Game

6 Hero Paling Tampan di Mobile Legends, Idola Para Gamers Wanita

×

6 Hero Paling Tampan di Mobile Legends, Idola Para Gamers Wanita

Sebarkan artikel ini
6 Hero Paling Tampan di Mobile Legends Idola Gamers Wanita

Isekainews.id – Seiring bertambahnya jumlah karakter di roster, rupanya bertambah pula jumlah hero paling tampan di Mobile Legends. Selain memiliki skill maksimal, ternyata penampilan hero juga memiliki daya tarik tersendiri. Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat terkenal di seluruh dunia. Ternyata bukan hanya pria yang suka memainkan game ini.

Banyak juga wanita yang sangat suka bermain game ini. Jika gamers pria lebih banyak menyukai hero yang berpenampilan hot, cantik dan sexy. Maka, gamers wanita pun sangat menyukai hero yang berpenampilan gagah dan tampan. Sehingga tidak heran, jika banyak gamers wanita yang menggunakan hero paling tampan di Mobile Legends.

6 Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Dari banyak hero, terdapat beberapa hero paling ganteng di Mobile Legends yang populer di kalangan gamer wanita.
Mobile Legends adalah sebuah game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Di mana pada genre ini, berisikan berbagai hero/karakter yang memiliki role (peran) masing-masing di dalam game.

Hadirnya hero paling ganteng di Mobile Legends tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian gamer, khususnya para gamers wanita. Bahkan, karena saking populernya, hero tersebut banyak digunakan oleh pemain. Berikut ini adalah daftar hero paling tampan di Mobile Legends yang paling populer.

1. Aamoon

Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Hero paling tampan di Mobile Legends yang pertama adalah Aamoon. Bahkan, banyak para gamers yang membayangkan sosok Aamoon sebagai naga Putih Bermata Biru Yu-Gi-Oh! mengambil bentuk manusia.
Aamoon merupakan pendatang baru Mobile Legends yang tak lain adalah kakak laki-laki Gusion. Hero Aamoon sang pembunuh, yang memiliki gelar resmi “Duke of Shards”.

Hingga tidak heran jika Moonton membuatnya tampak seperti bangsawan. Aamoon terlihat setajam pedangnya, dan memiliki wajah yang lebih tampan dibandingkan pahlawan pria lainnya dalam kawanan. Poninya yang terurai namun bergaya, hingga rompi lapis baja mengilap dengan sorotan perak yang dipakainya. Dan juga celana putihnya yang pas, semua hal tentang Aamoon menunjukkan keanggunan yang tampan.

2. Gusion

Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Hero paling tampan di Mobile Legends dan juga paling populer lainnya adalah Gusion. Ketampanan yang dimiliki Gusion tidak jauh berbeda dari kakaknya, Aamon. Hero ini tampil dengan pesona rambut coklatnya yang memikat.
Selain tampan, Gusion adalah hero assassin mage yang memiliki keahlian luar biasa dalam bermain pisau. Tidak heran jika hero ini menjadi salah satu favorit di kalangan pemain perempuan Mobile Legends.

Selain tampan dan keren, Gusion juga dianggap sebagai salah satu hero paling kuat di permainan. Kombinasi ketampanan, keahlian bermain pisau, dengan kekuatan yang luar biasa. Merupakan kombinasi yang sempurnya yang menjadikan Gusion sebagai pilihan utama bagi banyak pemain yang ingin mendominasi medan pertempuran.

3. Xavier

Hero paling tampan di Mobile Legends

Selanjutnya adalah Xavier, satu-satunya pria yang dipilih untuk memerankan Satoru Gojo yang perkasa. Dan tentu saja masuk dalam daftar hero paling tampan di Mobile Legends. Sama seperti karakter Jujutsu Kaisen , ia terus-menerus memilih antara tugas dan hati nurani, menghakimi seluruh dunia dengan mata biru mudanya. Keunikan hero tampan ini adalah tatapannya yang dingin, bahunya yang lebar, dan dadanya yang membusung.

Dan juga penuh kekuatan hingga memenuhi setiap inci jubahnya. Bahkan ketika Xavier menjadi bagian dari Knights of Light, ia tetap merupakan contoh cemerlang ketampanan.

4. Alucard

Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Hero paling tampan di Mobile Legends selanjutnya ada Alucard. Selain karena ketampanannya, Alucard juga sangat populer di kalangan pemain. Terutama di antara para pemain baru yang baru memainkan game ML ini, mereka sering memilihnya. Sebagai seorang fighter, kemampuan Alucard tidak dapat diremehkan. Keunikan Alucard adalah memiliki berbagai skin dengan penampilan yang berbeda-beda, hal ini yang semakin menambah daya tariknya.

Dan yang paling menarik, pemain baru juga bisa mendapatkan hero ini secara gratis. Bukan hanya itu saja, Alucard juga terkenal dengan kata-katanya yang keren dan menarik dalam permainan. Hal ini yang semakin memperkuat pesonanya. Kombinasi ketampanan, kemampuan bertarung yang tangguh, dan dialog yang memikat. Memang pantas membuat Alucard menjadi salah satu hero yang paling disukai di Mobile Legends.

5. Lancelot

Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Hero paling tampan di Mobile Legends berikutnya adalah Lancelot, merupakan seorang assassin dengan kemampuan pedang yang luar biasa. Hero ini mampu mengalahkan musuh dengan cepat berkat skill ultimate ketiganya yang mematikan. Daya tarik utama Lancelot adalah terletak pada rambut blonde panjangnya dan mata tajamnya. Penampilannya yang klasik dan elegan juga sering membuat para pemain perempuan terpikat.

Bukan hanya tampan, namun Lancelot juga memiliki berbagai pilihan skin yang beragam, hal ini menambah daya tarik visualnya. Dan salah satu keungguln hero tampan ini adalah mendapatkan skin zodiac ML, yang membuatnya semakin istimewa di mata para pemain. Tidak heran jika hero ini menjadi idola di Land of Dawn.

6. Natan

Hero Paling Tampan di Mobile Legends

Hero paling tampan di Mobile Legends selanjutnya adalah Natan. Sebagai seorang marksman, Natan memiliki kemampuan berkamuflase dan berpindah tempat dengan cepat. Hal ini yang menjadikannya sangat sulit ditangkap oleh musuh. Dari segi fisik, Natan juga memiliki daya tarik tersendiri dengan wajahnya yang tampan. Bahkan, banyak para gamers yang sering menyebutnya mirip dengan aktor Korea.

Ketampanannya terlihat semakin menonjol dengan berbagai skin mencolok dan keren yang dimilikinya. Sebagai marksman, kemampuan yang dimiliki Natan membuatnya sangat efektif dalam memberikan damage dari jarak jauh. Apalagi dengan mobilitas tinggi yang dimilikinya.

Demikian tadi 6 hero paling tampan di Mobile Legends yang paling populer dan banyak disukai para gamers wanita. Mana favorit Anda? Tulis di kolom komentar ya.