Game

7 Rekomendasi Game Bola Android Mirip PS3 Terbaik di Play Store

×

7 Rekomendasi Game Bola Android Mirip PS3 Terbaik di Play Store

Sebarkan artikel ini
7 Rekomendasi Game Bola Android Mirip PS3 Terbaik di Play Store

Isekainews.id – Rekomendasi game bola Android mirip PS3 bisa menjadi teman menyenangkan saat mengisi waktu luang Anda. Sepak bola adalah salah satu jenis olahraga yang sangat populer saat ini. Bahkan, memiliki beragam liga pertandingan yang tersebar di seluruh dunia. Hingga kini, sudah ada lebih dari 100 liga sepak bola, ribuan tim sepak bola profesional, hingga puluhan ribu pemain yang terdaftar.

Kepopuleran olahraga ini juga membuat game bola Android semakin ramai diminati. Bahkan di Play Store, saat ini terdapat puluhan game bola Android mirip PS3 yang menawarkan sistem permainan dengan grafis memukau. Ada beberapa game bola Android mirip PS3 tersebut yang bisa dimainkan secara online maupun offline. Beberapa diantaranya ada yang bisa dimainkan secara gratis, ada juga yang berbayar.

7 Rekomendasi Game Bola Android Mirip PS3

Game Bola Android Mirip PS3 Terbaik di Play Store

Game bola Android mirip PS3 merupakan jenis game menarik yang dapat dimainkan penggemar sepak bola. Bahkan, ada beragam pilihan game yang tidak kalah seru dengan game perangkat konsol, seperti PS3.
Game bola Android mirip PS3 tersebut juga memiliki kualitas grafis yang realistis dan memukau. Sehingga, pemain akan betah memainkannya dengan nyaman.

Seperti bermain sepak bola dalam dunia nyata. Bagi pengguna Android, bisa memilih game bola favorit mereka melalui layanan Play Store. Berikut ini adalah daftar rekomendasi game bola Android mirip PS3 terbaik yang wajib Anda mainkan.

1. eFootball PES 2O23

Game Bola Android Mirip PS3

Rekomendasi game bola Android mirip PS3 pertama adalah eFootball PES 2023, yang merupakan pesain terbesar FIFA Soccer. Dalam game ini, selain bermain, setiap pemain juga bisa membangun tim, mengembangkan bakat, dan mencoba membangun organisasi sepak bola. Game ini hadir dengan grafis bagus dan kontrol di atas rata-rata. Dijamin pemain tidak akan merasa bosan saat memainkannya.

Keunggulan lainnya, karakter pemain bola pada game ini sudah berlisensi. Sehingga, pemain bisa memilih berbagai karakter untuk bermain di berbagai liga seperti sepak bola dunia nyata.

2. FIFA Soccer

Game Android mirip PS3

Rekomendasi game bola Android mirip PS3 selanjutnya adalah FIFA Soccer. Namun, saat ini aplikasi berganti nama menjadi EA Sports FC Mobile Soccer. Menurut data play.google.com, game ini saat ini sudah memiliki pengunduh lebih dari 100 juta pengguna Android.

Keunggulan game bola yang satu ini adalah memiliki grafik, kontrol, dan perpaduan antara permainan dan simulasi manajamen tim. Selain itu, permainan tersebut juga diperbarui setiap saat. Sehingga, sering kali memuat peristiwa terkini Piala dunia. Game ini juga memiliki fitur unik seperti gameplay 11 vs 11.

3. Dream League Soccer

Game Bola Android mirip PS3

Selanjutnya, rekomendasi game bola Android mirip PS3 yang wajib dimainkan adalah Dream League Soccer. Game ini dapat menjadi alternatif terbaik bagi pemain yang memiliki ponsel pintar dengan memori terbatas. Pasalnya, permainan dalam game ini memiliki ukuran kecil. Sehingga, tidak akan banyak menguras ruang penyimpanan ponsel Anda.

Keunggulan dari game ini adalah bisa dimainkan secara online dan juga offline, sehingga dapat menghemat kuota Internet. Dalam game ini, setiap pemain akan diajak untuk membangun sebuah tim dan merancang berbagai strategi agar klub yang dimainkan bisa menang.

4. Football Master

Game bola Android mirip PS3

Rekomendasi game bola Android yang mirip PS3 selanjutnya adalah Football Master. Tak jauh dari beberapa game sebelumnya, Football Master mengharuskan pemain agar membawa klub yang dipilih menjadi juara. Setiap pemain dalam game ini bisa memainkan setiap karakter untuk berlatih. Selain itu, pemain juga dapat menyusun strategi permainan layaknya manajer sepak bola.

Kelebihan game Football master dengan beberapa game bola lainyya adalah adanya teknologi AI atau kecerdasan buatan dalam game ini. Sehingga akan membuat permainan lebih menyenangkan.

5. Pro League Soccer

Game bola Android mirip PS3

Rekomendasi game bola Android mirip PS3 berikutnya adalah game Pro League Soccer. Game ini hadir dengan pendekatan game yang realistis seperti eFootball dan FIFA. Namun, meskipun begitu, game ini memiliki karakteristik grafis yang berbeda dan unik dengan gaya kartun 3D.

Game ini juga memiliki ukuran mencapai 100MB dan bisa dimainkan secara offline. Meskipun bisa dimainkan secara offline dengan kapasitas memori yang kecil, namun game ini tetap menawarkan grafis dan permainan yang oke.

6. Score! Hero

Game bola Android mirip PS3

Rekomendasi game bola Android mirip PS3 selanjutnya adalah Score! Hero. Game ini adalah salah satu game sepak bola yang ramai disukai orang, terutama para pecinta sepak bola. Pasalnya, game ini dapat memberikan kesempatan bagi pemain untuk memainkan karier pemain yang dapat disesuaikan sesuai keinginan. Kelebihan lainnua, Score! Hero memiliki tampilan gameplay potret yang mirip dengan Soccer Super Star.

Dalam game ini, pemain harus menyelesaikan pertandingan dengan cara mengoper bola dan mengubahnya menjadi gol. Tujuan utamanya adalah untuk menyelesaikan setiap operan dengan sukses untuk mencetak gol.

7. Football Manager 2024 Mobile

Game bola Android mirip PS3

Rekomendasi game Android mirip PS3 yang wajib Anda mainkan selanjutnya adalah Football Manager 2024 Mobile. Game ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik pada aspek manajerial sepak bola. Football Manager 2024 Mobile adalah pilihan yang sempurna. Pasalnya, game ini memungkinkan Anda untuk mengambil kendali penuh sebagai manajer klub sepak bola dan mengelola segala aspek.

Mulai dari transfer pemain hingga taktik permainan. Anda juga akan berhadapan dengan tugas-tugas seperti merancang latihan, mengelola keuangan klub. Serta dapat berinteraksi dengan pemain dan staf. Game ini menawarkan pengalaman simulasi manajemen sepak bola yang mendalam dan sangat memuaskan.

Demikian tadi 7 rekomendasi game bola Android mirip PS3 yang wajib Anda mainkan. Jadi, tunggu apalagi, unduh dan mainkan game ini di Hp Android Anda sekarang juga dan rasakan sensasi bermain sepak bola seperti di dunia nyata.