuk ke dalam toko aplikasi.