Game

Wajib MABAR! Inilah 7 Game Multiplayer Online Terbaik yang Paling Seru Dimainkan!

×

Wajib MABAR! Inilah 7 Game Multiplayer Online Terbaik yang Paling Seru Dimainkan!

Sebarkan artikel ini
7 Rekomendasi Game Multiplayer Online Terbaik

Isekainews.id – Bagi Anda yang suka mabar terdapat beberapa rekomendasi game multiplayer online terbaik yang seru dimainkan. Sesuai dengan namanya, game online tersebut bisa dimainkan bersama dengan para gamer lain dari seluruh dunia. Keunggulan lainnya, penggunaan game online ini juga bisa dimainkan oleh seluruh pengguna Android dan iOS.

Dikutip dari website jurnal.stikeswilliambooth.ac.id, game online adalah sebuah permainan yang dirancang dan dalam memainkannya memerlukan peran teknologi. Karena online, maka dalam bermain game ini, nantinya pemain akan dihubungkan antara pemain yang satu dengan pemain yang lain melalui jaringan internet.

7 Rekomendasi Game Multiplayer Online Terbaik buat MABAR

Game Multiplayer Online Terbaik

Game multiplayer online yang tersedia pada masa sekarang sangat menarik dan mudah untuk diunduh, bahkan Anda dapat memainkannya secara free alias gratis. Dan beberapa rekomendasi game yang seru untuk mabar, di antaranya adalah PUBG Mobile, Pokemon GO, hingga CarX Street APK. Dan semua game tersebut menawarkan konsep game yang menyenangkan.

Daripada penasaran, berikut ini ada beberapa rekomendasi game multiplayer online terbaik yang seru buat mabar.

1. Stumble Guys

Game multiplayer online terbaik

Rekomendasi game multiplayer online terbaik pertama adalah Stumble Guys. Dan merupakan salah satu game Android yang sedang populer di kalangan para gamers. Terlebih lagi, setelah pihak pengembang merilis versi terbaru, yaitu Stumble Guys APK 2023. Hal ini membuat banyak orang semakin menyukai game Stumble Guys versi baru tersebut. Meskipun menawarkan konsep game yang cukup sederhana, namun game ini seru untuk dimainkan.

Dalam game ini, para pemain akan diajak bermain bersama 32 pemain. Dan para pemain tersebut harus menyelesaikan berbagai misi yang dikemas seperti reality show “Benteng Takeshi”. Selain itu, para pemain juga bisa memainkan berbagai karakter yang menggemaskan.

2. CarX Street

Game multiplayer online terbaik

Rekomendasi game multiplayer online terbaik berikutnya adalah CarX Street. Game ini juga memiliki kepopuleran yang sama dengan game multiplayer online terbaik Android lainnya. Dan game ini sudah menjadi salah satu game yang sedang digandrungi oleh banyak gamer. Bahkan, banyak para pemain dari Mobile Legend yang merasa penasaran terhadap game ini dan ingin mendapatkannya.

Dengan bermain game CarX Street APK, pemain bisa merasakan serunya balapan di dunia virtual yang mewah dan epik. Keistimewaan dari game ini adalah memiliki mode permainan yang sangat menarik. Nantinya, para pemain bisa bermain dalam mode biasa, mengikuti kompetisi, atau menggunakan mode polisi. Dan untuk pengguna Android, game ini bisa diakses mulai dariAndroid dengan kualifikasi minimal Android 5.0 atau lebih.

3. PUBG Mobile

Game multiplayer online terbaik

Rekomendasi game multiplayer online terbaik selanjutnya adalah PUBG Mobile. Dan game ini merupakan game hasil kolaborasi antara PUBG Corporation a dengan Tencent Games. Game yang resmi hadir pada Maret 2019 ini menawarkan genre battle royale. Yang mana para pemain atau tim harus menjadi yang terakhir bertahan hidup dalam sebuah permainan.

Dalam permainan ini, nantinya para pemain harus melakukan looting persenjataan dan menghadapi 100 pemain lain yang bertanding secara bersamaan. Dengan latar belakang game ini sebuah pulau berukuran besar
Saat ini PUBG Mobile menghadirkan update-update terbaru yang sangat seru. Game ini juga menghadirkan berbagai mode lain seperti Team Deathmatch (TDM), mode Zombie, mode Payload, dan lainnya.

4. Pokemon GO

Game multiplayer online terbaik

Bagi Anda yang suka pokeman, Anda wajib mencoba game Pokemon GO. Game ini pertama kali hadir pada Juli tahun 2016 silam. Meskipun sudah rilis bertahun-tahun silam, nyatanya game ini masih banyak disukai para gamers. Salah satu keunggulannya adalah menawarkan gameplay yang interaktif pada masanya.

Game ini sangat seru, karena memadukan franchise Pokemon dengan ikon Pikachu yang super imut dengan teknologi augmented reality (AR). Dalam game ini, para pemain harus menangkap Pokemon yang ada di sekitar. Selain mengoleksi Pokemon sebanyak-banyaknya, Anda juga dapat mengaktifkan mode multiplayer, sehingga Anda dapat merasakan keseruan pertandingan bersama pemain lainnya.

5. Chess Rush

Game multiplayer online terbaik

Game multiplayer online terbaik yang seru untuk mabar selanjutnya adalah Chess Rush. Dan game ini merupakan jenis game yang tergolong ringan. Sehingga cocok untuk Android dengan spesifikasi terbatas, yaitu Chess Rush. Game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini, kini telah menghadirkan genre baru di dunia game.

Di dalam game ini, tugas para pemain adalah bertanding melawan 7 pemain lain secara real-time, dengan meletakkan hero berupa bidak catur ke papan permainan. Agar dapat menang, bangun tim terkuat dengan menaikkan level hero dan mengatur posisi terbaik. Dan berusaha untuk bisa jadi yang bertahan paling akhir.

6. Call of Duty: Mobile

Game multiplayer online terbaik

Rekomendasi game multiplayer online terbaik yang satu ini adalah favorit di kalangan pemain FPS. Adaptasi game Call of Duty: mobile ini merupakan sebuah game yang menawarkan mode multiplayer yang beragam, termasuk battle royale. Game ini memiliki desain grafis yang memukau dan gameplay yang dinamis, sehingga menjadikannya favorit di kalangan pemain game online, terutama pemain game FPS.

7. Free Fire

Game multiplayer online terbaik

Rekomendasi game multiplayer online terbaik yang seru untuk mabar bersama rekan dan keluarga adalah Free Fire. Merupakan sebuah game battle royale dengan tempo cepat yang populer di perangkat mobile. Setiap match dalam game ini berlangsung selama sekitar 10 menit, sehingga membuatnya ideal untuk sesi bermain singkat. Game ini menawarkan beragam karakter dengan kemampuan khusus yang menambah variasi gameplay dalam permainan ini.

Demikian tadi 7 rekomendasi game multiplayer online terbaik yang sangat seru untuk mabar bersama teman dan keluarga. Game ini sangat seru dimainkan dalam mengisi waktu luang Anda. Dapatkan game ini melalui Play Store di Android Anda.