Game

6 Hero Farm Lane Terbaik HOK Minggu Ini!

×

6 Hero Farm Lane Terbaik HOK Minggu Ini!

Sebarkan artikel ini
Hero Honor Of Kings Hero Farm Lane

Isekainews.id – Dalam permainan HOK, pastinya dalam sebuah game Moba Anda akan mengenal yang namanya Lane. Lane ini akan ditempati masing-masing satu hero dalam game Moba 5 vs 5. Kalau Anda mahir dan mengerti konsep permainan dari MLBB, jelas Anda bisa mengerti dengan mudah dengan HOK dan beberapa game yang lainnya. Berikut akan kami rekomendasikan untuk Anda beberapa Hero Farm Line yang bagus dan terbaik untuk Anda gunakan dalam pertandingan. Baik dari match untuk ranked dan match untuk berbagai mode yang lain.

Hero Farm Lane bertugas untuk menjaga area lane bagian Gold. Dan lane ini jelas memberikan tambahan Gold pada tim agar lebih mudah untuk menjangkau dan menempatkan item, sehingga bisa memberikan keuntungan dalam membangun damage untuk melakukan pertarungan. Dalam HOK, ada dua Vanguard baik dari sisi bawah dan sisi atas. Di bagian ini ada tantangan dari awal seperti halnya dengan Turtle kalau dalam MLBB. Vanguard kecil bisa memberikan keuntungan jika Anda bunuh semua dari awal game dan Anda bersama tim Anda akan menambahkan keuntungan pada Gold yang kalian miliki.

Hero Honor Of Kings Hero Farm Lane

Kemudian dari segi Hero Farm Lane juga akan bertemu dengan Hero Farm Lane musuh. Jangan salah, jika Anda masuk ke dalam Lane ini Anda akan bertemu dengan Hero Farm Lane musuh dan juga Support maupun Roamer dari musuh. Roamer Anda harus mengerti rotasi, sehingga permainan semua Lane bisa terjaga penuh.

6 Hero Farm Lane Terbaik HOK

Hero Farm Lane

Berikut beberapa Hero Farm Lane yang terbaik di HOK dan cocok untuk pemula. Apalagi dalam memainkan Hero Farm Lane ini juga harus sabar dan lebih fokus pada build item untuk persiapan war di late game nantinya.

1. ShouYue

Hero ini mempunyai pasif yang unik, saat di luar match dan di dekat dengan tembok, hero ini akan tersamarkan. Mirip skill satu Lesley kalau di MLBB. Kemudiand ari segi critical ekstra dari damage yang diberikan dari hero ini juga akan meningkatkan serangan dasar pada basic attacknya. Fokus pada build item damage agar nantinya bisa memberikan peningkatan damage critical yang menyakitkan untuk musuh.

Kemudian dari skill satunya juga bisa menjadi sebuah cara untuk open map. Dan skill satu ini bisa Anda spam secara rutin, alat ini akan mendeteksi dan mampu membuat Anda dan tim Anda bisa melihat musuh di bagian mini map. Alat ini fungsinya hanya demikian. Skill dua yang merupakan tembakan pedas dari hero ini, kalau Anda bisa memainkan Beatrix di MLBB, hero ini mirip pada skill duanya, dan semakin jauh dan tertarget musuh, damage dari tembakan ini bisa membuat musuh langsung sekarat.

Kemudian ada juga skill ultimate hero ini akan mengarah pada damage dan bisa buat untuk Anda kabur ke belakang menghindari damage dan penguncian lawan. Untuk spell yang cocok bisa mengambil spell yang mirip Flicker kalau di MLBB. Atau sesuaikan saja dengan kebutuhan dan musuh Anda.

2. Di Renjie

Pasif dari hero ini memang sangat unik, dan pada setiap spam skill basic attacknya, maka akan menimbulkan kecepatan dan peningkatan damage pada saat mengenai musuh. Namun hero ini fokusnya pada DPS, jadi harus sabar untuk membuat build item fokus damage dan critical lebih dulu sebelum bisa melakukan war. Hindari war kalau belum menyentuh beberapa item damage dan critical. Skill satu dari Hero Farm Lane yang satu ini mengarah pada token yang akan dilemparkan ke taret dan akan menyerupai kipas. Menimbulkan damage dan setiap serangan dasar pada 2 serangan, maka pada serangan berikutnya bisa meningkatkan damage dan juga speed secara acak.

Skill ini akan melemparkan token untuk area musuh dan nantinya akan meningkatkan kekebalan ekstra dan juga akan bisa menghilangkan debuf dari musuh. Skill ini fokusnya untuk melakukan imunitas pada tubuh Di Ranjie. Kemudian skill tiga dari hero ini bisa Meningkatkan dan memberikan damage, kemudian juga bisa sebagai CC, dan bahkan bisa memberikan efek stun dan slow pada targetnya.

3. Hou Yi

Skill dari hero ini adalah hero panah. Sekill satunya bisa memberikan damage pada bagian panah yang akan melebar. Dan ini cocok banget untuk clear lane dan push turret. Sebaiknya fokus pada damage dan critical, namun juga perhatikan musuh untuk itemnya, item kekebalan juga penting di dalam late game.

Skill dua bisa memberikan damage dan slow pada musuh namun harus tepat dan tertarget. Kemudian pada skill tiga dari hero ini bisa memberikan langkah open map jarak jauh dan kalau bisa mengenai lawan bisa juga memberikan damage dan efek stun, semakin jauh semakin lama stun yang akan diberikan.

4. Luban No.7

Skill unik pertama dari hero ini akan mengacu pada bom yang bisa memberikan damage. Tidak hanya cuma damage saja, namun juga mengenai efek slow yang akan ditimbulkan dari hero ini bisa mengarah pada semua musuh yang terkena. Kemudian dari skill dua hero ini bisa memberikan  damage dan mampu memukul mundur hero musuh. Apalagi damage yang ada bisa dalam jangkauan dan meledak pada musuh. Ultimate dari area hero ini berpengaruh dan damage yang bisa mendapatkan visi dari area tersebut. Sehingga bisa memberikan efek slow dan stun dalam beberapa saat sampai debuff kembali menghilang.

5. Alessio

Hero ini termasuk Hero Farm Lane yang sulit untuk pemula, sebaiknya latihan dulu mengenai skill dan build yang akan Anda buat. Skill satu dari hero ini bisa memberikan damage pada area dan akan lebih luas, namun harus tepat pada target. Kemudian pada skill ke dua akan menciptakan asap dan menimbulkan stealth pada rekan yang ada di dalamnya. Sehingga bisa meledakkan bom dan meluncurkan ke udara, serangan dasar dia bisa lebih lama lagi kalau dalam mode ini dan aktif di udara.

Skill ulti dari hero ini akan menimbulkan serangan ke udara dan akan menembakkan beberapa peluru acak untuk musuh. Damage pada saat ini akan lebih meningkat dan akan semakin menguat  kalau masih di udara.

6. Lady Sun

Hero ini adalah hero yang mirip dengan Layla kalau di MLBB. Dengan skill satu hero ini bisa menembakkan peluru yang tertarget dan akan meningkatkan damage yang ada. Kemudian dari skill dua hero ini akan bisa memberikan efek slow namun juga harus mengenai lawan. Dan skill ulti hero ini bisa memberikan damage dalam satu kali tembakan, usahakan juga tertarget.

Pasif dari hero ini bisa juga pada serangan basic attacknya. Semakin Anda sering melakukan basic attack dari Lady Sun, Anda akan mendapatkan pengurangan Colldown yang lebih cepat pada semua skill Anda dan semua cooldown spell maupun yang menu regen.