Game

6 Hero Roamer Mobile Legends Terbaik untuk Menaikkan Solo Rank

×

6 Hero Roamer Mobile Legends Terbaik untuk Menaikkan Solo Rank

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Hero Roamer Mobile Legends Terbaik untuk Menaikkan Solo Rank

Isekainews.id – Hero Roamer Mobile Legends merupakan salah satu hero yang cukup berperan dalam menentukan gameplay pertandingan. Bila role Roamer dijalankan dengan baik, kemenangan dapat diraih dapat diraih dengan mudah secara otomatis. Perlu diketahui jika tidak selamanya bermain Mobile Legends dilakukan secara team, tapi juga menyenangkan saat mencapai Solo Rank.

Namun, pemilihan hero tetap menjadi hal penting meskipun gamers bermain secara Solo. Dan salah satu yang bisa diandalkan adalah dengan menggunakan hero Roamer Mobile Legends. Ini adalah istilah untuk peran dalam tim yang bertugas menjaga keseimbangan serta membantu rekan tim dalam game Mobile Legends. Sesuai dengan namanya, hero Roamer cenderung akan berpindah-pindah tempat atau mengelilingi Map saat pertandingan berlangsung

6 Rekomendasi Hero Roamer Mobile Legends Terbaik

Hero Roamer Mobile Legends

Peran dari hero Roamer Mobile Legends adalah sebagai garda terdepan maupun inisiator dalam teamfight. Selain itu, hero Roamer di Mobile Legends memiliki tugas berkeliling di sekitar lane. Dan adalah tujuannya adalah untuk atau membantu hero lain yang membutuhkan. Sedangkan tugas lainnya adalah melakukan rotasi ke lane lain untuk memberikan backup atau support.

1. Khufra

Hero Roamer Mobile Legends

Hero Roamer Mobile Legends pertama yang bisa digunakan pemain adalah Khufra. Merupakan hero tank di Mobile Legends yang bisa diandalkan. Hero yang satu ini menjadi pilihan populer dalam Meta saat ini berkat kemampuannya dalam menyembuhkan dan mengendalikan musuh. Hero ini juga memiliki mobilitas yang cukup baik, sehingga rotasi tidak terlalu menjadi masalah.

Mengenai ganking atau ambush, Khufra sudah ahli dalam ambush. Dia bisa menggunakan skill 1 untuk melompat ke arah lawan, lalu mengejutkannya secara tiba-tiba. Skill 1 Khufra dapat membantu hero ini untuk mampu menerjang lawan dari kejauhan. Serta bisa memberikan efek airborne selama beberapa saat.

Sedangkan untuk skill 2 Khufra sangat ditakuti bagi hero lainnya. Berkat kemampuan blink tinggi miliknya, mampu menghentikan pergerakan musuh dalam sekejap.

2. Tigreal

Hero Roamer Mobile Legends

Hero Roamer Mobile Legends selanjutnya adalah Tigreal. Berkat kemampuannya yang sederhana namun efektif, seperti “Secret Hammer” dan “Implosion. Serta skill ultimate-nya, “Fearless”, sangat berguna untuk mengatur permainan. Para pemain juga dapat melakukan kombinasi skill ultimate dengan spell flicker untuk menciptakan momen krusial saat team fight. Jangan lupa untuk menggunakan item roam bertipe conceal.

Sehingga, membuat lawan semakin sulit memprediksi pergerakan Anda. Bukan hanya itu saja, Tigreal juga memiliki durabilitas yang luar biasa, sehingga membuatnya semakin sulit untuk ditumbangkan. Namun,Anda mungkin akan mengalami sedikit kesulitan untuk mendapatkan Tigreal karena hero tersebut sering masuk dalam deretan hero ban.

Selain itu, Tigreal juga termasuk salah satu hero Mobile Legends yang cocok dikombinasikan dengan banyak hero lainnya dalam game ini.

3. Franco

Hero Roamer Mobile Legends

Selanjutnya, ada Franco, salah satu hero Roamer Mobile Legends yang memiliki skill dengan efek suppress mematikan. Kemampuan yang dimilikinya ini mampu menghentikan pergerakan lincah dari assassin dalam sekejap. Franco juga menjadi salah satu hero Roamer Mobile Legends andalan bagi pemain solo rank. Pasalnya, hero ini dapat melakukan inisiasi serangan dengan mudah.

Skill satu milik hero Franco mampu menarik monster hutan, minion bahkan hero lawan untuk mendekat ke arahnya. Anda dapat menggunakan skill tersebut untuk menculik hero lini belakang lawan. Atau pun mengganggu jungler mereka sepanjang permainan. Keunggulan lainnya, hero ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed miliknya sepanjang permainan berlangsung.

Bukan hanya itu saja, Franco memerlukan keahlian khusus untuk menguasai hook-nya. Sehingga, tetap menjadi pilihan yang solid untuk menaikkan rank. Skill ultimate yang dimilikinya yang disebut sebagai “Bloody Hunt”, sangat  efektif untuk menangkap hero-hero musuh yang lincah.

4. Grock

Hero Roamer Mobile Legends

Grock adalah hero Roamer Mobile Legends terbaik yang menonjol dengan kemampuan-kemampuannya yang mengganggu. Beberapa kemampuan yang dimiliki hero ini eperti “Power of Nature” yang mampu membersihkan gelombang minion dengan cepat. Serta “Guardian’s Barrier” yang membatasi pergerakan musuh.

Skill ultimate miliknya dapat menghantam lawan ke arah yang ditentukan. Sehingga, membuatnya menjadi momok yang sulit diatasi bagi tim lawan.

5. Hilda

Hero Roamer Mobile Legends

Hilda merupakan hero Roamer Mobile Legends terbaik bagi pemain solo karena memiliki kombinasi skill mematikan bagi jungler lawan. Selain terkenal sebagai hero Roamer, hero ini juga dikenal sebagai pembasmi assassin paling ampuh ketika early game, lho. Anda dapat melakukan gangguan kepada jungler lawan secara langsung, sesaat setelah permainan dimulai.

Dengan durabilitas luar biasa yang dimilikinya, membuat Hilda sangat sulit ditumbangkan oleh hero lawan tanpa adanya item pendukung. Kelebihan lainnya, hero ini juga memiliki pasif unik yang mampu memulihkan sejumlah HP miliknya. Saat ia berdiam diri di semak-semak selama beberapa saat. Jadi, jangan ragu untuk memilih Hilda sebagai hero Roamer andalan Anda untuk menggagalkan rotasi jungler lawan.

6. Selena

Hero Roamer Mobile Legends

Selena merupakan hero Roamer yang tidak dibekali durabilitas tinggi. Namun, hero ini lebih mengandalkan magic damage mematikan yang sangat diperhitungkan bagi hero mage maupun marksman lawan. Dengan kombinasi serangan skill satu dan skill dua Selena, mampu memberikan efek stun yang membuat lawan menjadi putus asa.Hero ini juga dikenal sebagai hero anti gank.

Pasalnya, hero ini mampu mengungkap persembunyian lawan di semak-semak menggunakan skill satu miliknya. Namun, hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, karena membutuhkan ketepatan dalam penggunaan skill. Dan kekurangannya, Selena dikenal sebagai hero early game yang cenderung lemah ketika permainan berlangsung semakin lama.

Demikian tadi 6 hero Roamer Mobile Legends terbaik yang bisa menaikkan solo rank di Mobile Legends. Mana hero favorit Anda?