Game

Pemula Wajib Tahu! Inilah 6 Tips Menggunakan Beatrix Mobile Legends

×

Pemula Wajib Tahu! Inilah 6 Tips Menggunakan Beatrix Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
6 Tips dan Trik Menggunakan Beatrix Mobile Legends untuk Pemula

Isekainews.id – Beatrix Mobile Legends adalah hero Marksman dengan spesialis Reap/Damage yang memiliki banyak gameplay. Sebagai seorang Marksman, karakter ini sangat sempurna, karena dilengkapi Damage cukup sakit sekaligus escape mechanism yang baik. Dengan dua hal tersebut, Beatrix mampu menjadi carry. Dan memiliki banyak peluang mengeliminasi lawan dengan sedikit terbunuh.

Hal ini akan sangat bermanfaat bagi mental di dalam tim. Range serangan hero ini tergantung dari senjata yang digunakan. Senjata milik Beatrix Mobile Legends terbagi menjadi 4, yaitu Renner, Bennet, Wesker dan Nibiru. Keempat perangkat tersebut memiliki amunisi yang berbeda-beda, serta dapat digunakan menjadi kombinasi skill.

Bahkan, pada awal kemunculannya di Public Server pada Maret 2021 silam, Beatrix sudah menjadi salah satu hero overpower yang kerap terkena ban saat bermain di mode Ranked Mobile Legends.

6 Tips dan Trik Bermain Beatrix Mobile Legends

Beatrix Mobile Legends

Beatrix Mobile Legends merupakan salah satu hero Marksman terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa. Bagi Anda yang mau push rank Mobile Legends, sangat disarankan untuk menggunakan hero ini agar dapat membawa Anda menuju kemenangan. Ternyata masih banyak pemain yang belum paham mengenai cara menggunakan Beatrixk Mobile Legends.

Sebelum menggunakan Beatrix, pastikan Anda sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa menggunakan hero yang satu ini. Sebab, untuk bisa membuka hero ini, Anda harus menukarkannya menggunakan Battle Point atau Diamond. Dan bagi Anda yang sudah memiliki hero ini, langsung aja simak tips dan trik bermain Beatrix Mobile Legends.

1. Pahami Kemampuan Setiap Senjata

Seperti yang telah diketahui, Beatrix Mobile Legends ini memiliki 4 senjata berbeda yang bisa digunakan di dalam permainan. Sebagai player Beatrix, sudah pasti Anda harus memahami dan mengetahui fungsi dan kemampuan dari setiap senjata.

Berikut ini adalah kemampuan dari masing-masing senjata yang dimiliki Beatrix.

  • Nibiru adalah senjata Beatrix yang kemampuannya seperti senjata SMG. Saat menggunakan Nibiru, Beatrix akan menembakkan 4 peluru secara sekaligus ke arah lawan.
  • Renner, senjata Beatrix yang memiliki kemampuan seperti senjata Sniper. Anda bisa memberikan damage yang besar dari jarak jauh menggunakan senjata ini.
  • Bennett, adalah senjata sejenis Pelontar Granat yang membuat Beatrix bisa memberikan Damage Area. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk mengganggu dan melakukan poking ke musuh.
  • Wesker, adalah senjata jenis Shotgun yang sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Meskipun memiliki damage yang sakit, namun harus digunakan pada jarak yang tepat.

2. Hafalkan Setiap Icon Senjata

Ternyata masih banyak pemain Beatrix, terutama pemain pemula yang belum tau berbagai icon dari masing-masing senjata yang dimiliki hero Marksman ini. Padahal denga menghafal icon untuk setiap senjata, Anda bisa mengganti senjata dengan mudah dan cepat.
Berikut ini adalah icon dari setiap senjata Beatrix yang harus Anda hafalkan.

  • Nibiru dengan icon senjata berwarna ungu.
  • Renner, memiliki icon senjata berwarna hijau.
  • Bennett, memiliki icon senjata berwarna merah.
  • Wesker, dengan icon senjata berwarna kuning.

3. Jangan Ragu Menggunakan Ultimate

Masih banyak player Beatrix Mobile Legends yang masih ragu-ragu untuk menggunakan skill miliknya. Terutama untuk mencicil HP lawan atau membersihkan lane. Padahal Beatrix termasuk salah satu hero yang memiliki cooldown skill singkat.

Oleh karena itu, tips berikutnya ketika menggunakan hero Beatrix, adalah jangan takut untuk menggunakan seluruh skill miliknya. Karena Anda bisa mengganti ke senjata lain yang tentunya cooldown dari skill tersebut akan sudah terisi.

4. Mengetahui Kombinasi Senjata Terkuat

Bagi pemain pemula yang belajar menggunakan Beatrix Mobile Legends, ada beberapa kombinasi senjata terbaik yang bisa dindalkan dalam beberapa kondisi. Salah satunya adalah dengan menggunakan Build Beatrix yang tepat.

Berikut ini adalah kombinasi senjata terkuat untuk Beatrix yang bisa Anda gunakan.

  • Nibiru + Renner, merupakan kombinasi senjata yang cocok untuk situasi apapun. Pemain dapat menyerang dari jarak jauh menggunakan Renner, dan menyerang lawan dari jarak dekat menggunakan Nibiru.
  • Renner + Wesker, kombinasi senjata ini cocok untuk memberikan “Surprise Attack” kepada lawan. Pemain dapat mengandalkan bush yang diperkirakan akan dilalui oleh lawan. Karena seperti yang diketahui, Renner dan Wesker adalah senjata dengan damage tersakit yang dimiliki Beatrix.
  • Renner + Bennett, kombinasi senjata ini cocok digunakan untuk menghancurkan turret lawan.
  • Nibiru + Bennett, kombinasi senjata ini cocok digunakan untuk bertahan. Pasalnya, damage area dari ultimate senjata ini bisa dengan cepat membersihkan satu wave minion.

5. Bermain dengan Aman

Tips bermain Beatrix Mobile Legends selanjutnya adalah bermain dengan aman. Sebagai seorang Marksman, sudah pasti Anda perlu bermain dengan lebih aman. Pasalnya, Beatrix sangat rentan terhadap serangan mendadak dari lawan seperti hero Jungler maupun hero Roamer lawan. Pastikan saat berada di satu lane, Anda harus sering-sering melihat ke mini map dan minta hero Roamer tim untuk memberikan informasi ketika lawan menghilang.

Pada saat war, Anda juga perlu berada di belakang hero Support atau Tank. Karena pastinya Anda akan menjadi incaran hero Core lawan.

6. Memahami Skill Beatrix di Mobile Legends

Ada 4 skill aktif dan 1 skill pasif miliki Beatrix Mobile Legends, yaitu berikut ini.

  • Skill Pasif – Mechanical Genius. Buff dengan membuat 4 senjata berbeda dengan Damage cukup menyakitkan. Berfungsi meningkatkan Basic Attack senjata-senjatanya dengan mengkonversi 1% Critical Chance menjadi 1% Physical Attack.
  • Skill 1 – Masterful Gunner, skill pasif dengan membawa 2 senjata secara bersamaan sekaligus meningkatkan Physical Attack sebesar 2 poin.
  • Skill 2 – Tactical Reposition, menghasilkan Blink dan Buff dengan melompat ke arah depan Beatrix dan mengisi peluru hingga penuh.
  • Skill Ultimate – Renner’s Apathy, Bennett’s Rage, Wesker’s Elation dan Nibiru’s Passion.

Demikian tadi 6 tips menggunakan hero Beatrix Mobile Legends yang harus diketahui pemain, terutama pemain pemula. Selamat mencoba.