Game

7 Game Gratis Paling Populer di Play Store, Seru dan Asyik Dimainkan

×

7 Game Gratis Paling Populer di Play Store, Seru dan Asyik Dimainkan

Sebarkan artikel ini
7 Game Gratis Paling Populer di Play Store

Isekainews.id   Dari banyak game, terdapat deretan game gratis paling populetr di Play Store yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan.Game paling populer biasanya dipilih oleh komunitas berdasarkan grafik, jalan cerita, mekanisme  permainan yang ditawarkan, hingga fitur-fitur pendukung lainnya.Selain itu, game gratis paling populer di Play Store juga biasanya adalah yang paling banyak diunduh oleh para pengguna android.

Adapun game gratis paling populer di Play Store ini juga berasal dari berbagai jenis genre, jadi pemain dapat memilih dan menentukan sendiri game apa yang ingin diunduh dan dimainkan. Ternyata game Android yang ditawarkan di Play Store, selain populer juga ditawarkan secara gratis oleh pengembangnya. Lebih asyiknya lagi, game tersebut dapat menemani waktu luang Anda bersama keluarga.

7 Game Gratis Paling Populer di Play Store

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Ada beberapa daftar game gratis paling populer di Play Store yang sangat seru dan asyik dimainkan. Sesuai dengan namanya, pengguna Android dapat mengunduh game tersebut secara gratis tanpa pungutan biaya, di Play Store menggunakan smartphone mereka. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Free Fire (FF)

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Rekomendasi game gratis paling populer di Play Store yang pertama adalah Free Fire. Para gamers, pasti sudah mengenal, bahkan sering memainkan game yang satu ini. Free Fire diluncurkan oleh Garena, dan telah memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia.

Game Free Fire (FF) ini mengusung konsep battle royale yang terbukti mampu memberikan keseruan bagi pemainnya. Selain itu, kompetisi yang diselenggarakan dalam game ini juga bersifat resmi. Sehingga, memberikan banyak kesempatan bagi para pemainnya untuk unjuk kemampuan dan menjadi yang terbaik di nasional hingga internasional.

2. Call of Duty: Mobile

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Rekomendasi game gratis paling populer di Play Store selanjutnya adalah Call Duty: Mobile. Game yang diluncurkan oleh Garena ke mobile mengusung konsep permainan yang hampir sama dengan game Free Fire (FF). Call Duty: Mobile ini sama-sama mengusung konsep permainan battle royale.

Perbedaannya hanya dalam segi visual dan beragam senjata yang ditawarkan dalam game ini lebih futuristik. Selain itu, juga ada fitur akrobatik yang sedikit berbeda dengan game Free Fire.

3. PUBG Mobile

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Rekomendasi game gratis paling populer di Play Store yang masih mengusung tema battle royale selanjutnya adalah PUBG Mobile. Game yang memiliki genre yang serupa dengan Free Fire dan Call Duty: Mobile ini memiliki gameplay yang hampir seragam. Hanya saja visual yang disajikan dalam game ini berbeda.

Game ini menawarkan hanya satu-satunya tim atau pemain yang bertahan hidup hingga akhir pertempuran dan merupakan objektif dari game ini. Pemain PUBG Mobile ini membutuhkan aim yang ciamik, pengetahuan akan peluru, senjata, lokasi, dan hal lain sebagainya jika ingin memenangkan pertempuran.

4. Schoolboy Runaway

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Schoolboy Runaway adalah daftar game gratis paling populer di Play Store berikutnya. Game ini mengisahkan tentang kenakalan bocah remaja yang kabur dari rumah karena mendapatkan nilai yang jelek di sekolah. Mod menu dalam game ini memberikan berbagai keuntungan yang tidak tersedia dalam versi standar game. Ada beberapa fitur unggulan yang tersedia dalam game ini antara lain Mode Tak Terkalahkan (God Mode).

Fitur ini memungkinkan pemain untuk tidak terkalahkan selama bermain, serta memberikan pengalaman bermain yang lebih santai dan menyenangkan. Selanjutnya ada Kustomisasi Karakter, Mod ini menyediakan berbagai pilihan untuk menyesuaikan karakter, mulai dari pakaian hingga aksesoris, yang tidak ada dalam game asli.

Berikutnya ada Level dan Misi Kustom, yang mana pemain dapat mengakses level dan misi kustom yang dibuat oleh komunitas. Serta dapat memberikan variasi baru dan tantangan yang menarik. Dan terakhir ada Akses Semua Konten, dengan mod menu, semua item, level, dan fitur yang biasanya terkunci dapat langsung diakses.

5. Farlight 84

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Selanjutnya game gratis paling populer di Play Store adalah Farlight 84. Game battle royale yang satu ini akan memberikan pengalaman bermain lebih variatif. Bukan hanya menawarkan visual yang lebih futuristik saja, tetapi beberapa fitur di dalamnya juga ciamik dan dapat menambah keseruan saat bermain.

Bahkan, para gamer bukan hanya bisa mengendarai mobil, namun diberikan kemampuan untuk mengendalikan sebuah robot. Kendaraan dan robot ini dapat digunakan dan dimanfaatkan pemain untuk menyerang pemain lainnya.

6. Pokemon Unite

Game Gratis Paling Populer di Play Store

Selanjutnya ada game gratis paling populer di Play Store yang berjudul Pokemon Unite. Sebuah game yang benar-benar beda meskipun genre-nya MOBA. Hal ini karena pengembang membawa karakter-karakter Pokemon ke dalam permainan, dan bisa berevolusi layaknya di anime.

Tujuannya adalah menghancurkan tower lawan, namun caranya berbeda. Daripada penasaran, Anda dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

7. Honor of Kings

Game Gratis Paling Populer

Honor of Kings juga termasuk dalam daftar game gratis paling populer di Play Store. Bahkan, Honor of Kings tercatat pernah menjadi game mobile dengan penghasilan terbanyak di dunia periode April 2022. Merupakan game MOBA yang memang memiliki konsep sama dengan ML dari Moonton. Game ini akan membawa Anda terjun ke medan perang bersama teman-teman, lalu memilih berbagai hero dengan skill tertentu.

Gamer dapat bermain dengan dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain, yaitu dengan 1 tujuan menghancurkan kristal lawan demi meraih kemenangan. Game yang pertama kali rilis di China, meluncur di Indonesia pada bulan Juni tahun 2024 dan game ini saat ini sangat populer di Indonesia.

Demikian tadi 7 game gratis paling populer di Play Store yang sangat seru dimainkan. Tunggu apalagi, unduh game favorit Anda sekarang juga melalui Play Store.